Arti Mimpi Punya Bayi Laki Laki dan Perempuan Ini, Bisa Terjadi Jika Kamu Mengalaminya

Mimpi sering dikaitkan dengan bunga-bunga tidur. Padahal mimpi sendiri bisa jadi adalah sebuah petunjuk yang mungkin saja berpengaruh pada Anda di masa depan. menurut islam, mimpi  berasal dari amal yang benar dan mengingatkan akan akibat dari berbagai urusan.

ads

Berdasarkan Primbon Jawa, mimpi merupakan sebuah petunjuk untuk manusia. Baik itu mimpi baik maupun mimpi buruk. Nah, apakah Anda pernah bermimpi mempunyai bayi? Jika pernah, berikut 10 mimpi punya bayi menurut Primbon Jawa dan Islam.

      1. Arti mimpi melihat dan melahirkan bayi

Jika Anda mimpi melihat dan melahirkan seorang bayi, maka menurut Primbon Jawa memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rezeki dalam waktu yang dekat. Rezeki di sini memiliki arti yang luas. Bisa saja rezeki itu berupa harta atau juga berupa jabatan, benda, dan lain-lain.

     2.  Arti mimpi melahirkan anak perempuan

Pada umumnya, arti mimpi melahirkan adalah mendapatkan rezeki. Nah, jika Anda mengalami mimpi melahirkan anak perempuan, maka menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan harta yang banyak. Harta tersebut kemungkinan bisa jadi berasal dari warisan keluarga Anda.

    3. Arti mimpi melihat dan melahirkan bayi perempuan tetapi meninggal

Melahirkan bayi sangatlah membahagiakan. Akan tetapi, jika anak yang dilahirkan meninggal, hal tersebut adalah pukulan yang sangat dalam. Ketika Anda mimpi melahirkan bayi perempuan tetapi justru meninggal, maka menurut primbon adalah Anda akan mendapatkan kegagalan dalam proses meraih cita-cita. Sebaiknya Anda harus hati-hati jika bermimpi seperti itu.

    4. Arti mimpi memiliki bayi padahal belum nikah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, berhati-hatilah. Di dalam Primbon Jawa, arti mimpi melahirkan bayi padahal belum menikah adalah Anda akan mendapatkan fitnah atau ada orang iri dengan rezeki yang Anda dapatkan. Oleh sebab itu, berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tetaplah waspada di sekitar Anda. Bisa jadi teman-teman Anda memiliki ciri-ciri teman yang munafik.

     5. Arti mimpi memiliki bayi kembar

Jika Anda bermimpi memiliki bayi kembar, maka menurut Primbon Jawa Anda akan mendapatkan rezeki yang sangat banyak. Rezeki di sini juga bermakna banyak. Bisa berupa harta, maupun juga benda yang mungkin sangat berharga.

    6. Arti mimpi mempunyai bayi laki-laki

Memiliki anak adalah sebuah anugerah tersendiri dari Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia. Jika Anda mempi mempunyai bayi laki-laki, maka menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami suatu cobaan yang cukup berat. Waktunya sendiri mungkin bisa jadi dalam waktu dekat.

    7. Arti mimpi sedang mengandung bayi

Sama halnya dengan melahirkan, hamil ataupun mengandung juga merupakan sesuatu yang luar biasa bagi para wanita. Jika Anda mengalami mimpi sedang mengandung bayi, maka arti mimpi sedang hamil berdasarkan primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan ujian hidup yang berat dan Anda harus bisa melewatinya. Andaikan Anda bisa melewati ujian tersebut, maka Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang sangat besar.

    8. Arti memandikan bayi

Jika kamu bermimpi memandikan bayi, maka menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan kebahagiaan tanpa mengalami perselisihan yang berarti. Selain itu, keluarga besar Anda juga akan terhindar dari konflik yang merugikan kedua belah pihak.


    9. Arti mimpi diberi bayi oleh orang lain

Jika kamu bermimpi diberi bayi oleh orang lain, maka menurut primbon Jawa Anda akan mendapatkan rezeki yang sangat banyak dan juga melimpah sehingga bisa mensejahterakan keluarga Anda sendiri maupun Anda sendiri.

    10. Arti mimpi menemukan bayi

Jika Anda mengalami mimpi menemukan bayi di sebuah tempat, menurut primbon Jawa Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar. Kerugian tersebut bisa terjadi pada sektor dagang, dengan catatan anda sedang usaha di dalam berdagang. Kerugian lain bisa terjadi pada sektor keuangan, misalnya Anda tiba-tiba membeli barang yang akhirnya malah tidak tersia-siakan. Oleh sebab itu, berhati-hatilah.

Itulah 10 arti mimpi punya bayi menurut primbon Jawa dan juga islam. Seperti yang sudah dibahas pada awal-awal bahwa mimpi memiliki suatu petunjuk yang bisa saja akan terjadi pada Anda di kemudian hari. Apakah Anda mau mempercayainya atau tidak itu dikembalikan lagi kepada Anda. Hanya saja, di dalam Islam jika Anda mendapatkan mimpi yang baik, syukurilah kepada Allah SWT dan belajar cara menghilangkan sifat sombong. Sebaliknya, jika Anda mendapatkan mimpi yang buruk, segeralah meminta petunjuk dan juga keselamatan agar mimpi tersebut tidak terjadi. Selain itu, temukan cara untuk menenangkan hati dan pikiran  Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, , , , ,