9 Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Wanita

Sebagai wanita, mungkin sulit menebak apakah seorang pria memang benar benar mencintaimu atau sebenanrya malah memanfaatkan dirimu. Rasanya, sulit sekali melihat kenyataan kalau pria tersebut sering kali menggombalimu dengan kata kaat romantis. Kata kata tersebut kerap kali membuat kita buta fakta.

Penting sekali bagi kita untuk membedakan mana pria yang tulus mencinta atau hanya sekedar memanfaatkan kamu. Oleh karena itu, simak baik baik sembilan tanda kalau priamu sebenarnya hanya memanfaatkan dirimu.

1.Tidak pernah mengganggapmu serius

Pria yang memanfaatkan wanitanya cenderung tidak serius dalam menjalani hubungan. Tentunya, dia tidak membentuk hubungan karena cinta yang tulus, tapi karena ada maunya. Hal inilah yang mneyebabkan dia tidak sayang denganmu, sehingga tidak benar benar serius denganmu. Jadi, mengetahui ciri ciri pria tidak serius sangat penting untuk kamu pelajari.

2.Sering bersandiwara atau berpura pura

Pria yang hanya memanfaatkan wanitanya cenderung suka bersandiwara atau berpura-pura.  Dia tentunya melakukan ini agar maksud sebenarnya tidak terungkap. Sandiwara atau kepura-puraannya biasanya tampak dari perilaku dan kata katanya. Dia mungkin sering membuaimu dengan kata kata manis. Yang paling bisa kamu nilai adalah kata katanya. Pria yang memanfaatkan wanitanya biasanya lebih berlebihan saat memuji wanitanya.

3.Tidak mau mengeluarkan uang

Karena hanya ingin memanfaatkaan dirimu, pria itu pastinya tentunya tidak ingin rugi sedikitpun. Saat makan bersama, dia cenderung ingin ditraktir. Dia juga kelihatannya jarang memberikan hadiah, karena tentunya hadiah akan mengeluarkan uang dari dompetnya. Jadi, hadiah terbaik yang bisa dia berikan untuk membutakanmu adalah rayuan manis yang berlebihan.

4.Datang kalau ada maunya

Yang namanya memanfaatkan, pastilah hanya datang kalau ada maunya. Pria yang seperti ini tentunya datang kalau dia sedang butuh sesuatu darimu. Bukannya karena kangen atau sayang, tapi mungkin karena mengincar uang atau hal lain dari dirimu. Cara menolak pacar pinjam uang sangat penting kalian ketahui jika dia sepertinya berusaha memanfaatkan dirimu. Jadi, coba perhatikan motifnya saat dia ingin bersamamu. Motifnya menunjukkan tujuannya berpacaran denganmu.

5.Terlalu sering menyinggung fisik bukan karaktermu

Daripada karaktermu, dia cenderung memuji fisik atau tubuh kamu. Dia tentunya lebih menyukai penampilanmu dibanding karakter diri kamu. Pria yang memanfaatkan wanita pastinya tidak berminat dengan karakter atau kecantikan batiniah pada diri wanita. Jadi, pastikan dia tidak memanfaatkanmu dengan memperhatikan dengan cermat setiap komentarnya terhadap dirimu.

6.Bermain dengan wanita lain dibelakangmu

Pria yang hanya memanfaatkan wanita tidak serius menjalani hubungan. Tentunya, dia juga memiliki korban lainnya. Dia pastinya sering selingkuh, dan memanfaatkan wanita lainnya. Pria seperti ini tentunya sudah sangat ahli selingkuh. Oleh karena itu, mengetahui cara selingkuh aman yang mungkin dia gunakan akan sangat bermanfaat untuk kamu ketahui. Jadi, jika kamu sering memergokinya berhubungan baik langsung atau chat dengan banyak wanita lain, bisa jadi dia selama ini menipu dan memanfaatkan dirimu.

7.Sering berbohong

Untuk menutupi segala siasat busuknya, dia cenderung berbohong. Dia menggunakan kebohongan agar maksud sebenarnya tidak terbongkar. Misalnya, ketika kamu memergokinya bersama wanita lain, dia akan mencari seribu alasan untuk menunjukkan bahwa dia setia padamu. Salah satu tanda bahwa dia berbohong adalah alasannya tidak masuk akal dan tidak logis sama sekali. Kamu tentunya juga dapat melihat mata dan ekspresinya. Orang yang sedang berbohong cenderung tidak berani melakukan kontak mata dan ekspresinya terburu buru.

8.Banyak gombal tindakan kosong

Satu hal yang paling bisa kamu perhatikan adalah dia terlalu banyak memujimu tanpa ada tindakan. Dia biasanya hanya mengandalkan kata katanya untuk menunjukkan bahwa dia menyayangimu. Dia berusaha membuatmu terbuai dengan suasana dan kata katanya. Ini akan membuat dia bisa lebih memanfaatkanmu. Padahal, kalau kamu cermati lebih dalam, tindakannya tidak selaras dengan kata katanya. Dia tidak mau berkorban, tidak menggangapmu serius dan pastinya tidak perduli dengan kondisi serta masalahmu.

9.Tidak segan segan menyakitimu baik secara fisik maupun emosi

Pria yang menanfaatkan wanitanya dapat kamu lihat dari tindakannya. Pria yang hanya memanfaatkanmu cenderung tidak peduli dengan kondisi dan kesehatanmu. Oleh karena itu, dia tentunya tidak segan segan menyakitimu baik secara fisik atau emosi. Jika keinginannya tidak kamu penuhi, dia cenderung akan mengasarimu dan tidak peduli terhadapmu. Dia berusaha menunjukkan bahwa dia berkuasa atas dirimu. Jadi, hati hati ya ladies dengan pria yang hanya memanfaatkan dirimu.

Nah itu dia ladies 9 tanda jelas yang menunjukkan bahwa selama ini dia hanya memanfaatkan keberadaanmu saja. Pria yang seperti ini tidak mencintaimu dengan tulus tapi lebih seperti udang di balik batu. Pria yang seperti ini harus kalian waspadai. Pria yang seperti ini biasanya egois dan tidak pernah memikirkan keadaan dirimu.

Bisa jadi, dia akan semakin serius memanfaatkanmu, dan pada waktunya kamu akan dibuang mentah mentah. Jadi, jangan sampai kalian terlalu lama berada dalam tipuannya. Segera ambil tindakan yang tegas ladies. Jangan biarkan dia mempermainkan dan melukai perasaanmu.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria