17 Ciri-ciri Orang yang Memiliki Indra ke 6 (#Mudah Diketahui)

pasti kalian sudah tidak asing lagi aapa itu yang namanya indra ke 6. indra ke enam ini dimiliki oleh mereka yang tidak biasa, atau bisa dibilang sebagai orang yang spseial. seorang yang memilki indara ke enam biasanya merka akan mengetahui hal-hal yang gaib, seperti halnya cerita dari cerita hantu di musium fatahilah, kemungkinan orang yang memiliki indara ke enam ini akan mengetahui bagaimana hantu itu dan dapat melihatnya, meskipun tidak semua indra ke enam itu demikian.

ads

Ada orang yang memiliki indra keenam ini hanya dapat merasakan hal-hal mistis seperti itu dan tidak dapat melihatnya. tetapi apapun itu mereka tetap memiliki kelebihan dari pada hanya orang yang berindara biasa. indra ke enam ini biasa disebut dengan indra kebatinan. sebenarnya apasih ciri-ciri seorang yang memiliki indra ke 6. berikut akan kami bahas mengenai indra ke enam dibawah ini

Berikut adalah ciri ciri orang yang memiliki indra ke 6 :

1. mimpi menjadi kenyataan

orang yang memiliki indra keenam ini biasanya dalam mimpinya dapat menjadi kenyataan, dapat diibaratkan orang yang memilii indra keenam ini setiap mimpi yang didapatkannya bisa disebut sebagai isyarat bagi seorang yang memiliki indra keenam.

Orang yang memiliki indra keenam inipun terkadang hanya bermimpi jika mereka mendapatkan suatu isyarat tertentu, dan tentunya orang yang memiliki indra keenam ini harus hati-hati bila sudah mendapatkan isyarat dalam mimpi itu, agar anda dapat selamat, atau ketika mimpi iu berkaitan dengan orang lain, anda juga harus melakukan sesuatu untuk melindungi orang lain itu, agar ilmu anda seperti indra keenam ini dapat bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

2. merasakan ada hal yang ada didekatnya

seorang yang memiliki indra keenam biasanya akan selalu merasakan ada hal-hal yang ada didekatnnya, seperti ada orang yang duduk atau berdiri didekatnya. bagi orang yang memiliki indra keenam mereka akan lebih peka terhadap lingkungan-lingkungan yang gaib seperti itu.

3. merasakan hal-hal yang gaib

seperti halnya yang sudah dijelaskan diatas bahwasanyya orang yang memiliki indra keenam ini dapat merasakan hal-hal yang gaib yang berada di dekat mereka. misalnya ada sesuatu yang melintas dihadapannya atau ada hal lain mereka akan dapat merasakannya dan mereka juga akan dapt melihatnya, meskipun demikian orang yang memiliki indra keenam ini tidak pasti hanya meraskan tetapi dapat melihatnya meskipun tidak begitu nyata dari apa yang mereka lihat.

4. deja vu

hal yang lain yang menjadi ciri-ciri orang yang memiliki indara ke enam adalah dejavu jadi mereka dapat mengetahui apa yang akan terjadi kedepan misalnya ada seorang pria yang aka melamar anda, tentunya akan ada ciri-ciri pria akan melamar anda, tentu anda sudah seperti memiliki bayangan yang akan terjadi itu, dan biasanya bayangan itu menjadi kenyataan. ketika anda memiliki bayangan-bayangan ini maka bersikaplah sigap, agar anda dapat mengatasi semua masalah yagn sudah diisyaratkan kepada anda

5. kadang merasa ada yang memperhatikan

orang yang memiliki indra keenam ini terkadang merasa ada yang memperhatikan. kalau untuk seorang wanita pasti akan senang bila diperhatikan seorang laki-laki. tapi jika seperti ini yang dirasakan adalah diperhatikan kepada orang yang gaib, seperti jin atau setan. jadi ini akan membuat orang membuat takut. ketika selalu ada yang memperhatikan atau yang mengawasi pastilah menjadi tidak percaya diri, sehingga perlu mengatasi agar percaya diri ini memerlukan cara agar percaya diri

6. melihat sinyal ketika tidak berkedip

signal yang dimaksud disini adalah bagiamana mereka dapat menangkap aura yang dipancarkan oleh seseorang atau benda, orang yang memiliki indra keenam ini biasanya mereka akan lebih sering melihat aura-aura yang ada dalam kehidupanya, seperti halnya melihat seseorang yang dilihat saat itu terlihat menyelimuti seseorang dan itu adalalah sesuatu yang mengikutinya.

7. peka dalam merasakan

Orang yang memiliki indra keenam mereka akan lebih peka dalam merasakan sesuatu, baik merasakan terhadap perasaan orang mengerti akan yang difikirkan orang dan mengerti apa yang terjadi pada masa yang datang berikutnya.

8. sering melihat bayangan yang tampak lebih nyata

memang orang yang memiliki indra keenam adalah sering melihat bayangan yang sering lewat meskipun itu kadang hanya merasakan saja, tetapi itu terkadang menjadi seperti terlihat lebih nyata.

9. wajah terlihat berwibawa

wajah dari seorang yang memiliki indra keenam biasanya akan lebih berwibawa, karena mereka akan lebih menjaga dirinya agar orang lain tidak membencinya dan mau menolongnya ketika nantinya orang yang memiliki indra keenam itu memiliki masalah karena meraka memiliki indara keenam itu.

10. terkadang sering merasa takut sendiri

rasa takut ini diraskan karena mereka memiliki indra keenam, orang yang tidak tahan memiliki indara keenam akan dapat menjadi gila atau stress karena mereka merasa takut dan merasa selalu terganggu. tapi semakin orang itu takut maka semakin orang itu akan diganggu oleh syetan dan jin. tetapi jika orang itu semakin

baca juga: cara menghilangkan rasa takut berlebihan

11. dapat mengusir makhluk gaib

biasanya orang yang baik yang memiliki indra keenam ini akan mampu untuk mengsir makhluk gaib. biasanya ketika kita tidak usil dengan makhluk halus itu maka mereka juga tidak akan jahat kepada kita, jadi ketika ada orang yang diganggu kemudian orang yang melihat ini akan dapat mengusirnya dengan kata lain menyembuhkan orang yang kesurupan ini, tentunya dengan menggunakan kata-kata yang baik pula, sehingga mereka juga tidak akan merasa terganggu atas kedatangan kita. baca juga: mitos kelur magrib yang menakutkan

12. menyiapkan indra pendengaran selalu

seorang yang sedang memiliki indra ke enam mereka juga akan selalu menyiapkan indra pendengaran dengan selalu, jadi mereka bukan hanya memiliki kemampuan untuk melihat suatu hal yang gaib saja, tetapi mereka juga dapat mendengarkan segala sesuatu yang berbau gaib, jadi ada kemungkinan orang yang memiliki indra keenam ini akan dapat berkomunikasi dengan alam lain.

13. sering bertirakat

orang yang memiliki indra keenam ini pasti sering bertirakat, karena ada kemungkinan orang yang memiliki indra keenam ini juga dikarenakan mereka rajin bertirakat, sehingga mata batinnya dapat menjadi terbuka, sehingga terbukalah mereka untuk dapt melihat hal-hal yang gaib yang tidak dapat dilihat dengna orang yang hanya memiliki indra yang biasa-biasa saja

14. sering bersholawat

selain sering bertirakat, orang yang memiliki indra keenam ini juga akan sering bersholawat, meskipun tidak semua mengacu pada ciri ini, hal ini tergantung dengan dari mana mereka mendapatkan ilmu untuk memiliki indra ke enam, karena indra kenam ini dapat dimiliki dengan cara bertirakat dapat juga dimiliki dengan cara meminta bantuaan pada paranormal untuk membuka kan mata batinnya. tentu saja orang yang sering bersholawat ini adalah orang yang memiliki indra ke enam dikarenakan mereka sering bertirakat sehingga mata batinnya dapat menjadi terbuka.

15. bersikap jujur

Meskipun tidak semua tetapi biasanya orang yang memiliki indra keenam ini akan memiliki sifat yang jujur mereka akan lebih memilih mengatakan hal-hal yang harus dikatakan. seperti halnya jika mreka memiliki suatu firasat maka mereka juga akan mengatakaan firasat itu dant tentunya akan mengatakan dengan jujur, karena hal ini juga demi kebaikan semua orang
baca juga:akibat orang yang suka berbohong –  ciri-ciri orang bohong dilihat dari fisik

16. pernah mengalami mati suri

orang yang pernah mengalami mati suri biasanya juga akan memiliki indra keenam, indra ini adalah indra bawaan setlah kematian mereka, jadi orang yang pernah mati suri biasanya lebih memiliki sikap yang baik dari pada yang sebelum mereka mati. baca juga: kematiantanda-tanda orang akan meninggal 


17. merasakan pernah didatangi seseorang

orang yang memiliki mati suri akan sering merasa didatangi orang, entah itu orang yang sudah mati dan ingin menitip pesan atau berwasiat atau karena alasan yang lain. semua itu juga tergantung dengan alasan dari mereka yan gmendatangginya. yang jelas dari semua itu anda tidak perlu takut karena ini semua merupakan kelebihan untuk diri anda.

itulah ciri-ciri dari orang yang memiliki indara ke enam. namun taukah anda bagaimana cara memunculkan indara ke enam, kadang indra ke enam ini  muncul karena keturunan, atau karena memang sengaja dilakukan, bisa juga karena mata batinnya terbuka dan hal yang lainnya. berikut ini adalah alasan mengapa orang bisa memiliki indra ke enam

Alasan orang memiliki indra ke enam

orang dapat memiliki indara keenam in dapat dilakukan dengan sengaja, bahkan alasan orang memiliki indra keenam ini adalah untuk mengetahui hal-hal yang tidak mereka ketahui. misalnya untuk mengetahui apa-apa saja yang ingin diketahui seperti untuk menghindari penyebab pertengakaran kakak adik, ini juga dapat dilakukan, ketika sang kakak dapat mengetahui apa yang diinginkan adik dengan menggunakan indra ke enam ini akan lebiih mudah untuk membut hubungan kakak adik ini menjadi haromonis. orang yang memiliki indra ke enam ini bisa disebabkan karena mereka rajin melakukan suatu hal seperti tirakad atau zikir dimalam hari, ini berfungsi untuk membuka mata batin mereka.

itulah beberapa alasan dan juga ciri-ciri dari orang yang memiliki indra keenam, jika anda memiliki ciri-ciri seperti diatas, maka kemungkinan anda merupakan slah satu orang yang memiliki indra keenam.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

,
Post Date: Friday 29th, April 2016 / 09:33 Oleh :
Kategori : Kehidupan