5 Cara Membuat Pria Bule Jatuh Cinta Sampai Klepek-Klepek

Semua orang pasti pernah mengalami apa yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta tidak memandang status, agama, budaya, dan bahkan latar belakang apapun. Bahkan usia tidak menjadi halangan untuk menjalin kasih. Kamu pasti sering menemukan pasangan yang usianya terpaut sangat jauh tapi mereka tetap menjalin hubungan percintaan bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Karena cinta yang tidak pandang status dan latar belakang inilah, kamu juga juga sering menemukan wanita atau pria Indonesia yang menjalin hubungan dengan pria atau wanita bule. Mendapatkan pria bule sebenarnya tidak sulit dan bahkan hampir sama dengan cara membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Oleh karena itu, bagi kamu yang sekarang sedang menyukai pria bule, maka kami sarankan untuk menyimak penjelasa kami di bawah ini.

1. Mulai dari penampilan

Cara mendekati pria bule agar jatuh cinta pada kita adalah mulai dari penampilan. Penampilan merupakan hal terpenting yang harus kamu perhatikan untuk bisa mendapatkan pujaan hatimu. Tapi perlu kamu perhatikan bahwa penampilan di sini bukan berarti kamu harus berpakaian yang terbuka atau malah membuka aurat. Mendapatkan seseorang yang jatuh cinta karena tulus tidak perlu melakukan hal demikian.

Maksudya, kamu harus mulai dari membersihkan wajahmu, mulai mengenakan parfum. Intinya jangan sampai kamu terlihat jorok dan berantakan. Cara seperti inilah yang sangat efektif untuk diterapkan sebagai cara menarik perhatian laki-laki bule. Cara yang begitu mudah dan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan pria bule yang sudah kami idam-idamkan selama ini.

2. Beri perhatian

Seperti yang sudah kami terangkan bahwa mendekati pria bule tidak ada bedanya dengan pria Indonesia. Kamu bisa memberinya perhatian dan tunjukkan bahwa kamu memang jatuh cinta padanya. Kamu bisa menghubungi pria tersebut dan tanyakan kabarnya. Intinya kamu harus pandai memikat hatinya dengan perhatianmu. Tapi ada hal penting yang harus kamu perhatikan ketika kamu ingin memberikan perhatian kepadanya.

Jangan sampai kamu terlalu sering menghubungi pria tersebut. Mengapa? Karena caramu seperti ini hanya akan membuatnya jatuh. Inilah yang terkadang menjadi salah satu kesalahan dalam PDKT yang jarang diperhatikan. Oleh karena itu, hindari hal-hal yang dapat membuat pujaanmu berpaling.

3. Lakukan kontak mata ketika mengobrol dengannya

Cara ketiga yang harus kamu lakukan untuk membuat pria tersebut jatuh cinta adalah dengan melakukan kontak mata ketika kamu mengobrol dengannya. Cara yang sama seperti cara membuat wanita jatuh cinta pada kita. Kontak mata merupakan hal yang penting kamu kuasai karena kontak mata mampu membuat orang lain salting atau salah tingkah kepada kita. Kontak mata juga bisa menyampaikan seperti apa perasaanmu kepadanya.

Ketika kamu sedang berbicara dengan pria bule tersebut, kamu harus menatap matanya. Buat dia grogi dengan tatapanmu. Sampaikan perasaanmu kepadanya melalui kontak mata yang kamu lakukan. Jika pria bule tersebut peka, dia akan langsung tahu bahwa kamu memiliki perasaan kepadanya.  Cara seperti ini tidak jarang memberikan hasil yang tidak mengecewakan. Namun kamu juga mesti memperhatikan tatapan matamu. Jangan sampai tatapan mata yang kamu berikan malah memberikan kesan bahwa kamu orang yang jahat.

4. Beri sedikit rayuan

Siapa sih yang tidak suka dirayu? Baik pria maupun wanita pasti suka dirayu atau digombali. Kamu bisa memberikan sedikit rayuan kepadanya. Jangan khawatir meskipun yang menggombal adalah wanita karena merayu bukan hanya dilakukan oleh pria saja. Meskipun begitu, kamu juga harus tahu batasan-batasanmu ketika memberi rayuan kepadanya. Jangan sampai malah rayuanmu membuat pria bule tersebut ilfeel dan malah ingin menjauhimu.

Intinya, kamu harus memberikan gombalan atau rayuan sewajarnya saja dan jangan sampai terlalu berlebihan. Jangan sampai rayuanmu malah terkesan norak karena meskipun seseorang suka digombali, bukan berarti rayuan yang kamu sampaikan sembarangan. Pasti ada batasan-batasannya seperti apa rayuan yang disukai oleh pria tersebut.

5. Buat dia nyaman

Cara membuat pria bule jatuh cinta kepada kita juga bisa kamu lakukan dengan selalu membuatnya nyaman. Cara membuat pria nyaman bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, tergantung karakter atau sifat dari pria tersebut. Jadi, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengetahui seperti apa karakter atau sifat yang dimiliki oleh bule tersebut.

Jika dia merupakan pribadi yang open-minded, maka kamu bisa lebih mudah mendekatinya. Kamu bisa memberikan waktu luangmu untuk menghubunginya meskipun hanya sekedar menanyakan kabarnya. Selain itu, meskipun kamu sibuk, cobalah untuk memberikan perhatian dan tunjukkan bahwa pria tersebut merupakan prioritasmu. Kamu juga bisa sesekali memberinya kejutan, terutama barang-barang yang dia sukai.

Itulah beberapa tips yang bisa kami sampaikan tentang bagaiman cara membuat pria bule jatuh cinta. Semoga bermanfaat.