4 Tanda Ketika Jatuh Cinta Pada Orang Yang Belum Pernah Ketemu

Apa saja tanda-tanda ketiak jatuh cinta pada orang yang belum pernah ketemu? Cinta merupakan perasaan suci yang diberikan oleh Tuhan. Semua orang di dunia ini berhak untuk mencintai dan dicintai karena memang perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Cinta juga tidak mengenal jarak dan waktu sehingga tidak heran kalau kamu menemukan banyak orang jatuh cinta dengan pasangan yang jaraknya sangat jauh.

Bahkan karena tidak ada batasan inilah terkadang membuat orang jatuh cinta meskipun belum pernah ketemu. Tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata mungkin masih bisa kita prediksi. Lalu bagaimana jika ternyata dia sama sekali belum pernah ketemu pujaan hatinya? Apakah ini termasuk tanda pria serius mencintai wanita?

Jawabannya adalah tergantung. Mengapa? Karena tidak semua orang yang jatuh cinta tanpa bertemu berarti perasaannya hanya main-main saja alias termasuk ciri-ciri pria tidak serius. Sebaliknya, pria atau wanita yang jatuh cinta tanpa bertemu pun juga bisa mengindikasikan bahwa perasaan mereka memang benar adanya.

Sekarang memang jarang kita temukan pasangan yang tetap bertahan meskipun jarang bertemu. Kebanyakan mereka malah berakhir perpisahan. Alasannya karena tidak ada keseriusan dan komitmen diantara keduanya sehingga hubungan yang dijalani tidak bisa sesuai yang diharapkan.

Untuk mendapatkan jawaban tentang tanda-tanda ketika seseorang jatuh cinta padahal belum pernah bertemu, maka silahkan kamu simak penjelasan kami di bawah ini.

1. Selalu meluangkan waktunya

Tanda pertama seseorang yang jatuh cinta meskipun belum pernah ketemu adalah orang tersebut akan tetap meluangkan waktunya. Orang yang sudah dimabuk asmara memang tidak memperdulikan kondisi sekarang. Bahkan meskipun belum pernah ketemu pun tidak masalah karena dia memiliki keyakinan bahwa suatu saat mereka pasti bertemu.

Orang tersebut akan tetap meluangkan waktunya untuk menghubungi pujaannya. Meskipun hanya sekedar mengucapkan “hai”. Jika sudah seperti ini, maka kemungkinan orang tersebut memang serius mendekati pujaan hatinya meskipun belum pernah ketemu.

2. Memberi hadiah

Memberikan hadiah juga bisa menjadi tanda orang yang jatuh cinta meskipun belum pernah ketemu sama sekali. Sekarang untuk mengirimkan barang kepada orang lain tidak sulit. Banyak jasa pengiriman yang bisa kamu manfaatkan untuk mengirimkan barangmu tersebut.

Seseorang yang jatuh cinta akan sesekali memberi hadiah kepada orang yang dicintainya. Bahkan meskipun mereka masih belum ketemu dan belum ada kepastian kapan bertemu. Inilah tanda yang mengindikasikan keseriusan dalam menjalani hubungan.

3. Mengajak bertemu

Perlu kamu tahu bahwa ciri-ciri pria tertarik pada wanita adalah mengajaknya bertemu. Mungkin sebelumnya mereka memang belum pernah ketemu dan kemungkinan untuk bisa bertemu relatif kecil karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan.

Akan tetapi, jika kedua pasangan tersebut berkomitmen untuk bertemu dan serius menjalani hubungan maka apapun rintangannya biasanya akan tetap bisa dilewati. Seperti yang sudah kami terangkan bahwa cinta tidak mengenal jarak dan waktu.

Mereka bisa saja janjian untuk bertemu setelah sekian lama tidak saling melihat wajah secara langsung antara satu dengan yang lain.  Yang mereka lakukan selama ini hanya berkirim pesan, foto, maupun video. Namun tentu sensasinya akan jauh berbeda ketika bertemu secara langsung.

Bahkan ketika mereka sudah bertemu secara langsung, biasanya pria akan menunjukkan ciri-ciri pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Ada hal penting yang harus kamu lakukan sebelum mengajak bertemu. Pastikan kamu tidak bertemu hanya berdua saja. Ajaklah temanmu agar suasana menjadi lebih hangat dan tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Ingin bertemu dengan keluarganya

Pria yang memaksa ingin bertemu dengan keluarga pujaann hatinya juga bisa menjadi salah satu tanda ketika jatuh cinta pada orang yang belum ketemu. Ini merupakan bukti keseriusan dari pria tersebut yang ingin mengajak kenalannya bukan hanya sekedar chatting atau sekedar berhubungan melalui media sosial.

Dia ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Maka dari itu, dia akan meminta untuk bertemu orang tuanya untuk bisa lebih akrab dengan keluarganya. Kemudian sekaligus untuk memberitahu maksud bahwa pria tersebut ingin meminang putrinya. Cara seperti ini biasanya berhasil meluluhkan hati orang tua asalkan sebelumnya kamu memiliki segala persiapan.

Persiapan pertama adalah kamu harus mapan artinya memiliki pekerjaan tetap yang bisa kamu banggakan. Kedua, kamu memang sudah memiliki tekad yang kuat untuk meminang putrinya. Ketiga, pastikan kamu memiliki rasa percaya diri untuk mengungkapkan tujuanmu ke sana. Baru setelah diterima, maka pria tersebut bisa mengajak orang tuanya untuk tunangan dan membicarakan lebih lanjut perihal pernikahannya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang apa saja tanda-tanda ketika seseorang jatuh cinta padahal belum pernah ketemu. Kesimpulannya, meskipun pasangan tersebut belum pernah ketemu tapi bukan berarti mereka tidak bisa bersama dan serius menjalani hubungan. Yang terpenting niat dan komitmen.