Intip 7 Ciri-ciri Suami Sudah Pernah Tidur dengan Wanita Lain, Istri Wajib Tahu.

Yang tahu diri seorang suami luar dan dalam adalah istrinya sendiri. Istrilah yang mengetahui banyak hal dari pribadi suami, baik kepribadian maupun sifat asli seorang suami. Kenapa bukan Ibu? Karena tidak semua sisi kepribadian seorang anak bisa ditunjukkan anak kepada orang tuanya. Alasannya bisa karena malu, takut atau segan sehingga ada beberapa sifat dan tingkah laku yang disembunyikan. Sedangkan dengan istri yang ia pilih menjadi teman hidupnya mengetahui lebih banyak karena seorang pria lebih leluasa dan terbuka kepada pasangannya sendiri.

ads

Jika kamu merasa curiga dan berpikir kalau sang suami telah bermain gila dengan wanita lain, jangan langsung ambil sikap dengan menghujaninya berbagai serangan yang akan menjadi pemicu pertengkaran dalam rumah tangga. Alangkah baiknya untuk menyelidiki terlebih dahulu dengan mengenali ciri-ciri suami sudah pernah tidur dengan wanita lain berikut ini.

  1. Adanya perubahan dalam hal berhubungan intim.

Perubahan yang terjadi dapat berupa gaya bercinta yang lain dari biasanya. Memang bisa saja suami kamu mendapatkan cara bercinta baru melalui berbagai video. Selama ini apakah ia sering mengikuti gaya bercinta baru yang di dapat dari tontonannya? Jika tidak, tidak menutup kemungkinan ia mendapatkannya dari wanita lain. Cara mencegah suami selingkuh dengan wanita lain di ranjang adalah dengan mencoba memenuhi keingian suami saat beraktivitas ranjang.

  1. Frekuensi bercinta yang berkurang.

Seberapa runtin kamu dan suami melakukan hubungan ranjang? Saat rutinitas itu berubah dan ia terlihat sering tidak bergairah dari biasanya bahkan disaat tidak ada masalah dan hubungan baik-baik saja, namun ia tetap bersikap dingin diranjang, sebagai seorang istri patut menyelidiki penyebabnya. Ada kemungkinan si suami ini telah tidur dengan wanit lain yang bisa memuaskan gairahnya. Sehingga ketika bersama istri dirumah tidak ada lagi hasrat untuk bercinta karena semua sudah dipenuhi oleh wanita lain. Namun sebelum itu, ketahui penyebab suami bosan dengan istri terlebih dahulu. Dengan mengetahui penyebabnya, seorang istri bisa menghindari penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

  1. Ada pertanda dari wanita lain yang tertinggal.

Hal yang buruk lambat laun akan tercium juga. Ciri-ciri suami sudah pernah tidur dengan wanita lain berikutnya adalah ada jejak wanita lain yang tertinggal pada tubuh atau pakaian suami. Seperti lipstik, aroma parfum wanita yang jelas itu bukan punya kamu atau adanya struk booking hotel yang mencurigakan. Pertanda ini bisa juga di dapat pada chattingan suami dengan wanita lain yang menjurus ke hubungan yang lebih intim. Hal ini sudah jelas sangat mencurigakan dan patut dipertanyakan.

  1. Sikap suami yang berubah drastis.

Ada dua kemungkinan sikap suami menjadi berubah, yakni bisa menjadi baik atau malah bersikap buruk seperti suka marah-marah tidak jelas. Perubahan ini terjadi karena perasaan bersalah suami kepada istrinya yang sulit untuk ia sembunyikan. Ia bersikap baik karena merasa berdosa telag mengkhianati istrinya sendiri sehingga ia ingin menebusnya dengan memperlakukan istrinya dengan baik. Bisa juga sebaliknya, ia marah-marah tidak jelas karena merasa berdosa atas perbuatan yang telah ia lakukan. Ia juga takut perbuatan buruknya akan terbongkar oleh istri.


  1. Feeling atau insting dari seorang istri.

Ciri-ciri suami selingkuhlainnya adalah berupa firasat yang kuat dari seorang istri. Suami yang selingkuh pasti bisa dirasakan oleh seorang istri. Perasaan tidak enak dan curiga yang membatin terkadang menjadi firasat bagi seorang istri. Jika insting ini muncul kemungkinan besar perasaan kamu itu adalah benar adanya. Namun jangan bersikap gegabah dengan langsung melabraknya. Cari tahu dulu kebenarannya agar tuduhan kamu tidak salah sasaran yang nantinya malah berakhir buruk.

  1. Lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah.

Suami yang tidak betah dirumah dan lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah bisa saja ia sedang menghabiskan waktu dengan wanita lain. Tentu saja jika ia keluar rumah tanpa alasan yang jelas. Seperti pada hari libur, tidak tahu tujuannya kemana dan kegiatannya apa. Sementara hal ini terjadi cukup sering terjadi tanpa mau memberitahukan istrinya kemana ia hendak pergi. Ini bisa menjadi ciri-ciri suami tergoda wanita lain.

  1. Sering pulang pagi.

Ciri-ciri lainnya adalah suami sering pulang pagi hari menjelang subuh. Malam hingga dini hari biasanya waktu yang sering digunakan pria untuk tidur dengan wanita lain, baik selingkuhan atau pun wanita penghibur yang ia temukan di klub malam. Apalagi jika suami kamu termasuk pria yang menyukai hiburan malam, maka kemungkinan besar ia tergoda dengan wanita lain diluar sana.

Setelah mengetahui 6 ciri-ciri suami sudah tidur dengan wanita lain diatas sebaiknya ketahui alasan suami selingkuh agar kita bisa mengatasinya lebih dini.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh