10 Cara Merebut Pacar Orang dalam Waktu Singkat

Sponsors Link

Jatuh cinta memang bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia dan berbunga – bunga dan ingin cara cepat punya pacar yang dicintai. Terlebih lagi jika orang yang dicintai membalas perasaan tersebut, sehingga bisa menjalin hubungan yang lebih dekat. Namun tidak semua orang yang sedang jatuh cinta beruntung bisa mendapatkan orang yang disukainya. Sebagian orang tidak bisa mendapatkan orang yang dicintai karena berbagai alasan, misalnya hanya mengagumi tanpa dicintai kepada orang tersebut. Atau orang itu tidak memiliki perasaan yang sama alias ada penyebab cinta ditolak olehnya. Penyebab lainnya yaitu karena orang yang dicintai sudah memiliki kekasih sebelumnya sehingga sulit didekati.

Selain membuat hati berbunga – bunga, jatuh cinta juga bisa menyebabkan seseorang menjadi nekat dan bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan orang yang dia cintai tidak peduli bagaimanapun situasi dan caranya. Untuk mencapai kebahagiaannya sendiri, dia tidak akan segan melakukan cara untuk merebut pacar orang lain dan lupa cara memilih pacar yang baik dan benar. Apakah kamu juga termasuk dari salah satu orang tersebut yang ingin merebut pacar orang lain? Melakukan hal itu bukannya tidak mungkin jika kamu cukup bertekad kuat dan memiliki nyali besar untuk dicap sebagai perebut pacar orang dan dipandang sebelah mata oleh lingkunganmu. Ada beberapa cara merebut pacar orang :

1.Kuatkan niat

Sebelum melakukan apapun untuk memulai merebut pacar orang lain, kamu terlebih dulu harus melihat ke dalam dirimu sendiri. Tanyakan kepada diri sendiri, alasan apa yang membuatmu ingin memiliki dia? Mengapa kamu bisa jatuh cinta kepadanya, apa yang kamu cari dengan berudaha merebutnya dan apa yang kelak akan kamu dapatkan. Yakinkan diri sendiri bahwa kamu siap mendapatkan kebahagiaan yang kamu cari dengan cara menjatuhkan dan menyakiti orang lain.

2. Selidiki dulu dengan cermat

Tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan adalah mengumpulkan informasi. Kamu harus menyelidiki dulu dengan teliti bagaimana hubungan dengan pacarnya. Apakah mereka kelihatan baik – baik saja dan tetap mesra atau hubungannya memang sedang merenggang. Untuk mengetahui itu tentu kamu harus berada di dekat mereka sehari – hari atau mencari informasi dari orang – orang yang dekat dengan mereka, mungkin juga sedikit bergosip agar bisa mendapatkan informasi tersebut. Berhati – hatilah agar tidak kelihatan bahwa kamu sedang berusaha masuk ke antara mereka berdua.

3. Dekati dia

Selagi mencari informasi, kamu juga bisa sekalian melakukan pendekatan kepada si dia. Jangan terlalu kentara melakukan pendekatan sebagai orang yang naksir kepadanya, tapi kamu bisa mencoba dekat sebagai teman terlebih dulu. Ingat niat kamu untuk merebut pacar orang tidak boleh sampai kelihatan jelas, atau kelak usahamu akan gagal sebelum dimulai dan melakukan kesalahan dalam pdkt kepadanya.

4. Tunjukkan pesona diri kepadanya

Ketika sudah berhasil menjadi temannya, kamu bebas untuk menunjukkan sisi terbaik dirimu agar dia mulai terpesona. Membuatnya terpesona adalah cara menarik perhatian laki – laki dan cara memikat perhatian wanita. Karena sedang melakukan pendekatan untuk menarik hatinya, kamu tidak bisa menampilkan kekurangan dirimu. Memang akan sulit untuk terus tampil sempurna sepanjang waktu, akan tetapi usahakan untuk tidak menampilkan sikap buruk atau kekurangan dirimu di depannya.

5. Jadi apa yang diinginkan si dia

Jika kamu sudah berhasil dekat dengannya, kamu akan mengetahui apa saja yang tidak dia sukai dari pacarnya. Kamu bisa menjadi seseorang yang menampilkan sifat yang dia inginkan tersebut. Buat dia menyadari bahwa kamu bisa memberikan apa yang dia inginkan yang tidak bisa diberikan oleh pacarnya tersebut dan kamu bisa tahu cara menjadi pacar yang baik serta cara membuat pacar bahagia.

Sponsors Link

6. Usahakan untuk selalu ada di sisinya

Mengusahakan untuk selalu ada di sisinya sangat penting karena kamu perlu tahu apa yang terjadi dalam kehidupannya. Kamu tidak bisa ketinggalan sedikit pun berita tentang kehidupan si dia agar tetap mengetahui cara yang tepat untuk memikat dan mendekati dirinya. Usahakan untuk mengetahui penyebab hubungan renggang antara mereka agar kamu bisa menyusun strategi dengan baik untuk cara mendapatkan pacar idaman.

7. Coba jadi temannya

Jika kamu bisa berperan sebagai teman yang bisa diandalkan, dia akan memberi kepercayaan penuh padamu dan kamu bisa menjadi tempatnya mencurahkan isi hati. Dia akan mudah curhat kepadamu tentang hubungannya dengan pacarnya dan kamu bisa mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mulai menyusup ke dalam hubungan mereka berdua, dan apakah hal itu mungkin dilakukan.

8. Tunjukkan pengertian akan dirinya

Seseorang akan selalu tertarik pada orang lain yang bisa memahami dirinya dengan baik sehingga mereka merasa nyaman. Kamu bisa berperan menjadi seseorang yang selalu dapat memahami dirinya secara menyeluruh dan selalu dapat memberikan solusi apabila dia memintanya. Contohnya ketika dia bingung tentang cara menghadapi wanita keras kepala seperti pacarnya. Hal itu akan membuatnya selalu berpaling kepadamu setiap kali membutuhkan keberadaan seseorang yang mengerti dirinya, dan bukan kepada pacarnya.

Sponsors Link

9. Terima resikonya

Seseorang yang melakukan hal negatif seperti merebut pacar orang biasanya akan mendapatkan sanksi secara sosial sebagai akibatnya. Cara memilih pendamping hidup yang benar bukanlah dengan merebut pacar orang lain. Jika kamu memutuskan untuk merebut pacar orang lain, kamu juga harus siap untuk menerima resiko tersebut menjadi orang yang tidak diberi respek lagi oleh lingkungan. Selain sanksi sosial, kamu tidak akan dapat menjadi dirimu sendiri di depan si dia. Kamu harus tampil menjadi pacar ideal setiap waktu agar dia tidak kembali berpaling kepada orang lain. Itu berarti kamu ahrus bekerja keras untuk mempertahankan hubungan dengannya. Belum lagi resiko bahwa orang yang kamu rebut pacarnya akan memusuhi dan bahkan berusaha balas dendam.

10. Pasrah

Bila kamu sudah berusaha melakukan segala cara tetapi si dia tetap tidak berpaling kepadamu, itu artinya kamu sudah harus menghentikan usaha dan pasrah. Berarti jalanmu untuk mendapatkan pacar bukanlah dari usaha merebut pacar orang lain dan kamu harus mencari cara melupakan rasa sakit hati. Kamu harus berusaha sendiri untuk menemukan cinta sejatimu dan usahakan untuk tidak menginginkan milik orang lain lagi, karena itu adalah perbuatan yang sangat buruk.

Merebut pacar orang lain memang bukan perbuatan yang menyenangkan bagi pihak lain. Mungkin kamu akan merasa sangat bahagia pada awalnya karena berhasil mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi kamu mendapatkannya dengan cara yang curang. Dan sesuatu yang didapat dengan cara tidak jujur biasanya tidak akan bertahan lama, akan ada karma yang mendatangi pelakunya suatu saat kelak, contohnya dia juga akan menampilkan ciri – ciri pacar tidak setia kepadamu. Sadarilah semua akibatnya sebelum kamu memutuskan untuk bertindak merebut pacar orang lain.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Saturday 12th, November 2016 / 00:59 Oleh :
Kategori : Tips Percintaan