7 Ciri-Ciri Orang Pintar Dari Wajah yang Mudah Diketahui

Dari sekian banyak orang yang kita jumpai sehari-hari tidak semuanya yang dianugrahi kepintaran. Orang yang pintar dan cerdas umumnya sukses dalam banyak bidang kehidupan yang dijalaninya. Orang yang dikenal cerdas dan pintar juga akan menduduki posisi kerja atau menjalani profesi yang bagus. Namun, kita pasti pernah mendengar ada orang yang sok pintar atau pernah berinteraksi langsung dengan orang yang mengakui dirinya pintar ini.

Melihat seseorang yang mengatakan dan berlagak dirinya cerdas dan pintar memang terkadang membuat kita malas melihat tingkahnya. Seolah paling tahu segalanya dan paling benar. Oleh karena itu, salah satu tips agar disukai banyak orang adalah dengan tidak menjadi sok pintar dan merasa paling benar dan tahu segalanya. Nah, bagaimana membedakan orang yang benar-benar pintar beneran dengan orang yang pura-pura pintar? Berikut adalah ciri-ciri orang pintar dari wajah yang perlu kita tahu sehingga kita bisa membedakannya.

1. Hidungnya Lebih Besar dan Lebar

Ciri-ciri orang pintar dari wajah yang pertama adalah dapat dilihat dari hidungnya. Penelitian menyebutkan bahwa orang yang pintar dan berwawasan luas dan ilmu pengetahuannya tinggi dimiliki oleh pemilik hidung yang besar dan lebar. Tidak hanya dikaruniai kepintaran dan kecerdasan saja, namun mereka juga ahli dalam mengelola uang. Itulah juga sebabnya mengapa orang yang pintar diiringi dengan nasib baik dalam hal ekonomi.

2. Dagu Tumpul dan Memanjang

Orang yang tergolong cerdas umumnya memiliki bentuk dagu yang tumpul dan memanjang. Hal ini benar adanya dan bentuk dagu yang tumpul dijadikan sebagai ciri-ciri orang pintar dari wajah sehingga sangat mudah untuk dilihat dan dikenali. Apakah kamu juga memiliki dagu yang tumpul? Maka kamu bisa membuktikan sendiri apakah kamu termasuk orang yang pintar dan cerdas atau tidak.

3. Mata Kiri dan Kanan Memiliki Jarak yang Lebar

Yang menjadi ciri-ciri orang pintar dari wajah selanjutnya dapat dilihat dari jarak antara kedua matanya. Orang yang cenderung memiliki kepintaran dan kecerdasan, jarak antara mata kanan dan kirinya lebih lebar atau tidak terlalu dekat. Tentu saja kepintaran dan kecerdasan yang dimiliki juga harus di asah dengan baik dengan rajin menambah wawasan dengan membaca dan mengenal banyak hal.

4. Letak Telinga yang Lebih Tinggi di Banding Alis

Apakah kamu memiliki daun telinga yang posisinya lebih tinggi dari pada alis? Jika ya artinya kamu masuk dalam kategori orang yang pintar dan cerdas. Karena ciri-ciri orang pintar dari wajah juga terlihat dari daun telinganya yang tinggi melebihi alis. Jika kamu merasa diri masih biasa-biasa saja maka kamu perlu menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas dengan rajin membaca.

5. Bentuk Alis yang Tebal Meruncing

Untuk mengetahui apakah seseorang atau diri sendiri pintar atau tidak, coba perhatikan bagian alis. Orang yang pintar dan cerdas dan intelektualnya tinggi biasanya memiliki bentuk alis yang runcing pada bagian alisnya dan tebal pada bagian pangkal. Tapi bentuk alis seperti ini terbentuk alami ya, bukan karena di gambar. Tidak hanya itu saja, orang dengan bentuk alis seperti ini biasanya juga memiliki mental yang kuat sehingga ia berani untuk mengekspresikan pikiran dan pendapat. [AdSense-C]

6. Memiliki Bibir yang Penuh

Bibir juga dapat mengekspresikan seseorang itu pintar atau tidak lho. Orang dengan bibir penuh pintar dalam berbicara dan membangun percakapan dengan orang lain. Bisa menempatkan diri dengan baik saat berbicara dengan orang lain dan sangat cakap. Ia sangat tahu bagaimana cara berbicara di depan orang banyak. Untuk yang berbibit penuh dan tebal, ia pandai dalam mengungkapkan pendapat sementara untuk yang berbibir tipis sangat pintar dalam menjaga rahasia.

7. Berwajah Oval Logam

Maksudnya adalah orang dengan bentuk wajah oval dengan warna kulit yang pucat. Ia tergolong pintar dan cerdas karena ia sangat pandai dalam membaca situasi dan bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang positif serta tahu cara mengambil keputusan dengan tepat. Orang yang memiliki wajah seperti ini sangat cocok berprofesi sebagai pengacara.

Itulah 7 ciri-ciri orang pintar dari wajah yang mudah dibedakan dengan memperhatikan beberapa ciri yang telah disebutkan di atas. Cara menjadi orang sukses dan pintar tentunya harus diiringi dengan kemauan belajar yang kuat dan tidak malas dalam mempelajari hal-hal baru. Jika terlalu malas, maka kamu perlu simak berbagai tips mengatasi rasa malas yang berlebihan dan cara merubah kepribadian dari malas menjadi rajin. Menambah banyak wawasan juga termasuk pada cara mengatasi kurang percaya diri lho.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan