8 Cara Menjadi Wanita Anggun Menarik

Sponsors Link

Anda pasti familiar dengan sebuah pepatah yang mengatakan “jangan melihat buku dari sampulnya”. Namun, bagaimanapun juga, saat kita melihat sesuatu, kita akan selalu melihat dari apa yang dilihat mata terlebih dahulu. Tidak mungkin kita bisa melihat jiwa seseorang, kecuali jika kita sudah kenal dengan dia sejak lama.

Terlebih jika kita melihat seorang wanita. Seorang wanita dituntut untuk tampil sempurna di segala situasi. Akan buruk bagi image seorang wanita jika dia tampil asal-asalan dan kasar, tapi juga tidak baik jika dia tampak terlalu genit atau bermanja-manja. Maka, sebaiknya seorang wanita belajar untuk tampil anggun supaya terbangun image  wanita baik-baik yang akan membuat pria tertarik kepada Anda.

Menjadi anggun, bisa membuat wanita tampak lebih berkelas di mata pria. Pria akan merasa penasaran untuk mendekati wanita yang anggun, karena seorang wanita yang anggun tidak akan merendahkan dirinya di depan laki-laki dan akan tampak lebih ‘pemilih’ dalam hal pasangan. Namun, ‘pemilih’ di sini bukan berarti Anda bersikap sombong ya.. Tetap lakukan cara menghilangkan sifat sombong atau cara menghilangkan sifat angkuh, sementara Anda tidak tampak terlalu ‘mengemis’ perhatian kepada orang lain.  Maka, yuk kita simak bagaimana cara menjadi wanita anggun berikut ini:

  1. Lembut

Kelembutan adalah kodrat dari setiap wanita. Seorang wanita yang lembut dalam bersikap akan tampak anggun dan menyenangkan di mata pria. Tidak akan baik bagi seorang wanita untuk bersikap kasar dan seenaknya sendiri.  Jika seorang wanita bersikap kasar dan bertingkah laku seenaknya, maka image anggun akan jauh dari dirinya. Maka, sebaiknya, jika Anda ingin untuk tampil anggun, belajrlah cara bersikap tenang sehingga yang tampak dari diri Anda adalah ketenangan dan kelembutan sikap Anda kepada orang lain.

  1. Sopan

Wanita anggun haruslah bertingkah laku sopan. Dia akan menjaga dirinya untuk bersikap sesuai norma-norma yang diterima oleh masyarakat di sekitarnya. Maka, jika Anda ingin untuk menjadi wanita yang anggun, maka pertama-tama lakukan cara menjadi pribadi yang baik, sehingga Anda akan mulai terbiasa bersikap baik dimanapun Anda berada. Selain itu, jika Anda menginginkan untuk menjadi wanita yang anggun, Anda juga harus mengetahui bagaimana cara menghindari perilaku tercela dalam kehidupan sehari-hari sehingga perilaku Anda akan tetap pantas dilihat oleh orang lain. Jadikan sikap sopan menjadi sebuah kebiasaan yang lama-kelamaan akan membuat Anda terbiasa menjaga perilaku, terutama saat berada di depan orang lain.

  1. Cerdas

Seorang wanita yang cerdas akan bisa tahu mana hal yang baik untuk dilakukan dan mana yang seharusnya dihindari. Dia tidak akan merasa emosional dan bisa mengendalikan situasi terlepas dari emosi yang dia rasakan. Ketika sedang emosi, dia akan mencari cara meredam emosi diri dan mengedepankan pikiran positif. Selain itu, dia juga tahu bagaimana cara bersikap sabar sehingga dia bisa juga mengendalikan sikapnya untuk menanggapi situasi atau hal-hal yang sedang dia alami dengan tepat.

