4 Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah Dan Kecewa

Cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa adalah dengan sabar dan keberanian sehingga pasangan mampu memberikan kepercayaannya kembali. Saat kita merasa marah dan kecewa pasti sementara waktu tidak ingin berbicara dan membutuhkan waktu untuk menyendiri. Kekecewaan terkadang membuat kita melakukan evaluasi terhadap diri sendiri. Begitu pula dengan pasangan, perlakukan mereka sebagaimana saat kita ingin diperlakukan ketika kecera. Gender pria maupun wanita hampir sama, saat marah dan kecewa butuh untuk dimengerti. Kita jangan berbuat gegabah yang membuat kemarahan dan kekecewaan bertambah sebaiknya kita mengetahui cara mengatasi pacar yang susah diajak ketemu. Berikut adalah cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa.

ads

1. Sabar

Cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa adalah dengan kesabaran. Saat seseorang kecewa, pada umumnya membutuhkan waktu untuk menyendiri. Kita harus membiarkan privasi dari pasangan saat dia sedang merasa kecewa. Kesedihan terkadang membuat diri ingin sejenak menjauh dari lingkungan. Kita harus sabar dalam mengahadapi ini semua. Kita sebaiknya melakukan apa yang pasangan kehendaki. Jika pasangan ingin berjauhan terlebih dahulu, maka hormatilah keputusannya. Saat seseorang marah dan kecewa sering kali emosi kurang stabil Kita harus sabar agar tidak terbawa oleh emosi. Pada waktu yang tepat dengan suasana yang reda kita akan mampu untuk berbicara dengan baik kembali. Pacar yang sayang dengan kita, pasti akan mudah untuk memaafkan, dia akan menunjukkan ciri ciri pacar yang sayang banget sama kita. Pacar kita tidak akan menunjukkan tanda pacar masih sayang mantannya.

2. Meminta Bantuan Orang Terdekat

Cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa adalah meminta bantuan orang terdekat untuk memperbaiki hubungan. Kita dapat meminta bantuan sahabat dekat pasangan maupun orangtua pasangan untuk membantu peyelesaian masalah. Hal ini dilakukan apabila sudah tidak dapat lagi diselesaikan berdua. Jika meminta bantuan orangtua, mintalah bantuan orangtua dari pasangan, jangan meminta bantuan orangtua kita. Orangtua pasangan akan lebih mengerti keadaan pasangan dan akan membantu dengan bicara langsung pada pasangan. Kita dapat bicara dengan aik dan jujur pada orang terdekat untuk meminta saran dalam membantu penyelesaian maupun dalam memberikan solusi. Pada permasalahan ini, kita tidak boleh memaksa orang terdekat untuk membantu, kita sebaiknya melihat kerelaan mereka untuk membantu kita. Solusi ini adalah alternatif cara mempertahankan hubungan pacaran yang mulai renggang.

3. Meminta Maaf dengan Berbagai Cara

Cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa adalah meminta maaf dengan berbagai cara. Setelah sebelumnya kita memberikan waktu kepada masing – masing untuk melakukan evaluasi diri, kita dapat mulai memperbaiki hubungan dengan cara mempertahankan hubungan dengan pacar yang cuek . Banyak cara meminta maaf kreatif yang dapat kembali menarik rasa simpati pada pasangan. Mintalah bantuan dari sahabat dekat untuk memberikan ide, agar proses permintaan maaf berjalan sangat berkesan. Bicaralah dengan jujur dan buatlah pasangan kembali percaya pada kita. Hal ini mungkin tidak mudah, tapi usaha yang gigih akan kembali meluluhkan hati pasangan.

4. Membuat Komitmen Pada Pasangan

Pasangan yang telah kecewa membutuhkan usaha untuk diyakinkan kembali. Yakinkanlah pasangan dengan berbagai cara agar dia memiliki kemauan untuk melakukan ikatan bersama kembali. Komitmen sebaiknya tidak berlebihan, kita harus ingat bahwa kita adalah manusia yang tidak sempurna dan tidak bisa berkendak.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 13th, November 2017 / 04:40 Oleh :
Kategori : Pacaran