10 Ciri Ciri Suami Selingkuh di Tempat Kerja Ini Paling Mudah Dikenali

Dunia pekerjaan seorang suami kadang kala menjadi masalah serius bagi seorang istri. Rasa cinta istri yang besar kepada suami memberikan rasa ketakutan yang berlebihan. Ketakutan tersebut membuat istri membayangkan kalau suami akan melakukan perselingkuhan si tempat kerjanya. Tentu saja pemikiran semacam itu tidak muncul secara tiba-tiba. Banyaknya waktu yang dihabiskan di kantor membuat pikiran istri selalu mengarah ke sana. Akan tetapi, daripada hanya mengira-ngira, lebih baik Anda cari tahu ciri ciri suami selingkuh di tempat kerja yang mudah dikenali berikut ini.

ads

1. Penampilan suami menjadi berbeda

Saat suami melakukan kebiasaan yang berbeda dari biasanya, seorang istri dapat mencurigainya. Contohnya, tiba-tiba suami mencari cara mengubah penampilan dan juga cara berpenampilan menarik. Penampilan baru suami ketika berangkat ke kantor merupakan adanya indikasi bahwa dia tengah berusaha menarik perhatian lawan jenis. Selain itu dengan penampilan baru, dia berusaha ingin menampilkan kesan gagah di depan kaum perempuan. Tanda-tanda orang selingkuh sering dijumpai pada poin ini.

2. Sering menutupi suatu hal pada istri

Pasangan suami istri akan selalu berkomunikasi untuk menjaga hubungan keluarga yang mereka ciptakan. Saling terbuka akan merupakan salah satu cara berkomunikasi yang baik dalam sebuah membangun keluarga. Jika suami sudah mulai menutupi suatu hal yang sifatnya personal, istri bisa mencurigai kelakuan suaminya. Bisa saja hal-hal yang ditutupi itu adalah perselingkuhannya.

3. Menutupi bagian privasi secara terang-terangan

Ketika kamu iseng ingin mengecek ponselnya, suamimu langsung melarang. Padahal, ketika seorang pria dan wanita telah menikah, privasi yang berada di dalam ponsel haruslah dibagi bersama. Privasi seorang suami juga merupakan privasi seorang istri. Jika suami tiba-tiba membatasi privasinya kepada sang istri, maka ada sesuatu yang disembunyikan olehnya.

4. Tiba-tiba bersikap aneh

Seorang suami yang tiba-tiba bersikap aneh juga patut Anda curigai. Cara yang paling ampuh untuk mencari jawabannya adalah dengan bertanya langsung kepada rekan kerja suami. Jika rekan kerja suami jujur, maka dia akan dapat menjelaskan apakah suami sedang berselingkuh atau tidak.

5. Pemasukan yang tiba-tiba berkurang

Pemasukan yang tiba-tiba berkurang merupakan salah satu ciri ciri suami yang selingkuh di tempat kerja. Ketika suami memberikan nafkah dalam jumlah yang berbeda dari biasanya, maka kemungkinan besar ada alasan dia menggunakan uang gajian tersebut untuk keperluan lain. Bisa jadiu keperluan lain tersebut bisa saja digunakan untuk wanita lain. Sebaiknya Anda harus mengeceknya terlebih dahulu.


6. Sering lembur

Pekerjaan di kantor kadang tidak dapat diprediksi. Terkadang melakukan rapat secara mendadak dan harus mengerjakan tugas yang belum selesai merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh para karyawan. Akan tetapi, lembur dan juga rapat tidak dilakukan setiap hari oleh para karyawan. Jika suami sering terlambat pulang dan selalu menggunakan kata lembur sebagai alasan, Anda patut mencurigainya. Bisa jadi suamimu sering lembur untuk bersama wanita lain di kantor.

7. Mudah tersinggung

Seorang suami yang mudah tersinggung akan masalah kantor harus diwaspadai oleh istri. Seorang suami yang tidak ingin membahas masalah kantor biasanya sedang menutupi suatu hal. dia akan cemas jika istrinya bertanya kegiatan apa saja yang suami lakukan selama berada di kantor. Suami akan sering marah-marah jika istri terus-menerus bertanya dan juga berusaha mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut.

8. jarang menyisihkan waktu untuk keluarga

Suami yang berselingkuh lebih suka menghabiskan waktunya dengan wanita lain. Cinta yang masih baru merupakan alasan kuat seorang suami lebih memilih selingkuhannya ketimbang menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika suami sudah jarang berbagi waktu dengan keluarga maka bisa dipastikan bahwa suami sedang berselingkuh dengan wanita lain.

9. Mendadak lebih senang dengan pekerjaan

Ketika suami tiba-tiba lebih rajin ke kantor lebih pagi dan pulang lebih malam, biasanya ada sesuatu yang dapat membuatnya sampai serajin ini. Kondisi ini juga dilakukan suami yang ingin bertemu selingkuhannya dengan lebih cepat dan juga lebih lama. Bersiaplah untuk istri yang akan menghadapi masalah tersebut. 


10. Sering tidak mengajak keluarga ketika ada acara penting

Saat ada pernikahan teman dan bertemu dengan rekan kerja biasanya dilakukan dengan pasangan suami istri. Jika seorang suami tidak lagi membawa istri ataupun anak-anaknya untuk datang ke acara-acara besar seperti ini, bisa menjadi pertanda bahwa suami telah mengajak orang lain yang lebih berarti di dalam kehidupannya. Orang lain tersebut bisa jadi selingkuhannya.

Itulah ciri ciri suami selingkuh di tempat kerja yang mudah dikenali. Meskipun ciri-ciri tersebut nampak jelas, akan tetapi kamu janganlah cepat-cepat mengambil keputusan bahwa suamimu selingkuh. Kamu harus lebih mengeceknya lebih dalam sehingga tidak terjadi kesalahpahaman yang malah akan merugikan dirimu. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh