13 Cara Mengubah Pacar yang Nakal Menjadi Baik Kedepannya

Punya seorang pacar yang berprilaku nakal terkadang memang membuat kita jadi gregetan karena tingkahnya. Kalau punya cowok nakal sih masih wajar-wajar aja lah ya, namanya juga cowok. Tapi kalau punya cewek nakal gimana? Ya si cowok harus bisa ngerubah si cewek dong agar mau mengubah perangainya yang nakal itu. Ini PR ya buat para cowok-cowok, jangan dibiarin aja apalagi malah menjerumuskannya.

ads

Menjalin hubungan dengan pacar yang nakal menjadi tantangan tersendiri bagi kita untuk bisa membawanya ke arah yang lebih baik. Dan akan menjadi PR yang sangat sulit bagi kita untuk bisa mengubah sikap dan tingkah lakunya. Kita harus mempunyai tips jitu agar bisa berhasil dalam mengubah kelakukan buruk si pacar, salah satunya dengan cara merubah kepribadian si dia. Simak tips berikut untuk membantu kita dalam mengubah pacar yang nakal.

  1. Harus mempunyai kesabaran yang ekstra.

Dalam menghadapi pacar yang nakal kamu memang harus belajar cara bersikap sabar karena banyak tingkah lakunya yang tidak baik dan seenaknya. Mungkin sebagai pacar kamu sering kewalahan menghadapi sikapnya yang juga cenderung egois dan tidak mau di atur, untuk hal ini kamu harus tahu cara menghadapi pacar yang egois agar kamu bisa memperlakukannya dengan tepat.

  1. Persiapkan mental untuk menerima penolakan dari sang pacar, karena orang yang nakal biasanya sulit diatur.

Ingin merubah sikap pacar yang nakal itu bisa dibilang susah, karena orang yang nakal cenderung keras kepala dan sulit diatur sehingga kita harus tahu dahulu cara menghadapi orang keras kepala. Jika kamu menyuruhnya untuk meninggalkan kenakalannya pasti dia akan menolak atau malah berbalik marah karena tidak ingin diatur. Maka kamu harus siap dengan hal ini ya.

  1. Buat satu permintaan agar ia mau merubah dirinya sebagai tanda bahwa dia memang menyayangi kamu.

Kalau si pacar memang sayang dan cinta sama kamu pasti dia mau dong memenuhi keinginan dan permintaan kamu. Nah, ini bisa kamu jadikan senjata untuk merubah sikapnya yang nakal itu. Walaupun perubahannya nggak penuh 100% setidaknya kamu bisa merubahnya sedikit demi sedikit.

  1. Tegur setiap perbuatan salah yang dilakukannya.

Tegur dan peringatkan dia jika ketahuan berbuat sesuatu yang salah dan tidak baik. Sebagai pacarnya yang baik kamu harus selalu mengingatkannya kejalan yang benar agar si dia tidak semakin terjerumus.

  1. Ubah sikap nakalnya dengan cara yang halus saja.

Untuk mengubah dirinya yang nakal kamu harus pakai cara yang halus agar dia tidak merasa risih dan merasa tidak nyaman bersama kamu. Karena tidak semua orang yang mau dan mudah untuk diatur meskipun oleh orang yang ia sayangi sekalipun.

  1. Jangan terlalu memaksanya untuk berubah, perlahan saja.

Untuk bisa mengubah seseorang itu ada tips nya dan harus dilakukan dengan perlahan, kalau kamu memaksa untuk harus segera berubah yang ada dia akan marah dan menjauhi kamu karena kamu akan dinilai suka ngatur.

  1. Berikan apresiasi untuk setiap sikap baiknya.

Senakal apapun pacar kamu pasti dia pernah melakuka hal-hal baik, karena dia pasti masih punya hati. Berikan apresiasi padanya sebagai ungkapan bahwa kamu mendukung setiap tindakan baiknya. Dengan begitu dia akan merasa tersanjung dan begitu dihargai ketika berbuat kebaikan.

  1. Terus beri semangat agar ia mau berubah menjadi lebih baik.

Jangan pernah menyerah untuk mau membawanya ke jalan yang benar, teru beri dia semangat untuk meninggalkan sifat dan sikap buruknya. Karena terkadang dengan adanya dukungan dari orang yang ia sayangi ia akan mau berubah.

  1. Perlakukan ia sesuai dengan keinginannya.

Sebagai pacar kamu, si dia pasti ingin diperlakukan spesial dan istimewa. Perlakukan ia dengan sebaik mungkin sesuai dengan keinginannya, selama itu masih dibatas wajar. Hal ini akan mempermudah kamu untuk mengarahkan dan memberi masukan untuknya.

  1. Buat ia merasa nyaman dengan kamu.

Buat diri si pacar selalu ingin bersama kamu dengan cara membuat pacar nyaman saat berada di dekat kamu, sehingga ia selalu ingin berada bersama kamu. Dengan begitu waktunya akan tersita banyak dengan kamu dari pada dengan teman-temannya yang akan memancing dia untuk berbuat nakal lagi.


  1. Jangan tegur ia terang-terangan di depan teman-temannya.

Dengan menegurnya apalagi memarahinya di depan teman-temannya hanya akan membuat dia malu dan ilfil sama kamu. Jika kamu ingin menegurnya lakukan dibelakang teman-temannya atau disaat hanya ada kamu dan si dia.

  1. Jadilah pacar yang pengertian sekaligus teman yang baik untuknya.

Dengan bisa menjadi pacar sekaligus teman untuknya, bisa membuat pacar kamu makin nyaman sama kamu. Jadilah teman yang enak untuk di ajak ngobrol, curhat dan sharing untuk si dia. Sehingga ia bisa mendengarkan masukan dan arahan kamu dengan baik.

  1. Selalu berikan ia perhatian karena orang yang nakal suka mencari perhatian.

Selalu memberikan perhatian padanya akan membuat si pacar makin sayang dan makin cinta sama kamu. Karena kenakalan seseorang merupakan wujud dari keinginan mereka untuk diperhatikan dan disayangi. Memberikan perhatian yang istimewa merupakan salah satu cara membuat pacar bahagia.

Nah, dengan beberapa tips di atas semoga kamu berhasil mengubah sikap pacar kamu yang nakal menjadi baik, tapi bukan berarti kamu harus menjadi pacar protektif untuk si dia. Ini malah akan membuat si pacar menjadi tidak suka dengan kamu. Sebaiknya sebelum memulai kamu pelajari dulu cara merubah sifat seseorang menjadi lebih baik.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran