Sponsors Link

15 Ciri-Ciri Pria Kasar yang Wajib Diketahui

Sponsors Link

Dalam memilih pasangan memang setiap orang mempunyai perangainnya masing-masing. Namun banyak dari wanita menginginkan pria yang baik hati juga tidak berperangai kasar terhadap dirinya. Berikut ini adalah ciri-ciri pria kasar yang banyak orang tidak mengetahuinya :

ads
  1. Sensitif

Pria yang memilki sifat sensitif tentu sangat lah menyusahkan terlebih lagi bila itu adalah pasangan kita sendiri. Sifat sensitif merupakan pemicu awal seseorang bersikap kasar terhadap objek yang membuatnya kasar. Tentu akan membuat tidak nyaman menjalin hubungan dengan orang yang memiliki sifat sensitif. Kiat harus bisa mengontrol juga sabar dalam menghadapi sifat ini.

  1. Cemburu buta

Sifat cemburu memang banyak dimiliki orang yang sedang jatuh cinta dan merupakan sifat yang wajar dalam diri seorang manusia. Namun jika rasa cemburu ini berlebihan tentu mempunyai dampak yang buruk seperti munculnya perilaku kasar. Bahkan sifat cemburu buta ini menjadi ciri dari seorang laki-laki yang bersikap kasar. Cemburu memang wajar akan tetapi kalau berlebihan juga tidak baik. Sifat cemburu buta pun menjadi penyebab suami istri sering bertengkar.

  1. Selalu menyalahkan orang lain

Orang yang selalu menyalahkan orang lain dalam segala hal apapun segala aspek merupakan salah satu ciri dari seseorang yang memiliki sikap kasar. Hal ini dikarenakan dirinya tidak ingin disalahkan terhadap perbuatan yang telah dia lakukan akhirnya menimpakan kesalahan tersebut kepada orang lain sehingga timbullah hasrat untuk bertindak kasar kepada keadaan sekitar. Tentu melimpahkan masalah yang sedang dihadapi kepada orang lain merupakan tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tidak mencerminkan kedewasaan yang dimiliki oleh seseorang.

  1. Marah tanpa sebab

Marah adalah salah satu sifat yang pasti dimiliki oleh setiap manusia bahkan tak sedikit yang bisa menahan rasa marah ini apabila sedang bergejolak. Sifat marah memang banyak sebabnya namun kadang kala sifat marah ini muncul tiba-tiba tanpa sebab dan tanpa alasan yang jelas.

Ternyata marah tanpa sebab merupakan salah satu ciri-ciri dari seorang pria yang memiliki sifat kasar dikarenakan tidak bisa membendung amarah yang ada dalam dirinya akhirnya dilampiaskan lewat perbuatan kasar yang dia lakukan kepada orang lain. hal ini dapat menjadi penyebab pacar marah tanpa sebab jika sudah begitu harus pandai dan mengerti bagi pasangan wanita untuk cara merayu pria yang lagi marah. bisa jadi marah seorang pria ini merupakan ciri orang sedang cemburu

  1. Menjauhkan diri dari lingkungan

Orang yang memiliki sifat kasar juga mempunyai ciri-ciri yaitu mejauhkan diri dari lingkungan sekitar. Ketika seseorang menjauhkan diri dari orang lain tentu akan membuat dirinya merasa terasingi juga merasa bahwa hidupnya hanya sendirian, padahal dilingkungan sekitarnya terdapat orang yang peduli pada dirinya. Karena merasa dirinya terasingi maka dia akan melampiaskan rasa menyendirinya dengan berperilaku kasar terhadap orang-orang yang ada disekitarnya.

  1. Posesif berlebihan

Ketika seseorang sedang jatuh cinta kepada seseorang yang dicintainya tak jarang banyak yang bersikap posesif terhadap pasangannya sendiri bahkan sifat posesif ini akan berujung dengan adanya pertengkaraan diantara keduanya. Posesif yang berlebihan kepada pasangan seakan memberi aturan sehingga seakan tidak memberi kebebasan kepada pasangan untuk melakukan aktifitasnya.

Namun ternyata posesif yang berlebihan akan berujung pada perilaku kasar yang teranam dalam jiwa. Tak jarang orang yang memiliki sifat posesif yang berlebihan juga memiliki sifat kasar pada dirinya. Sifat posesif yang berlebihan pula dapat menjadi penyebab istri selingkuh. maka bagi kaum laki-laki ketahuilah ciri-ciri wanita posesif dan bagi wanita ketahuilah ciri-ciri pria posesif agar keduanya dapat saling mengatasi masalah yang ada.

Sponsors Link

  1. Harus menuruti segala permintaannya

Setiap orang tentu memiliki ambisi untuk memenuhi segala kebutuhannya, baik dari segi permintaan maupun dari segi permohonannya. Banyak saat seseorang yang mempunyai pasangan harus menuruti segala permintaanya hanya untuk kepuasan hati semata. Ternyata orang yang selalu menuntut permintaannya selalu dituruni merupakan salah satu indikator seseorang tersebut mempunyai sifat kasar. Bahkan apabila permintaannya tidak terpenuhi atau tidak dituruti maka sifat kasarnya akan tambah bergejolak terus menerus.

  1. Sering minta maaf tetapi mengulangi kesalahannya lagi

Minta maaf pada seseorang memang salah satu cara dalam memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat. Minta maaf juga bisa menjadi solusi dalam mempererat sebuah hubungan yang mulai renggang. Namun sering minta maaf tidaklah baik dilakukan apalagi ternyata sering meminta maaf merupakan salah satu tanda orang memiliki sifat kasar. Sering minta maaf disini ialah minta maaf akan tetapi tetap mengulangi kesalahannya lagi ibarat seseorang yang terjatuh kedalam lubang selama dua kali.

  1. Menyakiti orang lain

Menyakiti orang lain bisa menjadi ciri yang mencolok bagi seorang pria yang memiliki sifat kasar dan dampaknya sangat dirasakan bagi yang disakiti. Bahkan banyak orang yang tersakiti mempunyai pengalaman yang mendalam terhadap orang yang pernah menyakitinya. Untuk orang yang pernah disakiti memang tidak mudah untuk menghilangkan pengalaman pernah disakiti harus dengan cara-cara khusus dan sugesti yang kuat untuk menghilangkan pengalaman yang buruk tersebut.

  1. Sering berkata kotor

Lisan merupakan salah satu saran dalam menjalin hubungan dan interaksi diantara setiap individu yang ada. Namun banyak orang yang salah menggunakan sarana ini untuk kegiatan yang tidak baik seperti berkata kotor kepada orang lain. Ibarat lisan bisa setajam pedang karena dapat menyayat hati orang lain jika seseorang tidak bisa menjaga lisannya dengan baik. Bagi orang yang sering berkata kotor ternyata menjadi ciri-ciri bagi orang yang memiliki perangai kasar dimana kebiasaan berkata kotor memang menjadi khas perangai tersebut.

  1. Tidak terbuka

Banyak orang yang memiliki perangai kasar mempunyai sifat yang tidak terbuka terhadap orang sekitar bahkan cenderung individualis dan acuh tak acuh. Dengan orang yang mempunyai sifat tidak terbuka tentu akan memendam berbagai macam masalah yang dialaminya dan akhirnya masalah tersebut akan terus menerus menumpuk sehingga dilampiaskan lewat perilaku kasar terhadap orang lain. Memang orang berperangai kasar dan sifat tidak terbuka saling berhubungan.

  1. Tidak saling percaya

Dalam sebuah hubungan tentu diperlukan rasa saling percaya diantara kedua belah pihak agar hubungan tersebut tetap berjalan dengan baik. Namun jika dalam sebuah hubungan sudah tidak ada lagi rasa percaya bisa diprediksi kedepannya hubungan tersebut tidak akan bertahan lama. Ternyata orang yang memiliki perangai kasar mempunyai ciri-ciri tidak saling percaya terhadap pasangannya dan rasa ketidakpercayaan tersebut dilampiaskan dengan sikap kasar terhadap pasangannya. seharusnya dalam melakukan hubungan tidak hanya menjalani saja tetapi harus saling peracaya dan juga percaya diri, dengan melakukan cara agar percaya diri

  1. Emosi tidak stabil

Orang yang berperangai kasar ternyata punya kecenderungan mempunyai emosi yang tidak stabil, setiap saat dan setiap waktu terkadang bisa berubah dengan tiba-tiba tanpa sebab. Orang mempunyai emosi yang tidak stabil sebenarnya mempunyai gangguan psikis dalam dirinya bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang ada baik eksternal maupun internal.

Dalam menyembuhkan emosi yang tidak stabil ini juga memperlukan waktu yang tidak sebentar dan proses yang panjang terganggung tingkat emosianalnya. Namun dalam hal ini sugesti menjadi hal yang terpenting dalam memperbaiki hal tersebut. maka ketahuilah cara meredam emosi diri agar pada akhirnya emosi ini tidak menjadi penyebab perceraian di Indonesia yang belakangan ini kerap terjadi.

Sponsors Link

  1. Bermulut manis

Bermulut manis disini ialah suka merayu dan suka menggoda orang-orang yang disekelilingnya. Bagi para wanita harus lebih waspada terhadap pria yang suka menggoda karena dapat diprediksi mempunyai perangai yang kasar terhadap pasangannya. Tentu para wanita tidak ingin mempunyai seorang yang memiliki perangai yang kasar dalam menemani hidupnya, apalagi pada akhirnya akan menjadi pendamping hidup saat kelak nanti. tak hanya bagi lelaki saja yang merayu bagi wanita harus mengetahui bahaya rayuan wanita pada pria. selain itu ternyata rayuan ini bisa menjadi cara hubungan menjadi romantis, tergantung bagaimana seseorang melakukannya.

  1. Suka berbohong

Suka berbohong juga identik dengan perangai yang kasar karena memang untuk menghindari sifat kasarnya agar perangai yang buruk ini tidak ketahui oleh orang lain juga orang yang berada disekitarnya. Makin sering seseorang yang berbohong maka makin terlihat perangai kasar seseorang diketahui oleh orang lain. Berbohong juga memang sangat sulit untuk dihilangkan apalagi jika berbohong sudah menjadi kebiasaan yang sejak lama terbentuk.

padahal akibat orang yang sering berbohong ini sangat berbahaya bahkan tak hanya itu untuk seorang yang sudah pandai dapat melihat ciri-ciri orang berbohong dilihat dari fisik dan juga ciri-ciri orang berbohong menurut psikologi. jadi untuk itu bagi wanita harus mengetahui cara mengetahui suami berbohong atau tidak.

Dengan berbagai macam ciri-ciri yang ada bisa menjadi pelajaran bagi kita bagi yang berperangai kasar tentu sangatlah buruk baik bagi diri sendiri maupun bagi orang disekitar kita. memang menjadi orang yang baik diperlukan usaha yang ekstra juga pergorbanan yang besar namun hasil yang dirasakan sangatlah bermanfaat.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 23rd, May 2016 / 01:05 Oleh :
Kategori : Pria