13 Cara Membuat Pria Playboy Jatuh Cinta Paling Jitu

Sebenarnya, menaklukkan hati pria playboy itu susah-susah gampang sih. Kenapa disebut susah-susah gampang? Susah karena belum tentu kalian termasuk ke dalam tipe cewek idaman dia, dan gampang maksudnya adalah karena si incaran kalian ini playboy, bisa jadi kalian akan dengan mudah mendapatkannya dengan melakukan beberapa tips yang akan cintalia.com bagikan ini.

ads
  1. Mulai Dengan Berteman dan Mudahlah Dalam Bergaul

Tips awal ini memang sangat umum sekali ya girls, semua pasti harus melalui cara ini untuk dapat memperkenalkan dirinya kepada seseorang yang disukai. Kalian harus pintar-pintar bergaul ya kalo ingin mendapatkan hati si playboy incaran kalian. Playboy rata-rata memiliki banyak teman, sahabat dan hoby yang asik.

Dengan dasar sifat mudah bergaul dan supel, kalian bisa masuk dengan perlahan ke kehidupan pria idaman kalian ini girls. Misalnya saja ikut bergabung dengan teman-temannya, berbaur dengan sahabat-sahabatnya dan yang terpenting, mengerti akan hobi dan kesukaannya. Dengan begitu, si dia dijamin akan perlahan-lahan memperhatikan kamu. Iya kamu. Next.. (Baca Juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang )

  1. Menjadi Perempuan Yang Berbeda

Jika kalian mengira pria playboy itu merupakan pria yang gemar bergonta-ganti pasangan, kalian salah besar. Playboy merupakan julukan yang memungkinkan si pria mendapatkan banyak perhatian dari para wanita di sekitarnya. Biasanya pria playboy memang pria yang memiliki paras tampan, teman yang populer dan terkenal dengan julukan “tukang PHP (pemberi harapan palsu)”. Nah girls, disini perlu cintalia ingatkan bahwa menjadi perempuan yang berbeda ternyata juga dapat meluluhkan hati si pria playboy loh.

Berbeda dari wanita lain yang pernah dekat dengan si pria incaran kalian dapat menaikkan nilai anda pada pandangan si pria. Berbeda dengan maksud yang positif ya girls. Misalnya saja kalian dapat menarik perhatiannya dengan kebaikan hati kalian, kelembutan tutur kata kalian dan kesupelan kalian pada saat bergaul. Mari kita lihat perubahannya setelah itu. (Baca juga:  Ciri-ciri Gebetan PHP )

  1. Hindari Sikap Posesif

Sikap posesif hanya akan membuat anda semakin jauh dengan pria incaran anda, terlebih lagi pria yang anda incar merupakan playboy. Playboy itu memiliki ciri khas tidak bisa terlalu dikekang dan diatur ya girls. Jadi kalian harus ngebebasin dia berekspresi, melakukan kegiatan hariannya dan hobinya.

Sebenernya sih, pria playboy itu bukan pria yang gampangan juga, pria playboy juga bisa melihat mana wanita yang baik untuk dia dan mana yang hanya main-main. Jadi kalian tenang aja, selama dia masih dalam batas wajar, kalian jangan terlalu ambil pusing dan jadi posesif, apalagi kalau kalian juga masih belum jadi pacar atau notabene masih temen deket, yang ada nanti si pria incaran makin menjauh girls. (Baca Juga: Ciri-Ciri Wanita Posesif )


  1. Membuat Si Dia Penasaran

Setelah melalui 3 poin di atas, kalian wajib mencoba dengan membuatnya penasaran setengah mati sama kalian. Jika dia sudah sangat nyaman dengan keberadaan kalian, sudah sangat asik bergaul dengan kalian, nah sekarang saatnya kalian lempar umpan ya girls. Berada di sekitarnya dengan menyamankan dia dan sekarang anda harus mencoba menarik diri biar bikin dia penasaran itu memang tidak mudah, tapi patut kalian coba.

Jika keberadaan kalian membuat si dia penasaran, itu berarti tinggal sedikit lagi langkah yang dapat anda lakukan untuk menggaetnya dan menjadikan dia pria-mu. Tak perlu lama menarik diri, ini hanya menguji saja. Misal kalian bisa beralasan karena ada ujian atau karena berlibur, akhirnya menyebabkan kamu dan si dia tidak bisa intens lagi bertemu untuk beberapa saat. Next (Baca Juga: Tanda Pria Kangen Terhadap Wanita )

  1. Kenali Dia Lebih Dekat

Biasanya nih ya, kalau yang namanya uda jadi temen deket dan sering keluar bareng, kalian mungkin juga sudah sampai di tahap ini. Poin ke 6 ini mengajak kalian untuk mengenali si dia lebih dekat. Biasanya si palyboy memiliki banyak cerita menarik dari hubungan percintaan dan persahabatannya. Kalian perlu mengetahui mengapa dia bersikap playboy, angkuh, dan seperti tidak membutuhkan seseorang yang istimewa di dalam hidupnya.

Cara untuk membuat dia bercerita yakni kamu bisa mengawalinya dengan menceritakan kisah hidupmu terlebih dahulu. Buat dia simpatik kepadamu dan kemudian dia akan memakan umpanmu, dia akan dengan nyaman menceritakan kisah hidupnya juga kepadamu. Dan jangan lupa, ceritakan juga isu-isu yang berkembang tentang dia di luar sana girls, nanti hal ini juga akan membuatnya takjub dan akhirnya dia akan mengemukakan alasannya mengapa sampai berkembang isu seperti itu.

  1. Kenalkan Dia Pada Seseorang

Disini anda perlu menguji kembali seperti pada saat anda melempar umpan pada poin ke 4. Kenalkan si dia kepada seseorang yang belum pernah dia kenal. Kenalkan dia pada pria yang lebih segalanya dibandiingkan dirinya. Kalau kamu wanita, sebaiknya kenalkan seorang pria yang akan membuat si dia penasaran. Kalian bilang saja kalau ini teman kalian dan kalian perlu mengujinya disini.

Perlihatkan kalau teman kalian ini sepertinya suka kepada kalian di depan pria playboy incaran kalian, dan kalian tidak menanggapi teman kalian ini (kok jadi seperti drama ya girls), tapi memang begitu caranya. Dari sini nanti kalian bisa melihat, apakah si pria playboy idaman kalian ini mulai membuka persoalan mengenai cinta, mulai bertanya-tanya kepada kalian atau mulai penasaran dan mencari tahu sendiri. Next

  1. Jadilah Teman Yang Bisa Diandalkan

Membantu kalian untuk bisa dekat dengan pria playboy ini agak lumayan sulit sih, karena tingkat kepopuleran dan paras tampannya si dia akan membuat kalian sulit untuk terlihat jelas di matanya. Keberadaan kalian harus dipertegas nih girls, caranya yaitu dengan menjadi seseorang yang bisa dia andalkan setiap kali dia membutuhka kalian.

Ringan tangan dan mudah memberikan bantuan akan membantu anda juga untuk selalu ada di dekatnya. Dia tidak akan ragu lagi jika ingin meminta bantuanmu. Dan jika sudah kalian biasakan seperti ini, dia akan sangat kesulitan jika tidak ada kamu. Semuanya dari kebiasaan kok girls. Tetap semangat ya.. (Baca Juga:  Ciri-ciri Teman Yang baik dan Tulus )

  1. Coba Sekali-sekali Kirim SMS/ Chat Mesra

Kalau kalian sudah dekat dengan dia, dan sering mengobrol lewat chat atau telepon. Coba juga trik ini girls. Sesekali mainkan hatinya dengan beberapa chat mesra, selingi saja dengan panggilan sayang atau kata-kata merajuk. Kemudian kita lihat hasilnya, kalau dia masih cuek berarti kalian perlu memantapkan poin-poin yang telah dijelaskan diatas tadi ya girls. Tapi kalau dia membalas namun dengan kata singkat, jangan terlalu senang dahulu, karena kalian masih perlu bersabar disini, jangan terlihat terlalu gampang ya girls. Karena siapa tahu dia hanya tidak ingin kalian kecewa.

  1. Perkenalkan Dia Kepada Keluargamu

Ini dia bagian terpentingnya. Jangan berpikir terlalu serius dulu girls. Ini maksudnya adalah, keluargamu kan juga berhak tahu dengan siapa saja kalian berteman. Nah sesekali ajak dia kenalan dengan keluargamu. Mungkin pada saat menjemputmu, atau pada saat bermain di rumahmu bareng temen-temen yang lain, its okay.. kenalkan saja si pria ini pada keluargamu. Mengapa begitu? Ini karena pria playboy akan menjaga image nya di depan keluargamu, loh girls.

Playboy kan terkenal dengan sifat yang anti komitmen, jadi kalian mau nggak mau harus secara tidak sengaja (yang disengaja) memperkenalkan dia pada keluargamu. Karena jika pada suatu hari dia berbuat macam-macam, hal yang tidak benar ataupun jalan dengan perempuan lain maka dia juga akan sangat malu jika bertemu dengan keluargamu dalam kondisi seperti itu.

  1. Buatlah Dia Merasa Cemburu

Di poin ke 10 ini kalian diajak kembali untuk mencari tahu, melempar umpan ikan. Sama seperti pada poin-pin sebelumnya, melempar umpan merupakan hal mudah namun perlu kehati-hatian. Kalian perlu membuat dia merasakan cemburu atau mencari tahu mengenai perasaannya terhadapmu. Caranya berbagai macam, misalnya saja jika dia sudah sangat bergantung kepadamu, namun dia masih dengan seenaknya saja tidak mempedulikan perasaanmu, kamu harus angkat umpan nih girls.

Kamu bisa juga membalasnya dengan dekat dengan sahabat dia sendiri, ups.. ya benar. Kalian nggak salah baca kok. Cobalah untuk mengujinya dari cara ini, tapi sebelumnya kalian harus “kongkalikong” dulu ya girls sama sahabatnya dan kalian juga perlu berhati-hati, pilih sahabat dia yang memang bener-bener bisa kamu percaya. Dengan kamu deket sama sahabatnya itu, dijamin deh kalau dia benar-benar punya perasaan ke kalian, dia akan langsung kelabakan dan berpikir dua kali untuk menyakiti perasaan kalian. (Baca Juga: Ciri Orang Sedang Cemburu  dan Ciri-ciri Pria Cemburu Tapi Gengsi


  1. Buatlah Dia Merasa Tertantang

Kalian sebagai perempuan yang sudah mengetahui bahwa pria yang kalian incar ini seorang playboy, pasti juga mengetahui sifat dia yang mudah bosan bukan? Hal ini lah yang membuatnya dijuluki sebagai seorang playboy. Alasan mudah bosan dalam diri si dia ini dapat kalian musnahkan dengan cara buat dia selalau merasa asik dan tertantang. Sesekali lakukanlah kegiatan yang memacu adrenalin bersama dengannya.

Jadilah teman asik dan seimbang dengannya. Misalnya, kalian bisa pergi bersama ke taman ria, menaiki rollercoaster, melakukan kegiatan bungee jumping berdua atau juga melakukan kegiatan rafting bersama. Dijamin setelah ini kalian akan terus dipercaya dan selalu terlihat dimatanya sekalipun banyak perempuan di depannya. Next

  1. Berhati-hatilah Dengan Rayuan Sahabat Dekatnya

Nah, untuk poin ke 12 ini merupakan poin tambahan yang biasanya digunakan oleh pria playboy dalam menguji keteguhan hati anda nih girls. Kalian jangan sampai lengah ya karena kalian sudah di titik yang jauh dari saat anda bermula di awal kenal. Biasanya pria playboy ini akan menguji wanitanya untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa anda cocok untuknya.

Pria playboy juga membutuhkan wanita yang baik loh girls, jadi be aware ya dengan berbagai macam godaan dari sahabat-sahabat pria maupun wanitanya. Jangan mudah terpancing amarah serta emosi. Dengan begini dia akan tahu karakter kalian yang sebenarnya. Dan begitu juga anda, akan tahu kalau si dia ternyata sudah mulai memiliki perasaan pada kalian.

  1. Jangan Ragu Untuk Menunjukkan Perasaanmu Kepadanya

Playboy memang seringkali akrab dengan kata PHP/ Pemberi Harapan Palsu. Di kamusnya, seperti tidak ada kata “jatuh cinta” karena dia memang sangat populer dan disukai banyak wanita. Namun alasan-alasan ini tidak boleh membuat kalian merasa minder dan ragu. Kalau kalian ingin menaklukkannya, kalian harus siap dengan segala macam tantangan dan cobaannya girls.

Bagaimanapun playboy juga tetaplah manusia biasa yang memiliki hati dan akan luluh jika terus menerus kalian kikis (seperti karang yang tekikis ombak). Kalau kalian tulus dengan perasaan kalian, dari poin pertama hingga akhir, sekarang saatnya kalian mulai jujur dan menunjukkan dengan jelas bagaimana perasaan yang ada pada diri anda sebenarnya selama ini. Dengan begitu dia akan mengetahui dengan jelas dan perlahan akan mencoba membalas perasaan anda, karena dia tidak akan pernah bisa jika tanpa anda disisinya (jika anda sukses melakukan ke 12 poin sebelumnya). (Baca Juga: Cara Mengungkapkan Rasa Sayang Terhadap Pasangan)

Namun, semua ini tetap saja tidak bisa menjamin bahwa pada akhirnya kalian jadian dan berjodoh dengan pria yang kalian incar ya girls. Karena bisa saja di tengah jalan kalian menemukan pria yang lebih baik daripada pria yang kalian incar susah payah. Pria yang lebih tulus mencintai kalian itu juga perlu kalian pertahankan keberadaannya agar tidak punah Sekian dari cintalia.com kali ini mengenai cara membuat pria playboy jatuh cinta.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Tuesday 12th, September 2017 / 07:40 Oleh :
Kategori : Pria