15 Ciri-Ciri Pria Bule Mencintai Wanita Indonesia Wajib Diikuti

Berada di negara pusat pariwisata dengan banyak lokasi dan trend – trend tempat menarik merupakan poin positif Indonesia untuk menarik banyak bule datang berkunjung ke Indonesia. Pada awalnya memang hanya sekedar mengagumi keadaan alam, berekreasi atau berkunjung ke objek-objek wisata seperti pantai, gunung, dan lain sebagainya. Namun tidak sedikit bule – bule tersebut malah memutuskan untuk menetap di Indonesia lebih lama karena berkeinginan untuk mempelajari budaya dan bahasa Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Indonesia merupakan negara dengan banyak variasi budaya dan bahasa yang tidak dapat kita temui di negara lainnya. Sehingga tak heran, banyak bule tertarik dan jatuh cinta dengan keunikan yang dimiliki Indonesia ini.

Artikel lainnya:

Tidak hanya itu, ketertarikan bule pada Indonesia juga dapat dilihat dari segi wanita Indonesia. Tahukah Anda, jika banyak bule yang juga tertarik dengan wanita – wanita Indonesia? Bahkan beberapa bule sengaja pergi ke Indonesia karena bermaksud ingin mencari wanita Indonesia yang mau menjadi kekasihnya. Lalu apa saja ciri-ciri Pria Bule yang serius dan mencintai Anda? Inilah ciri-ciri Pria Bule mencintai Wanita Indonesia:

1. Mengajak Mengobrol

Bule yang tertarik terhadap Anda akan segera mengajak Anda mengobrol dan tentunya berkenalan. Langkah awal mungkin dengan bertukar kontak telpon dan sosial media untuk kemudian saling bertukar obrolan dan mengenal satu sama lain.

2. Ingin Mengenal Lebih Dekat

Setelah bertukar kontak, Ia tidak akan ragu – ragu untuk menanyakan beberapa hal mengenai diri Anda untuk mengenak Anda lebih dekat. Pria Bule tidak menyukai sesuatu yang bertele – tele dan tidak to the point. Ia mungkin akan menanyakan sesuatu yang menjurus, seperti apakah kamu sudah punya pacarsifatmu seperti apa, ingin mempunyai kekasih yang bagaimana dan seterusnya.

3. Tidak Sekedar Merayu

Pria yang menyukai seorang Wanita, tentunya akan sering mengeluarkan gombalan – gombalan andalan yang bakal membuat Wanita meleleh. Tak terkecuali dengan Pria Bule. Jika Pria Bule tertarik dengan Anda, Ia pun tak segan – segam mengeluarkan rayuannya. Namun, tidak hanya sekedar rayuan. Pria Bule yang benar – benar mencintai Anda, akan mengatakan sesuatu yang sejujurnya. Dan Ia merayu Anda bermaksud untuk membuat hati Anda senang dan mengerti tentang perasaannya terhadap Anda. (baca juga: Ciri-Ciri Pria Cuek Menyukai Kita)

4. Menawarkan Bantuan

Tidak hanya mengeluarkan jurus – jurus rayuan, Pria Bule juga tidak akan ragu menawarkan bantuan untuk Anda ketika Anda membutuhkannya. Pria Bule bahkan cenderung lebih romantis dan ingin berkorban apapun untuk Wanita yang Ia cintai. Jadi jika Ia mau berkorban dan menawarkan bantuan untuk Anda, maka Ia memang benar – benar mencintai Anda.

5. Mengajak Bertemu

Pria Bule yang sudah merasa cocok dan yakin tentang perasaannya, pastinya akan mengajak Anda untuk bertemu. Jikalaupun Ia sedang berada di luar negeri, Ia pasti akan rela mengirimkan tiket penerbangan dan alokasi dana dan penginapan selama Anda berada di luar negeri untuk bertemu dengannya.

6. Sering Bertanya Kabar

Jangan kaget jika Pria Bule yang Anda kenal sering menghubungi Anda dan bertanya, “bagaimana kabarmu?”, “apakah harimu menyenangkan?”, “apa yang sedang kau lakukan?”, dan seterusnya. Jika Ia mulai bertanya hal – hal seperti ini, maka tidak lain dan tidak bukan ialah bahwa Ia sedang memiliki ketertarikan terhadap Anda dan ingin mengenal Anda lebih dekat lagi. (baca juga: Ciri-Ciri Pria Menyukai Wanita Jarak Jauh)

7. Terbuka Tentang Dirinya

Pria Bule selalu to the point dengan tujuan dan apa yang ingin Ia lakukan. Jika memang Ia sedang mendekati Anda, Ia akan bersikap terbuka dengan Anda. Menceritakan tentang dirinya, pengalamannya, keluarga, temannya dan hal – hal lain yang mungkin adalah privasinya.

8. Serius Dengan Obrolannya

Mungkin Pria Bule suka becanda dengan omongannya, karena Ia senang membuat Wanita yang disukainya tertawa dan senang dengan gurauannya. Namun jika masalah cinta, Ia justru menjadi pribadi yang sangat serius. Ia akan serius di setiap omongan dan obrolannya terhadap Anda jika Ia menyukai Anda.

9. Memberi Hadiah

Pria Bule yang menyukai Anda tidak pula ragu memberi Anda hadiah walaupun harus mengirimkan paket jauh – jauh dari negara asalnya tersebut.

10. Mengajak Ke Negara Asalnya

Jika Ia serius dengan Anda, Ia akan sangat bahagia untuk memperkenalkan Anda pada negara asalnya. Besar harapannya untuk membuat Anda nyaman tinggal di negara asalnya tersebut. Meskipun nantinya Ia tak akan memaksa Anda untuk tinggal di negara dimana Ia berasal, namun Ia pastinya mempunyai keinginan agar Ia dapat tinggal dan hidup bersama Anda di negaranya tersebut. (baca juga: Tanda Pria Kangen Pada Wanita)

11. Berkenalan Dengan OrangTua

Saat Ia mengajak Anda berkunjung ke negara asalnya, Ia tentunya akan mengajak Anda ke rumahnya dan bertemu dengan orangtuanya. Tidak hanya di Indonesia, budaya memperkenalkan kekasih kepada orangtua ini juga ada di negara – negara lain. Jika Pria Bule tersebut sudah berada pada tahap memperkenalkan Anda pada keluarganya, maka itu berarti Ia tidak ingin hubungan yang main-main dengan Anda.

12. Mengajak Berlibur Bersama

Tidak ada pasangan yang tidak menginginkan menghabiskan waktu bersama untuk sekedar berlibur atau travelling. Pria Bule yang serius dengan hubungan cinta Anda, akan sering mengajak Anda berlibur dan menghabiskan waktu berdua bersamanya.

13. Sering Bertengkar Dan Beradu Pendapat

Hubungan selalu dilewati oleh masalah dan arus deras gelombang. Tentu saja ada yang namanya pertengkaran dan adu pendapat. Jika hubungan Anda damai – damai saja dan cenderung lurus saja, maka hubungan Anda masih belum sampai ke tahap yang serius.

Ketika Anda sampai pada tahap hubungan yang lebih serius, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan bersama, seperti menikah dimana, menikah dengan budaya siapa, tinggal dan hidup berumah tangga di negara yang mana dan seterusnya. Sehingga tak heran akan banyak sekali konflik dan perdebatan, yang bahkan mungkin melibatkan keluarga masing-masing. (baca juga: Ciri Pria Cuek Cemburu)

14. Peduli Dan Perhatian

Pria Bule yang menyukai Anda akan merasa peduli dan perhatian dengan segala bentuk hal yang Anda alami dan hadapi. Apakah Anda sedang tidak nyaman bersama dirinya, apakah ada sesuatu yang membuat Anda ganjal tentang hubungan Anda bersama dirinya, dan lain sebagainya. Ia tidak akan melihat keganjalan dan keraguan Anda sebagai suatu hambatan. Namun Ia melihat hal tersebut sebagai jembatan besar dan panjang yang harus dilewati bersama Anda.

15. Memperkenalkan Pada Temannya

Bagi sebuah pasangan, memperkenalkan kekasih kepada seorang teman atau gang kawanan Anda seperti mengadakan sebuah pengumuman besar kepada khalayak luas, “Yo! This is my one and only beloved. And you better get and be nice to him/her”.  Sudah tidak diragukan lagi keseriusan Pria Bule tersebut jika Ia sudah mulai memperkenalkan Anda dengan teman – teman dan kerabatnya.

Artikel lainnya: