27 Ciri-ciri Seorang Waria yang Wajib Diketahui

Sudah sewajarnya seseorang diciptakan berpasang-pasangan seperti seorang pria dan seorang  wanita, namun pada zaman ini sudah tidak hanya ada pria dan wanita di dunia ini bahkan sudah bermunculan seperti waria. Sebenarnya apasih waria itu. Mari kita simak berikut ini

Pengertian waria

Waria merupakan kependekan dari Wanita Pria. Jadi sebenarnya seorang pria yang menjadi wanita itulah yang disebut dengan waria selain itu waria juga merupakan seseorang yang memiliki gangguan psikologis sehingga mereka lebih memilih menjadi wanit daripada pria

Itulah pengertian dari waria, dengan kata lain waria memang singkatan dari wanita pria dimana wanita pria atau waria ini memiliki ciri-ciri seorang waria sebagai berikut.

  1. Bentuk tubuh hampir seperti pria

Pada dasarnya pria merupakan seseorang yang harus bertanggung jawab dalam keluarga, namun apalah yang bisa dilakukan jika pria ini berubah menjadi seorang wanita atau yang biasa disebut dengan waria, waria tentu akan memiliki bentuk tubuh seperti pria atau lelaki, meskipun waria selalu bersikap layaknya seorang wanita. Bahkan tampilan pun menjadi seperti wanita, sampai dengan make up dan pakaiannya.

  1. Memiliki rahang yang lebih kuat

Sudah dijelaskan diatas bahwa orang waria akan memiliki penampilan seperti pria, itulah mereka akan memiliki rahang yang lebih kuat atau lebih menonjol dari pada mereka yang menjadi wanita yang asli atau wanita tulen. Namun demikian yang perlu diketahui adalah, waria juga memiliki hak untuk hidup jadi tidak boleh dikucilkan ataupun didiskriminasi dan lain sebagainnya yang berkaitan dengan hal itu.

  1. Pada lengannya berotot

Kita tau bahwa seorang laki-laki akan memiliki lengan yang lebih berisi daripada perempuan, bahkan mereka akan lebih memiliki otot yang lebih terlihat, jai untuk anda mengetahui apakah itu wanita tulen atau mereka adalah waria anda dapat melihatnya pada lengannya, bila memiliki otot yang tampak maka bisa jadi itu adalah waria, meskipun wajahnya secantik apapun.

  1. Bentuk paha seprti laki-laki

Bentuk paha laki-laki dan perempuan tentunya beda, dan kami yakin anda pasti mengetahui bagaimana caranya membedakan paha laki-laki dan paha perempuan. Dan pasti akan mudah lebih mengetahui karena biasanya waria juga menggunakan pakaian yang sexi atau yang mini-mini. Jadi akan tampak perbedaan yang nyata.

  1. Tidak dapat memancarkan pheromone

Pheromene merupakan zat  yang ditimbulkan oleh seorang wanita, jadi untuk waria tentu tidak akan dapat memancarkan atau mengeluarkan pheromone ini. Pada dasarnya pheromone merupakan zat yang digunakan pada masa subur, dan juga pheromene ini dapat dipancarkan melalui udara. Seperti halnya wewangian, jadi pheromone ini adalah zat yang dikeluarkan untuk menarik perhatian seorang laki-laki atau lawan jenisnya. Jadi wajarlah seorang waria tidak jarang lelaki tidak tertarik padanya, tetapi tidak jarang pula ada lelaki yang juga tertarik dengan waria ini.

  1. Menggunakan pakaian yang mini

Salah satu ciri dari waria adalah menggunakan pakaian mini, mengapa demikian ? karena mereka akan lebih memilih pakaian itu untuk menarik lawan jenisnya disetiap kehidupannya. Jadi sudah hal yang sangat wajah ketika waria menggunakan pakaian mini. Meskipun tidak semua, karena ada juga waria yang menggunakan pakaian-pakaian yang sopan, seperti rok yang panjang dan lain sebagainya.

  1. Tingkahlaku seperti wanita

Jelas tingkah laku akan seperti wanita, karena waria adalah laki-laki yang ingin menjadi wanita, entah apa faktornya. Tapi tentulah ada, hampir setiap faktor yang menjadi alasan mereka menjadi waria ini berbeda beda. Tingkah laku waria seperti wanita ini dikarenakan untuk lebih totalitas dan terlihat seperti wanita sungguhan. Namun meskipun begitu ketika waria sedang emosi mereka akan lebih ganas ketinmbang laki-laki

  1. Tidak memiliki rahim

Layaknya seorang pria mereka tidak memiliki rahim, berarti waria juga tidak memiliki rahim. Kan waria adalah wanita setengah pria, berarti aslinya adalah waria. Jadi menikah dengan seorang waria akan memiliki suatu masalah diantaranya adalah tidak akan dapat memiliki anak, karena waria yang sebagai wanita ini tidak memiliki rahim untuk mengandung anak. Tetapi ketika memang itu membahagiakan mau seperti apalagi, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan mengadopsi anak untuk dirawat dan dijadikan sebagai anaknya.

