10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar

Sponsors Link

Banyak orang yang sangat memikirkan arti mimpi, terutama jika mimpi yang dialami adalah mimpi buruk. Mimpi buruk membuat orang khawatir kalau-kalau akan benar-benar terjadi di dunia nyata dan akan memberi dampak buruk bagi hidupnya. Mimpi buruk seperti mimpi batal nikah dan mimpi pacar nikah sama orang lain merupakan contoh mimpi buruk yang berkaitan dengan pacar.

Salah satu mimpi buruk yang bisa dialami lainnya adalah mimpi putus dengan pacar. Banyak yang beranggapan bahwa mimpi putus dengan pacar memiliki arti buruk yang harus diwaspadai. Hal ini karena putus dengan pacar melambangkan perpisahan dan kehilangan sesuatu yang disayangi dan dianggap berharga.

Namun, benarkah mimpi putus dengan pacar merupakan pertanda buruk? Berikut ini beberapa arti mimpi putus dengan pacar yang bisa kamu renungkan:

  1. Takut kehilangan pacar

Mimpi seringkali merupakan buah pikiran yang terbawa saat tidur. Apa yang kamu pikirkan dengan sangat sebelum tidur, bisa menjadi mimpi di saat kamu tidur. Maka, mimpi putus dengan pacar bisa berarti kamu sedang sangat takut kehilangan pacarmu. Kamu khawatir dengan hubungan kalian, akan baik-baik saja kah atau akan berakhir di suatu hari.

Daripada kamu mengkhawatirkan hal yang tidak pasti seperti ini, lebih baik kamu melakukan usaha nyata seperti cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng untuk mempertahankan hubungan dengan pacar. Lakukan cara membuat pacar setia atau cara agar disayang pacar untuk membuat dia tidak akan pergi dari hidupmu.

  1. Sangat mencintai pacar

Berkaitan dengan rasa takut kehilangan di poin sebelumnya, rasa itu bisa muncul karena kamu sangat mencintai pacar kamu. Rasa cinta yang sangat itulah yang bisa menimbulkan ketakutan dan terbawa ke alam mimpi sehingga kamu mimpi putus dengan pacar.

Mencintai pacar merupakan hal yang boleh-boleh saja. Tapi sebaiknya kamu tetap melakukan cara menjaga hati sebelum menikah agar tidak terlalu kecewa jika memang hasil akhirnya tidak sesuai keinginanmu. Hal ini juga sebagai cara menjaga kesehatan hati, karena semakin tinggi kamu berharap bisa semakin sakit jika kamu jatuh.

  1. Hubungan dengan pacar sangat erat

Ada sebuah kepercayaan bahwa mimpi merupakan kebalikan dari dunia nyata. Artinya, jika di mimpi ada pertemuan maka artinya akan ada perpisahan di dunia nyata. Sebaliknya, mimpi adanya perpisahan berarti hubungan yang sangat dan semakin erat di dunia nyata.

Berdasarkan kepercayaan inilah, mimpi putus dengan pacar diartikan bahwa hubungan yang kamu miliki dengan pacar saat ini sedang sangat erat. Bahkan, tidak mungkin hubunganmu dengan dia akan segera berakhir di pelaminan. Kamu hanya perlu melakukan cara bersikap sabar sembari menunggu pacar kamu menunjukkan tanda-tanda akan mengajak menikah.

  1. Sedang cemburu dan posesif

Kamu mungkin sedang sangat cemburu dan posesif dengan pacarmu sehingga mimpi yang kamu alami merupakan peringatan jika kamu terus bersikap tidak baik kepada pacar. Boleh percaya atau tidak, sikap cemburu dan posesif yang kamu lakukan adalah sikap yang tidak baik dan sebagian dirimu mengerti bahwa ada efek buruk dari sifat tersebut. Dari situlah alam bawah sadarmu membawanya ke mimpi untuk memberimu peringatan.

Maka, sebaiknya kamu melakukan cara menghilangkan rasa cemburu dan cara menghilangkan sifat posesif supaya sikapmu ke pacar tidak berlebihan. Ingatlah, komitmen kalian dibangun oleh rasa saling percaya dan menjaga. Ciri-ciri wanita posesif dan cemburuan yang kamu tunjukkan hanya akan merusak hubungan kalian.

  1. Pacar ingin perhatian lebih darimu

Salah satu penyebab putus adalah karena hubungan merenggang dan komunikasi berjalan dengan tidak lancar. Pacar merasa kurang diperhatikan bisa menjadi alasan putus antara pasangan. Maka, mimpi putus dengan pacar bisa jadi pertanda bahwa pacar ingin perhatian lebih darimu. Cobalah untuk melakukan cara hubungan menjadi romantis sebagai cara membuat pacar bahagia.

  1. Sedang bosan dengan hubungan

Mimpi putus dengan pacar, terutama jika kamu yang meminta putus, bisa berarti kamu sudah tidak mencintai pacar kamu lagi dan bosan dengan hubungan yang kamu miliki. Ini merupakan cerminan bahwa kamu jenuh dengan hubunganmu saat ini. Maka, jika kamu serius dengan hubungan yang kamu miliki dan masih ingin mempertahankan hubungan pacaran, lakukan tips agar pacaran tidak membosankan karena tanda-tanda pacar mulai bosan harus segera ditindaklanjuti agar tidak berdampak buruk pada hubungan.

Sponsors Link

  1. Akan ada hal buruk terjadi

Putus dengan pacar merupakan hal yang buruk untuk terjadi, maka mimpi tentang hal itu juga bisa berarti akan ada hal buruk yang terjadi dalam hidupmu. Hal buruk itu bisa berupa kegagalan, kehilangan ataupun rasa kecewa. Bisa jadi juga, akan ada balas dendam dari seseorang yang selama ini memiliki rasa iri atau sakit hati padamu.

Sebaiknya kamu jangan berprasangka dulu. Tetaplah berpikiran positif dan berperilaku baik kepada orang lain. Tetap lakukan cara menjaga perasaan orang lain supaya tidak ada sakit hati yang membuatmu dibenci oleh orang lain.

  1. Akan ada perpisahan

Putus berarti perpisahan. Mimpi putus dengan pacar bisa diartikan bahwa kamu akan segera menghadapi sebuah perpisaha. Perpisahan ini tidak harus dengan pacar, tapi juga bisa berarti perpisahan dengan teman, rekan kerja atau orang-orang lainnya.

Kamu tidak perlu takut menghadapinya. Ingat, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Maka, kamu harus menghadapi perpisahan dengan ikhlas, karena semua pasti ada hikmahnya.

Sponsors Link

  1. Akan ada penyelesaian masalah

Walaupun buruk, putus hubungan termasuk cara penyelesaian masalah dalam hubungan pacaran. Maka, mimpi putus dengan pacar, bisa berarti kamu akan segera mendapat solusi atau penyelesaian atas masalah yang sedang kamu miliki. Masalah itu tidak harus berhubungan dengan masalah percintaan tapi juga bisa masalah pekerjaan dan lain sebagainya.

  1. Hanya bunga tidur

Sebaiknya kamu tidak terlalu memikirkan arti mimpi buruk yang kamu miliki, termasuk mimpi putus dengan pacar. Jika kamu terlalu memikirkannya, maka bisa saja kamu akan menjadi tersugesti dan terlalu khawatir akan terjadi hal buruk di kehidupanmu. Kekhawatiran semacam ini lama kelamaan bisa benar-benar mewujudkan hal buruk untuk terjadi di kehidupanmu yang nyata.

Sebaiknya kamu bertawakkal dan melakukan cara agar tetap istiqomah di jalan Allah untuk bisa merasa lebih tenang. Hal ini juga berguna untuk hidup lebih bahagia dan menyenangkan.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , , ,
Post Date: Saturday 26th, November 2016 / 23:54 Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta