10 Cara Membujuk Pacar yang Sedang Marah dan Ngambek

Banyak hal yang akan dialami saat menjalin suatu hubungan. Hubungan pacaran misalnya, di dalamnya akan dipenuhi dengan kebahagiaan, kesedihan, cemburu hingga pertengkaran. Semuanya itu hadir untuk mewarnai hubungan kamu dan si pacar. Baik atau tidaknya jalannya suatu hubungan tidak lepas dari peran dan cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran dari kamu dan si dia.

ads

Seperti disaat terjadi pertengkaran pasti salah satu dari kalian ada yang marah atau ngambek. Agar momen marah-marahan ini segera berakhir dan tidak membawa dampak yang lebih buruk dalam hubungan pacaran maka kamu harus tahu cara membujuk pacar yang sedang marah, apalagi kemarahannya disebabkan oleh kelakukan kamu sendiri. Yuk simak cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa berikut ini.

  1. Akui kesalahan.

Jika benar kamu bersalah akui saja kesalahan kamu itu pada si pacar dan berjanjilah pada si pacar bahwa kamu tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan berusahalah untuk menjaga janji tersebut. Jika kamu melanggar bisa-bisa pacar kamu akan marah besar dan bisa menjadi penyebab putus cinta karena pasangan kamu tidak akan mempercayai kamu lagi jika keseringan melanggar janji.

  1. Berikan penjelasan yang masuk akal.

Memberikan sebuah penjelasan yang jelas dan masuk akal pada si pacar bisa membuka peluang untuk kamu agar si pacar mau memaafkan kamu dan berhenti untuk marah sama kamu. Namun jangan sampai kamu memberikan penjelasan yang ngarang alias berbohong. Jujurlah pada pasangan kamu itu lebih baik dan merupakan sesuatu yang harus ada dalam sebuah hubungan.

  1. Permintaan maaf yang tulus.

Lakukan permintaan maaf yang tulus pada pacar kamu dengan semua rasa bersalah kamu serta janji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama. Ucapan maaf yang tulus dan penuh penyesalan adalah cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah besar dan cukup ampuh untuk menghilangkan amarah pacar kamu.

  1. Lakukan hal yang membuat pacar kamu senang dan tertawa.

Sebagai pacarnya kamu tentu mengetahui hal-hal yang bisa membuat pacar kamu merasa senang. Kamu bisa melakukan hal-hal tersebut sebagai cara menghilangkan rasa marah pada diri pasangan kamu. Berusahalah untuk membuatnya senang bahkan hingga tertawa. Jika kamu berhasil membuat si pacara tersenyum dan tertawa maka berbahagialah karena hubungan kamu dan si dia akan segera membaik.

  1. Berikan kado yang tidak bisa ditolak pacar kamu.

Cara mengatasi pacar marah dan masih ngambekkan sama kamu cobalah untuk memberikan dia sebuah kado yang spesial. Bisa memberikannya coklat, barang-barang favorit yang sangat disukai pacar kamu dan barang-barang lainnya yang akan sulit untuk ditolak pacar kamu.

  1. Ajak pacar kamu untuk segera berbaikan.

Kamu bisa juga mengajak pacar kamu untuk berbicara baik-baik agar ia mau segera berdamai sama kamu. Bujuk dan rayulah pacar kamu untuk segera memperbaiki hubungan dan bisa menjalani hari-hari dengan bahagia kembali. Bujuk dengan hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya tersenyum, bisa dengan menghiburnya atau melakukan hal-hal yang romantis untuknya.

  1. Tetap bersikap baik walaupun si pacar sedang marah.

Seperti apa pun pacar kamu marah tetaplah bersikap dengan baik padanya, jangan sesekali membantahnya agar emosi pacar kamu tidak semakin memuncak yang akan membuat hubungan kamu dan si dia semakin memburuk.


  1. Beri waktu pada si pacar untuk menenangkan dirinya.

Mungkin pacar kamu kecewa berat atas apa yang telah kamu lakukan yang telah membuatnya menjadi marah. Berilah waktu pada si pacar untuk menenangkan diri karena di saat emosinya tidak stabil i tidak akan bisa berpikir dengan jernih dan akan sulit untuk menerima semua penjelasan yang kamu berikan.

  1. Jangan memaksa si pacar.

Jangan paksa pacar kamu untuk segera memaafkan kamu karna lambat laun dia akan bisa memaafkan kamu jika dia benar-benar sayang dan cinta sama kamu. Biarkan dia tenang dan sendiri serta berpikir untuk membuka hatinya kembali agar bisa memaafkan kamu. Jika kamu terlalu mendesak si dia bisa-bisa dirinya malah semakin marah sama kamu ang akhirnya bisa menjadi penyebab pudarnya cinta si pacar ke kamu.

  1. Terus memberikan perhatian.

Walaupun si pacar sedang dalam keadaan marah jangan pernah berhenti untuk memberikan perhatian padanya. Perhatian-perhatian yang kamu berikan ini justru bisa membuat hatinya lama-lama akan menjadi luluh dan mau untuk berbaikan lagi sama kamu. Dengan memberikan perhatian yang tulus merupakan salah satu cara membahagiakan pacar sekaligus cara menyenangkan pacar yang mudah untuk dilakukan.

Itulah 10 poin yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi pacar kamu yang sedang marah dan ngembek sama kamu. Semoga bermanfaat dan bisa membuat pacar kamu tidak marah lagi sama kamu.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran