Kisah Cinta Segitiga Antara Murid dan Guru Muda

Bukan hal yang mustahil jika cinta bersemi antara hubungan murid dan guru pembina, terlebih jika guru tersebut usianya masih terbilang muda. Anak sekolah yang duduk di bangku akhir SMP yang masih dalam masa pubertas bisa saja jatuh cinta pada guru pembina ekstrakulikulier di sekolahnya. Seperti yang terjadi pada hubungan Rasya dan Reno yang berstatus murid dan guru pembina. Berikut kisah cinta segitiga antara murid dan guru muda yang tampan ini.

***

Semua berawal dari kegiatan pramuka sekolah yang menghadirkan pembina pramuka yang gagah dan tampan, usianya terbilang muda pula. Seringnya bertemu dalam kegiatan ini membuat Reno jatuh cinta pada Rasya meski saat ini status keduanya memiliki pacar. Namun, tak lama hubungan Rasya dan pacarnya malah kandas menyisakan sakit hati yang cukup perih bagi remaja yang baru saja mengenal cinta.

Setelah putus hubungan Rasya dan pembinanya semakin dekat. Tidak ada yang menyadari hubungan mereka. Kehadiran Reno dalam hari-hari Rasya bagaikan obat yang mampu meredakan sakit hati hingga mengisi kekosongan hatinya setelah ditinggal sang pacar. Perhatian yang diberikan Reno dari hari ke hari membuat Rasya jadi berbunga-bunga. Namun ia sadar, jika perasaan suka yang tumbuh dalam hatinya untuk sang pembina tidaklah layak. Karena Reno sang pembina adalah guru di sekolah, sedangkan ia adalah murid. Belum lagi kini diketahui Reno sudah memiliki kekasih.

Perasaan Cinta yang Mulai Tumbuh

Soal perasaan siapa yang tahu? Ternyata Reno juga memiliki perasaan suka pada Rasya sejak lama. Ini pula yang menjadi alasan dirinya sering mengirimi Rasya pesan dan berbagai perhatian setiap harinya. Bahkan sebelum Rasya mengetahui perasaan gurunya ini, Reno sempat mengajak Rasya untuk pergi nonton bersama. Ajakan ini tentunya membuat perasaan Rasya bahagia karena ia berpikir Reno sedang menghiburnya setelah putus dari pacarnya.

Kisah cinta segitiga pun dimulai saat Reno bertanya jika seandainya dirinya ingin menjadikan Rasya pacar, apakah Rasya mau menerima atau tidak. Rasya yang menganggap pertanyaan ini hanyalah sebuah lelucon untuk menghiburnya menjawab pertanyaan itu dengan jawaban ‘iya’. Ternyata niat Reno justru sebaliknya, ia pun mengulangi pertanyaan yang sama, namun bukan seandainya, melainkan ini adalah sesungguhnya bahwa benar ia sedang jatuh cinta pada Rasya dan sedang menembaknya.

Bahagia dalam Kebimbangan

Menyadari hal ini membuat Rasya sedikit bahagia karena bagaimana pun juga selama ini juga memiliki perasaan pada gurunya ini. Namun status mereka yang seorang guru dan murid ditambah lagi dengan Reno yang telah memiliki pacar membuat gadis belia ini menjadi bimbang. Separoh hatinya ingin menerima pernyataan cinta Reno, namun separuh lagi mengatakan tidak lantaran ia akan menjadi orang ketiga dalam hubungan Reno dan kekasihnya. Disisi lain ia pun tak ingin membohongi perasaannya yang semakin menjadi setelah mengetahui Reno juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

Setelah dua hari dua malam pikiran dan hatinya dipenuhi dengan kebimbangan, akhirnya ia pun memutuskan untuk menerima perasaan Reno. Mereka menjalani hubungan backstreet agar tidak menjadi gosip hangat dikalangan guru dan siswa lainnya di sekolah. Namun sepandai apapun mereka menyembunyikan, akhirnya kekasih Reno pun mengetahuinya. Sadar dengan kesalahan yang telah dilakukan karena menerima cinta orang yang telah memiliki pacar, Rasya pun mundur dengan berat hati dan segera memutuskan Reno.

Hubungan yang Harus Berakhir

Tapi tidak dengan Reno yang masih menginginkan hubungan ini tetap lanjut. Godaan untuk kembali menjalin hubungan terlalu besar hingga akhirnya Rasya pun luluh dan kembali berpacaran dengan Reno dengan cara yang sama. Meski Rasya mengatakan bahwa ia tidak ingin jadi yang kedua dan dianggap sebagai perusak hubungan orang, Reno hanya meminta dirinya untuk bersabar. Setelah sekian lama menjalani hubungan dengan cara diam-diam, akhirnya kekasih Reno kembali menyadarinya.

Secara langsung ia memperingati Rasya yang jauh masih muda untuk segera menjauhi Reno. Dan kali ini pun Rasya kembali memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Setelah berkata putus pada Reno, sebisa mungkin ia menghindar saat berada di sekolah. Putus karena terpaksa tidak membuat rasa cintanya pada Reno hilang begitu saja. Namun kadang kala ia pun gagal menghindar dari Reno lantaran berbagai tugas dari guru sekolah yang membuatnya harus berurusan langsung dengan Reno. Namun saat bertemu ia berusaha untuk tidak menatap Reno karena tak ingin hubungan ini kembali terulang.

***

Demikinlah kisah cinta segitiga yang terjadi antara guru dan murid di sekolah. Simak juga berbagai kisah cinta beda agama, berbagai novel cinta islami yang mengharukan, kisah cinta manusia dan jin, kisah cinta beda usia yang mengejutkan, cerita seorang anak yang mencintai ibunya meski ia tahu bahwa ibunya adalah orangtua angkat, cerita sedih pernikahan karena perjodohan orang tua, dan kisah cinta beda agama yang bersatu dalam pernikahan dan bisa langgeng hingga akhir.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kisah Cinta