  1. Tersenyum

Bukan rahasia lagi, jika tersenyum merupakan salah satu bentuk ibadah dan juga cara menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Selain itu, senyum bisa jadi merupakan cara menarik perhatian laki-laki yang disukai. Bukan berarti Anda harus tersenyum dibuat-buat atau menggoda. Tersenyumlah dari dalam hati Anda dengan tulus. Tersenyum akan memunculkan aura anggun dari dalam diri Anda dibandingkan jika Anda tertawa terlalu keras. Tertawa yang terlalu keras hanya membuat orang merasa terganggu dan memandang Anda sebagai wanita yang mencari perhatian dengan berlebihan.

Sponsors Link

  1. Self Awareness

Terkadang kita merasa kesal, lelah, atau kecewa dengan keadaan yang kita alami. Tapi jangan jadikan perasaan kita ini sebagai alasan untuk bersikap seenaknya. Kita harus memiliki rasa self awareness yang membuat kita sadar ada emosi yang sedang bergejolak di dalam diri kita dan kemudian kita bisa mengendalikan perasaan itu dan menjaga perilaku agar tetap baik untuk dilihat orang lain.

Maka, dengan kita memiliki rasa self awareness kita akan tetap bisa melakukan cara menjaga perasaan orang lain, terlepas dari apa yang sedang kita rasakan. Ini merupakan cara merubah sifat menjadi dewasa dan juga cara menghilangkan sifat kekanak-kanakan, sehingga nantinya kita akan tampak dewasa dan anggun di mata orang lain.

  1. Menjaga Harga Diri

Seorang wanita yang anggun akan sangat menjaga harga dirinya. Dia tidak akan mengemis perhatian orang lain karena tanpa itu dia akan tetap merasa dirinya sangat berharga. Maka, untuk menjadi wanita yang anggun, Anda tidak hanya perlu untuk menjaga harga diri, melainkan juga harus melakukan cara mengingkatkan harga diri Anda. Selain itu, jangan lupa juga untuk terus mencari tahu cara menghargai orang lain karena ketika kita bisa menghargai orang lain, saat itulah kita menghargai diri kita sendiri.

Sponsors Link

  1. Memiliki Inner Beauty

Walaupun Anda menemukan banyak cara mengubah penampilan atau cara berpenampilan menarik, untuk menjadi seorang wanita yang anggun, Anda akan lebih memilih untuk mempercantik jiwa Anda, atau yang biasa disebut inner beauty. Inner beauty akan memancar dari dalam diri Anda dengan sendirinya dan bisa jadi cara berpenampilan cantik setiap hari bagi Anda secara alami. Untuk bisa mempercantik inner beauty, Anda harus bisa percaya diri dengan apa yang Anda miliki. Tidak perlu membandingkan diri Anda dengan orang lain dan terus perbaiki diri menjadi lebih baik. Dengan Anda melakukan hal itu, Anda tidak perlu lagi memoles riasan tebal di wajah Anda dan justru memilih untuk semakin mempercantik jiwa Anda.

  1. Bertutur Kata Halus

Tutur kata yang dimiliki adalah cerminan dari kepribadian seorang wanita. Jika seorang wanita sering mengucapkan kata-kata kasar dan tidak sopan, maka kemungkinan besar wanita itu memiliki kepribadian yang kasar dan ‘urakan’. Oleh karena itu, cobalah untuk selalu memilh kata-kata yang halus dan baik saat berbicara. Ini merupakan cara agar disukai banyak orang karena kata-kata yang baik tidak akan melukai perasaan orang lain. Inilah yang akan selalu dilakukan oleh seorang wanita yang anggun, sehingga membuat orang lain nyaman berada di dekatnya.

Bagaimanapun, seorang wanita akan selalu ‘dilihat’ dari bagaimana dia bersikap dan berbicara. Maka, cobalah untuk menerapkan cara-cara di atas untuk bisa dipandang baik oleh orang-orang di sekitar Anda, apalagi jika Anda ingin untuk menjadi seorang wanita yang anggun. Selamat mencoba, ya!

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Monday 03rd, October 2016 / 23:22 Oleh :
Kategori : Wanita