  1. Tidak memiliki payudara

Waria juga tidak memiliki payudara, tapi jika anda melihat ada beberapa waria yang memilki waria sedangkan anda yakin mereka adalah laki-laki maka kemungkinan mereka telah melakukan opereasi payudaara sehingga mereka terlihat memiliki payudara, tetapi tentunya mereka tetap tidak dapat menggunakan payudara itu untuk memfungsikannya layaknya fungsi payudara seperti biasanya.

  1. Terlihat sedikit memiliki kumis

Pasti mereka akan memiliki sedikit kumis, tentunya ketika anda memiliki pengelihatan yang tajam, karena pengelihatan anda yang telaten akan dapat membedakan apakah mereka laki-laki yang menjadi wanita ataukah wanita sungguhan.

  1. Tubuh lebih kekar

Tumbuh seorang waria akan lebih kekar daripada tumbuh wanita pada dasarnya, karena tubuh wanita pada dasarnya akan tumbuh menjadi lebih sexi padahal jika waria akan tumbuh lebih kekar, tentu akan terlihat apakah itu laki-laki ataukah memang sebenarnya mereka adalah perempuan.

  1. Jarang menggunakan celana panjang

Seperti bahasan yang sebelumnya bahwa seorang waria akan lebih terbiasa menggunakan rok yang mini bahkan memang jarang menggunakan celana panjang. Sama seperti hal diatas bahwa hal ini dikarenakan untuk mengait atau menarik perhatian seorang laki-laki yang tentunya menjadi incaran mereka.

  1. Lebih manja

Bisa dibilang lebih manja, tetapi tidak, hanya kelihatannya saja lebih manja padahal sebenarnya mereka akan lebih mandiri dengan kehidupannya. Terlihat leibh manja ini hanya karena ingin menampakan bahwa mereka adalah seorang wanita. Meskipun pada dasarnya mereka adalah laki-laki. Terkadang seorang laki-laki lebih menyukai wanita yang manja, karena lebih akan mudah untuk dirayu dan disayang

  1. Kalau sudah marah prianya muncul

Kalau dijelaskan di atas tadi seorang laki-laki yang menjadi wanita ini tentu akan menjadikan dirinya menjadi manja, tetapi jangan salah karena ketika waria marah mereka akan lebih galak dibanding dengan biasanya. Selain itu keadaan psikologis dari waria pasti juga akan sedikit terganggu merka juga akan lebih mudah tersinggung dan mudah marah.

  1. Memiliki rambut panjang

Rambut yang panjang memang sengaja dirawat agar lebih mendukung mereka terlihat layaknya seorang wanita, dan jika tidak mereka akan menggunakan wig (rambut palsu) untuk mendukung dirinya sehingga mereka akan lebih tampak menjadi seorang perempuan.

baca juga: hobi yang cocok untuk wanita

  1. Menyukai hal-hal yang disenangi wanita

Memang pada dasarnya tidak menyukai hal-hal yang disukai wanita, teapi karena jiwa mereka sudah menjadi wanita mereka secara otomatis juga akan menyukai hal-hal yang disukai  oleh wanita, tentunya untuk menarik perhatian seorang laki-laki juga.

  1. Lebih feminim (terkadang)

Biasnya orang waria juga akan lebih feminim, meskipun hal ini hanya dilakukan terkadang saja, karena mereka akan menjadi laki-laki lagi bil mereka sudah marah dan sudah emosi.

  1. Mudah emosi

Memang seorang waria akan lebih mudah emosi ketimbang wanita biasanya, padahal kita keahui bahwa wanita saja sudah mudah emosi, karena wanita lebih berperasaan. Apalagi ketika seorang laki-laki yang melakukannya. Apalagi jika laki-laki lebih menggunakan logika. Bagaimana pula kehidupan berumah tangga mereka jika seperti itu. Meskipun terlihat aneh tetapi mereka akan bahagia jika saling mencintai.

baca juga: ucapan yang menyakitkan hati

  1. Senang permainan wanita

Selain menyukai hal-hal yang disukai wanita mereka juga akan menyukai permainan yang disukai oleh wanita, seperti halnya permainan masak, fashion, dan permainan wanita lainnya. Yang terkadang ini merupakan salah satu pendukung agar mereka lebih terlihat sebagi orang wanita.

  1. Mudah tersinggung

Selain mudah marah mereka juga akan mudah tersinggung apalagi ketika mereka sudah terkena kata-kata yang menyakitkan seperti diskriminasi dan lain sebagainya  ini akan membuat mereka lebih tersinggung, jadi bagaimanapun mereka kita sebagai orang yang normal harus menjaga perasaan mereka, karena bagaimanapun mereka juga hanyalah manusia yang menginginkan kebahagian sesuai yang mereka inginkan.

  1. Perasaan lebih peka

Perasaan seorang laki-laki ini yang menjadi waria akan lebih peka. Meskipun tidak semua. karena sejatinya laki-laki menggunakan logika bukan perasaan, tetapi tidak jarang bahwa seorang wariapun memiliki perasaan yang lebih peka dari paada perempuan.

  1. Tidak terlihat cantik

Meskipun bagaimanpun mereka mengusahakan agar mereka tampak cantik, tetapi keaslian mereka tetap tidak akan dapat tertutupi. Karena kelelakian atau hormon laki-laki tetaplah akan menjadi laki-laki kecuali faktor penyebab lain seperti faktor biologis, yang memang mengharuskan mereka menjadi waria karena merka memiliki kelainan dalam sisitem reproduksi dalam tubuhnya

  1. Menggunakan make up berlebihan

Meskipun tidak semuanya tetapi hampir semua waria menggunakan make up berlibihan agar mereka tampak lebih cantik dan mempesona. Sehingga mereka lebih memilih menggunakan make up yang berlebihan ketimbang mereka menggunakan susuk yang sebenarnya bisa lebih cepat mempengharuhi dan memikan seorang yang mereka inginkan , namun memang menggunakan susuk dapat diketahui, karena ada ciri-ciri orang yang menggunakan susuk.

  1. Melambay

Melambay adalah salah satu ciri seseorang yang sebenarnya lelaki tetapi bergaya seperti permpuan, mereka akan melambay, dalam bahasa lain seperti bencong atau lelaki yang berlagak seperti wanita.

  1. Warna pink

Warna pink ini menjadi ciri khas seorang waria yang ingin menunjukan kewanitaannya, karena cenderung wanita yang feminim adalah mereka yang menyukai warna pink, dan juga wana pink merupakan warna khas seorang wanita.

  1. Memiliki jakun

Jakun pada seorang waria tidak bisa dihilangkan karena memang itulah yang menjadi lahiriah dan biologisnya seorang laki-laki

  1. Tidak bisa hamil

Tentu saja waria tidak akan bisa hamil, karena merkeka tidak memiliki rahim yang digunakan untuk merawat dan menjaga atau digunakan untuk tempat janin itu dibuahi dan lain sebagainya. baca

juga: pernikahan sejenis

Itulah 27 ciri mengenai waria, tentulah dalam keadaan fisik, waria akan lebih terlihat seperti laki-laki meskipun penampilannya lebih menampilkan bahwa dia adalah perempuan. Namun bukan tidak mungkin ada waria yang juga cantik dan seperti perempuan. Karena pada zaman ini tidak jarang orang laki-laki malah memiliki wajah lebih cantik daripada perempuan. Selanjutnya akan dibahas mengenai faktor yang menyebabkan mereka lebih memilih menjaadi waria atau juga penyebab lain yang membuat mereka menjadi waria. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai sebab-sebab yang mendorong seseorang memilih menjadi wairia. Berikut penyebabnya.

Penyebab seseorang memilih waria

  1. Faktor genetik
  2. Faktor psikologis
  3. Sosiogenik
  4. Faktor biologis

Baiklah itu adalaha faktor dan sebab pria lebih senang menjadi wanita. Sekarang ini hal seperti itu (waria) sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi. Bahkan hal-hal seperti itu sekarang menjadi sangat lazim sekali terjadi. Makan wajarlah setiap orang akan ada yang berfikiran bahwa menjadi waria itu lebih mudah daripada harus menjadi laki-laki dan faktor lainnya juga. Di atas sana sepertinya sudah lengkap. Kami sudah membahas mengenai penyebab adanya waria, ciri-ciri dari seorang waria dan juga mengenai pengertia waria. Jika anda sudah tau, jangan ragu-ragu dan tidak perlu bingung lagi. Karena dengan melihat menggunakan fisik saja sudah dapat tampak apakah dia laki kai, atau perempuan.

artikel terkait

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan