10 Arti Mimpi Melahirkan Bayi Kembar

Salah satu kodrat yang dimiliki oleh wanita adalah untuk mengandung dan melahirkan. Jika wanita sedang hamil, maka melahirkan sudah pasti merupakan langkah selanjutnya. Mimpi melahirkan bayi tentu saja wajar dialami oleh wanita yang sedang mengandung karena berkaitan erat dengan kondisi dirinya. Jika Anda sedang mengandung, mungkin saja Anda pernah bermimpi melahirkan bayi dalam tidur. Mungkin dalam mimpi Anda bayi yang dilahirkan hanya seorang.

ads

Kebanyakan orang biasanya memang akan mengharapkan seorang bayi saja, jarang orang yang menduga bahwa bayi yang dikandungnya lebih dari satu atau kembar kecuali telah mengetahuinya dari hasil pemeriksaan dokter. Bermimpi melahirkan bayi kembar biasanya jarang dialami. Jika mengalami mimpi melahirkan bayi kembar, tentu saja seseorang akan terkejut dan berpikir bahwa ada arti tertentu dibalik mimpinya itu. Terlebih lagi jika sudah jelas bahwa bayi yang sedang dikandung hanya berjumlah satu orang.

Arti mimpi 

Apakah benar ada makna tertentu di balik mimpi melahirkan bayi kembar? Ada beberapa kemungkinan arti dari mimpi melahirkan bayi kembar yang dialami, yaitu:

1. Mendapatkan keberuntungan yang beresiko

Seperti kelahiran bayi pada umumnya semua mengandung resiko, namun pada kehamilan bayi kembar tentu resiko itu akan lebih tinggi daripada kelahiran seorang bayi saja. Bisa jadi itulah arti mimpi Anda, bahwa melahirkan bayi kembar berarti akan mendapatkan suatu keberuntungan. Akan tetapi keberuntungan yang didapatkan tersebut bukan berarti bebas resiko, artinya akan ada hal yang harus diwaspadai seiring dengan datangnya keberuntungan tersebut.

2. Mengalami peningkatan ekonomi

Melahirkan bayi kembar berarti mendapatkan rejeki, dan karena bayi yang dilahirkan lebih dari seorang maka bisa diartikan bahwa mimpi tersebut berarti Anda akan mendapatkan rejeki yang dobel. Sehingga ekonomi Anda pun akan meningkat dua kali lipatnya. Bila mengalami kemajuan dari sisi ekonomi, tentunya hal ini patut disyukuri. Anda juga perlu menerapkan cara menghindari sifat takabur, cara menghilangkan sifat sombong dan cara menghindari sifat riya jika sedang mengalami kondisi ekonomi yang bagus.

3. Akan menerima tanggung jawab yang lebih besar

Anak kembar berarti memerlukan tanggung jawab yang lebih besar untuk mengasuhnya, begitu juga dengan arti mimpi melahirkan bayi kembar. Mungkin saja itu pertanda bahwa Anda akan menerima tanggung jawab yang lebih besar daripada yang sekarang sudah diterima, dalam hal pekerjaan, bisnis atau hal lainnya. Siapkan diri untuk menerima tanggung jawab tersebut sebaik – baiknya dengan cara menghilangkan nervous dan cara mengatasi kurang percaya diri yang bisa mempengaruhi kemampuan Anda menjalankan hal tersebut.

4. Mendapatkan rejeki

Anak adalah rejeki, begitu pula dengan bayi kembar. Berarti rejeki yang akan Anda terima kemungkinan berlipat ganda dari biasanya. Rejeki tidak selalu berupa uang, namun bisa berupa berbagai hal kecil yang datang bersamaan. Jangan lupa bersyukur jika Anda memang mendapatkan rejeki yang melimpah, dan tetap menjaga cara membersihkan hati dan cara menghindari perilaku tercela agar tidak menjadi lupa diri akibat roda kehidupan Anda sedang berada di atas.

5. Mendapatkan pekerjaan yang diluar dugaan

Seringkali kelahiran bayi kembar adalah suatu hal yang diluar dugaan. Mungkin saja arti dari mimpi melahirkan bayi kembar adalah karena Anda akan mendapatkan suatu hal yang di luar dugaan misalnya mendapatkan pekerjaan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Jika Anda ingin mengetahui arti dari mimpi yang lain, Anda juga bisa menyimak apa saja arti mimpi punya anak, arti mimpi melihat kucing atau arti mimpi bertengkar dengan ibu.

6. Akan melahirkan dengan lancar dan selamat

Jika Anda sedang hamil, mengalami mimpi melahirkan bayi kembar mungkin saja berarti bahwa Anda akan mengalami proses kelahiran yang lancar. Dipikirkan atau tidak, proses melahirkan memang akan menimbulkan sedikit tanda tanya pada ibu yang sedang hamil. Terlebih lagi jika yang dikandung adalah anak pertama, tentunya proses kelahiran yang lancar sangat diharapkan.


7. Cemas akan proses kelahiran

Semua wanita hamil sangat wajar apabila merasa cemas akan menghadapi proses melahirkan bayinya kelak. Bagaimana caranya agar si bayi lahir selamat, tentu semua itu tergantung pada kondisi fisik dan psikis ibunya. Karena itulah dalam menghadapi kelahiran bayi, Anda tidak perlu cemas berlebihan. Temukan cara bersikap tenang dan cara menenangkan hati dan pikiran agar bisa menjalani proses kelahiran dengan lancar.

8. Ingin memiliki buah hati

Jika belum mengandung, mungkin saja mimpi melahirkan bayi kembar adalah cerminan dari keinginan hati Anda untuk memiliki buah hati segera. Begitu besarnya keinginan itu sampai Anda bermimpi melahirkan bayi sekaligus kembar. Keinginan hati memang terkadang bisa membuat kita bermimpi, misalnya mimpi ketemu teman lama, mimpi akad nikah, atau mimpi sudah menikah.


9. Mengalami penurunan dalam kehidupan

Sebaliknya, mengalami mimpi melahirkan bayi kembar bisa berarti bahwa Anda akan mengalami penurunan dalam kehidupan Anda. Hal itu bisa berupa kesehatan, penurunan dalam hal pribadi, pekerjaan, dan banyak lagi hal lainnya yang sulit ditentukan. Agar bisa menghadapi kondisi kehidupan yang menurun ini, Anda bisa mengusahakan cara membuat hati ikhlas untuk menerima beberapa cobaan hidup yang akan datang.

10. Anda sedang bersikap tidak adil

Mengalami mimpi melahirkan bayi kembar bisa juga berarti sebuah peringatan bagi Anda. Mungkin saja saat ini Anda sedang bersikap tidak adil kepada keluarga atau orang – orang terdekat karena kesibukan yang dijalani sehari – hari, sehingga tidak ada waktu bagi mereka. Anda juga tidak memiliki waktu untuk bersosialisasi dengan kerabat dan tetangga karena terlalu fokus pada pekerjaan. Cobalah untuk sedikit meluangkan waktu agar keluarga dan orang terdekat Anda bisa diperlakukan secara adil dengan membagi waktu bersama mereka walaupun hanya sejenak saja.

Itulah beberapa kemungkinan dari arti mimpi melahirkan bayi kembar yang bisa Anda perkirakan yang mana sekiranya yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini. Mungkin saja dari beberapa makna tersebut ada yang cocok dengan situasi Anda, mungkin juga tidak ada yang sesuai sama sekali. Satu hal yang perlu diingat, sebenarnya mimpi yang dialami tersebut tidak bisa diperkirakan secara sembarangan. Bisa saja akan ada makna yang sangat menyimpang jika berusaha menebak mimpi yang dialami tanpa pengetahuan yang cukup. Karena itulah, sebaiknya Anda tidak terlalu menggantungkan hidup kepada tafsir mimpi ini, dan lebih baik hidup dengan mengandalkan kenyataan saja.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Tuesday 06th, December 2016 / 02:15 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta