5 Alasan Kenapa Bule Cepat Menyatakan Cinta

Apa kamu tahu kenapa bule cepat menyatakan cinta? Menyatakan perasaan kita kepada orang lain merupakan salah satu keharusan meskipun terkadang beberapa orang betah memendam perasaannya tersebut. Cinta merupakan sebuah perasaan yang tdak ada seorang pun bisa membendungnya.

Cinta bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Bahkan cinta juga tidak memandang usia atau status sampai-sampai ada yang jatuh cinta kepada guru di sekolah. Apakah cinta tersebut salah? Pastinya tidak karena semua orang berhak untuk mencintai dan dicintai.

Akan tetapi, kitalah yang mesti mengendalikan perasaan kita. Jangan sampai perasaan kita malah dibiarkan begitu saja yang tentunya akan membuat kita sendiri yang susah nanti. Selain itu, karena cinta yang tidak memandang status, maka banyak bule yang suka dengan orang Indonesia.

Khusus bula pria, mereka tidak segan menunjukkan ciri-Ciri pria bule mencintai wanita Indonesia. Bahkan mereka tidak peduli jika perasaannya tersebut tumbuh begitu singkat, padahal parkenalannya masih berlangsung beberapa hari saja.

Lalu apa kira-kira alasan bule tersebut jatuh cinta kepadamu? Di bawah ini merupakan beberapa alasan yang menjadi dasar kenapa bule cepat menyatakan cinta. Namun pada dasarnya penjelasan ini tidak jauh berbeda dengan tanda pria jatuh cinta tapi malu.

1. Dia merupakan sosok yang agresif

Alasan pertama yang menjadikan bule cepat menyatakan cintanya adalah karena dia merupakan sosok yang agresif. Setiap orang pasti mempunyai karakternya masing-masing, apakah itu karakter baik maupun buruk. Ketika seseorang sudah jauh cinta, terkadang dia berubah menjadi sosok yang sedikit agresif.

Salah satu tanda pria jatuh cinta adalah dia tidak segan mengungkapkan perasaannya. Meskipun beberapa orang mengira apa yang disampaikan tersebut terlalu dini, namun bule tersebut mungkin tidak memiliki pemikiran seperti itu. Yang dia lakukan adalah bagaimana orang tersebut sadar dan bisa memutuskan apakah ingin menerima cintanya atau tidak.

2. Sudah memendam perasannya sejak lama

Alasan kedua yang juga bisa menjadi dasar bule menyatakan cinta dalam waktu cepat adalah karena dia sudah memendam perasaannya sejak lama. Bahkan dia kuat menunggu sampai bertahun-tahun baru dia mulai mengungkapkan perasaannya tersebut.

Dikarenakan dia yang sudah tidak bisa membendung perasaannya lagi, maka yang dilakukan bule tersebut tidak lain adalah menyatakan cintanya. Bule tersebut bahkan bisa datang langsung kepada anda dan mengungkapkan isi hatinya.

Meskipun begitu, terkadang wanita menganggap bahwa hal seperti ini terlalu cepat diungkapkan. Padahal sebenarnya untuk mengungkapkan cinta harus memiliki pasti memerlukan waktu untuk mempersiapkan mental dan psikis kita untuk mengungkapkan isi hati. Apalagi jika ternyata kita ditolak maka pasti timbul perasaan kecewa.

3. Tertarik sejak pertama bertemu

Sama halnya dengan pria lokal, bula juga bisa tertarik kepada lawan jenisnya sejak pertama kali bertemu. Istilah ini sama halnya dengan cinta pada pandangan pertama dimana seseorang akan langsung jauh cinta padahal baru saja bertatap muka atau hanya sekedar tidak sengaja berpapasan.

Iniah yang kemudian semakin membuat bule tersebut bahagia sehingga terkadang dia sampai mengungkap perasannya  secara langsung meskipun baru kenal beberapa hari atau bahkan beberapa jam. Apakah yang dilakukan oleh bule tersebut salah? Tentu saja tidak karena seperti yang kami jelaskan bahwa cinta memang bisa datang kapan saja dan dimana saja

4. Takut kehilangan

Alasan bule cepat menyatakan cinta yang keempat adalah karena dia takut kehilangan sosok idamannya. Sekarang persaingan sudah semakin sulit, baik dunia perusahaan maupun soal perasaan. Bahkan ada orang yang tidak kunjung mengungkapkan perasaannya sampai-sampai orang lain lah yang berhasil mendapatkan hati pujaan kita.

Mungkin inilah yang membuat bule tersebut tidak ingin pujaan hatinya jatuh ke orang lain sehingga dia memberanikan diri mengungkapkan isi hatinya. Meskipun begitu, dalam mengungkapkan perasaan pasti membutuhkan  cara menjadi percaya diri dan tidak pemalu agar supaya apa yang kita sampaikan benar-benar dimengerti olehnya.

5. Sudah yakin dengan isi hatinya

Bule yang cepat menyatakan cinta juga bisa dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa memang perasaan yang dimilikinya sekarang merupakan perasaan cinta. Bule, khususnya pria merupakan sosok yang memang ingin selalu dominan.

Pria kebanyakan akan selalu menang dalam urusan asmara. Pria juga memiliki keyakinan yang lebih tinggi dibandingkan wanita mengenai seperti apa perasaan yang ia alami saat ini. Ketika dia sudah yakin, maka cara yang akan dilakukannya adalah langsung nembak pujaan hatinya tersebut.

Bahkan pria tersebut sudah yakin dan memiliki prediksi yang benar kira-kira apakah perasaannya akan diterima atau malah ditolak. Maka kamu tidak perlu heran jika banyak pria, baik itu pria lokal maupun pria bule yang terkesan terburu-buru dalam menyatakan cintanya.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada kamu semuanya. Semoga bermanfaat.