Inilah Ciri ciri Lelaki Hidung Belang Wajib Diwaspadai Wanita

Di dalam hubungan asmara, ada sebuah istilah yang populer di telinga banyak orang yaitu lelaki hidung belang. Istilah tersebut tentu membuat telinga para lelaki menjadi panas sebab hal tersebut sangat menyinggung mereka. Lelaki hidung belang sendiri artinya pria yang suka main-main dengan perempuan.

ads

Tentu saja setiap wanita yang menjadi korban para lelaki hidung belang ini akan merasa dirugikan dengan kelakuannya. Maka dari itu, agar kamu tidak terjebak dengan kelakuannya, Berikut ada ciri ciri lelaki hidung belang yang perlu kamu ketahui.

1. Sering sekali mengingkari janji

Salah satu ciri paling terlihat adalah dia selalu mengingkari janji. Contohnya, dia selalu datang telat jika berkencan denganmu, sering membatalkan rencana karena alasan yang tidak jelas, dan bahkan  dia juga sering berbohong padamu. Hal-hal tersebut jelas membuat kamu tidak spesial di dalam hatinya. Untuk mengatisipasi hal tersebut, kamu bisa melihat ciri ciri orang berbohong dilihat dri fisik.

2. Kamu dijadikan sebuah objek

Jika dia terus menerus mengeritik atau tidak berhenti memuji kecantikan fisikmu, maka kamu hanyalah dijadikan sebuah objek saja di matanya. Contohnya, kamu harus menuruti perintahnya agar terkihat cantik, seksi dan juga glamor setiap hari. Selain itu, kamu juga dituntut untuk melakukan berbagai hal hanya untuk kesenangan dia semata.

3. Kamu dilarang dekat dengan keluarga dan teman-temannya

Ciri lainnya adalah kamu tidak akan dikenalkan dan juga mendekatkan diri dengan teman-temannya. Jangankan dikenalkan pada teman, dikenalkan pada keluarganya saja tidak dibolehkan tanpa alasan yang masuk akal. Jika hal tersebut kamu alami sebaiknya mulai waspada terhadap cowokmu itu.

4. Sering menggoda kamu dan juga merayu wanita lain

Perhatikan saat kamu diajak jalan-jalan oleh dia ke suatu tempat. Jika dia tiba-tiba sering menggoda wanita lain selain kamu, maka kamu patut mencurigainya. Mungkin saja kamu bukanlah satu-satunya wanita yang pernah diajak olehnya ke tempat tersebut. Sebab, lelaki hidung belang akan sering bersama wanita lain ke tempat yang sama dalam kurun waktu yang berbeda.

5. Sering melakukan kekerasan

Lelaki hidung belang tidak segan-segan akan melakukan kekerasan dan juga bersikap kasar pada ceweknya. Kekerasan tersebut bisa secara fisik maupun menyakiti hati kamu. Jika hal tersebut terus berlangsung, tidak menutup kemungkinan kalau pernikahanmu juga tidak harmonis. Maka dari itu, lelaki hidung belang juga punya ciri ciri pria yang kasar.

6. Dia sangat manja padamu

Meskipun umurnya telah dewasa, lelaki hidung belang biasanya akan bersikap manja yang cukup berlebihan pada pacarnya. Dia ingin selalu dilayani, seperti menyuruh kamu sering menyelesaikan pekerjaannya, selalu bayar makan, bahkan juga tidak jarang bersikap tidak senonoh padamu.

7. Suka Memamerkan harta

Pada umumnya, lelaki hidung belang sangat suka memamerkan hartanya untuk  menarik hati para wanita. Kelakuan mereka tidak sanggup disembunyikan. Ketika dia berkenalan dengan wanita incarannya, biasanya dia akan berkata banyak mengenai wacana pekerjaan, jabatan, penghasilan, dan juga harta yang dia miliki. Hal – hal tersebut bisa saja itu kenyataan, dan ada juga itu hanyalah pemanis mulut saja. Sebab, dia hanya ingin wanita yang menjadi incaranya mau lebih erat dengannya.

8. Sering nafsu dan bercandanya lebih seronok

Perhatikan! saat kamu kenalan dengan pria yang bercandanya jorok-jorok dan lebih ke arah seksualitas, maka bisa jadi dia adalah lelaki hidung belang. Hal tersebut dia lakukan untuk memancing minat dari wanita tersebut. Dia menunggu respon wanita incarannya. Jika responnya ikut bercanda yang mirip dengannya, maka ada kemungkinan wanita itu juga suka dengan pria tersebut. Hal inilah yang akan dimanfaatkan oleh lelaki hidung belang untuk memangsa korbannya.


9. Sering mengelak jika berbicara masa depan

Cobalah kamu tanya mengenai masa depan hubungan kalian. Jika dia tidak tertarik dengan topik tersebut dan cenderung menghindar, maka dia punya ciri lelaki hidung belang. Pria yang ingin menikahi kamu karena cinta sejati akan lebih jelas seperti apa hubungan kalian dan akan lebih banyak membahas hal-hal yang menjadi prioritas untuk anak dan juga keluarganya. Berbeda dengan lelaki hidung belang yang lebih cenderung hanya ingin senang-senang saja dengan kamu.

10. Jarang beri perhatian padamu

Ketika kamu sedang sakit, cobalah lihat sikapnya. Apakah dia akan sering memberi kabar saat kamu sedang sakit, atau malah dia biasa saja dan terkesan cuek? Pasangan yang saling mencintai tidak hanya ingin membahagiakan diri sendiri, akan tetapi juga orang yang dicintainya juga turut berbahagia. Oleh sebab itu, lelaki hidung belang cenderung akan lebih cuek dan biasa saja jika kamu tertimpa musibah ataupun halangan.

Itulah ciri ciri lelaki hidung belang yang perlu kamu ketahui. Jika kamu berhubungan dengan lelaki hidung belang, akan lebih baik segera kamu tinggalkan daripada kamu akan menyesal di kemudian hari. Cobalah untuk belajar cara memilih pendamping hidup yang dapat membuat kamu bahagia. Akan tetapi, jika kamu masih tetap ingin bersama dia karena suah terlanjur cinta, maka keputusan ada ditanganmu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh