Kenapa Wanita Selingkuh Lebih Bahaya dibanding Pria? Ketahui 7 Alasannya

Kabar mengenai seorang pria yang sedang selingkuh memang membuat hati kesal dan gregetan namun sudah menjadi hal yang sudah tidak asing lagi untuk di dengar. Tapi bagaimana jika kamu mendengar kabar mengenai seorang wanita yang selingkuh? Boleh di tebak para netizen akan langsung memberikan respon yang tidak baik dan menghujat si wanita serta akan langsung di cap sebagai wanita yang tidak baik dan tidak pantas di jadikan seorang pacar maupun seorang istri, sebaiknya ketahui juga ciri wanita suka selingkuh agar nantinya kamu tidak salah dalam memilih pasangan hidup.

ads

Seorang wanita melakukan aksi selingkuh tentu ada alasan dan penyebabnya. Alasan wanita selingkuh yang biasanya terungkap adalah karena pasangannya juga selingkuh, pasangannya yang cuek, pacar protektif, tidak perhatian dan kasar atau bisa juga selingkuh untuk pelarian demi menghibur dan membahagiakan dirinya sendiri.

Dan tahukah kamu, jika wanita sudah memilih untuk selingkuh maka akan lebih berbahaya di bandingkan perselingkuhan yang dilakukan seorang pria. Mengapa bisa demikian? Yuk ketahui penyebabnya.

  1. Wanita akan lebih fokus untuk memikirkan pada selingkuhannya.

Jika dahulu si wanita sangat mencintai pasangannya dan hanya memikirkan segala sesuatu tentang pasangannya, namun setelah terjadi hal yang membuat si wanita tersakiti maka rasa cinta itu perlahan akan pudar yang membuat si wanita akan bisa berselingkuh. Sekali selingkuh dan ia mendapatkan perlakuan yang lebih baik dan istimewa dari selingkuhannya makan ia akan berpindah hati ke selingkuhannya ini. Kalau hatinya sudah berpaling maka yang ada dipikirannya bukan pasangannya lagi tapi si selingkuhan yang akan selalu mengisi hatinya.

  1. Wanita akan merasa lebih bahagia dengan selingkuhannya dari pada bersama pasangannya.

Salah satu penyebab wanita bisa selingkuh adalah kurangnya perhatian dan tidak bisa mendapatkan kebahagiaan dari pasangannya yang akhirnya saat ada kesempatan ia akan berselingkuh dengan orang lain yang bisa membuatnya bahagia. Kebahagiaan inilah yang akan membuat si wanita betah bersama selingkuhannya.

  1. Seorang wanita bisa memberikan sepenuh hatinya pada selingkuhannya.

Kalau sudah terlalu tersakiti dan terus dikecewakan oleh pasangannya wanita bisa membunuh perasaannya untuk pasangannya sendiri alias membenci pasangannya. Apalagi jika seorang wanita memiliki selingkuhan yang bisa mengerti dirinya maka ia akan bisa memberikan seluruh hatinya secara utuh kepada selingkuhannya.

  1. Wanita yang selingkuh bisa memikirkan untuk meninggalkan pasangannya.

Ibarat orang yang baru saja jatuh cinta dengan kekasih barunya, wanita juga akan bersikap demikian dengan selingkuhannya. Bahkan seorang wanita bisa mendambakan hubungan yang lebih jauh lagi dengan selingkuhannya bahkan juga akan terpikirkan untuk hidup bersama dengan selingkuhannya dan bisa memilih untuk meninggalkan pasangannya sendiri.

  1. Walaupun cuma selingkuh, namun wanita bisa bermain hati lebih dalam.

Kalau pria selingkuh sering dengan alasan hanya untuku main-main saja. Namun berbeda dengan wanita yang berselingkuh bukan untuk main-main karena perselingkuhan pada wanita yang berperan adalah perasaannya. Jika hati seorang wanita merasakan kenyamanan dengan selingkuhannya maka akan sulit baginya untuk keluar dari zona nyaman ini karena kenyamanan dan kebahagiaan yang bisa diberikan oleh seorang pria adalah hal yang dibutuhkan wanita dalam menjalin hubungan. Oleh karena itu jangan pernah bermain-main dengan hati seorang wanita karena wanita lebih suka melakukan segala sesuatunya dengan perasaan.


  1. Jika wanitamu selingkuh, kamu bisa benar-benar kehilangannya.

Kalau kamu tidak bisa membuat bahagia pasangan wanitamu dan malah berulah hingga membuat si wanita selingkuh maka bersiap-siaplah untuk kehilangannya. Karena wanita akan siap untuk kehilangannya pasangannya demi meraih kebahagiaan dari selingkuhannya itu. Apalagi pasangannya tidak bersikap acuh padanya maka sebelum kamu menyesal, perlakukanlah wanita mu dengan baik agar tidak lepas ke genggaman pria lain yang mungkin juga menyayanginya dan bisa membahagiakannya dari pada kamu.

  1. Wanita sangat pintar dalam berselingkuh.

Kenapa demikian? Wanita biasanya bersikap lebih teliti dan tertata dalam segala hal. Dan kepandaian inilah yang digunakan wanita dalam berselingkuh dari pasangannya. Seorang wanita bisa berselingkuh dari pasangannya dan akan sulit untuk diiketahui oleh pasangannya karena wanita akan mengaturnya sedemikian rupa agar tidak ketahuan. Dan wanita biasanya juga akan memiliki banyak cara dan alasan untuk bisa menutupi perselingkuhannya ini. Bahkan bisa menutupinya dalam jangka waktu yang lama sebelum akhirnya ketahuan. Untuk kamu para suami ada tips mengetahui istri selingkuh yang mungkin perlu diketahui dan jangan lupa kenali juga penyebab istri selingkuh yang mungkin selama ini tidak pernah kamu sadari selama menjadi suami.

Itulah 7 alasan kenapa wanita selingkuh lebih bahaya dari pada pria yang berselingkuh. Untuk kamu para pria yang ingin mengetahui pasangan kamu setia atau tidak, ketahui juga cara mengetahui wanita selingkuh dengan pria lain. Agar pasangan kamu tidak selingkuh maka kamu harus bisa menjaganya dengan mengikuti tips menjaga hubungan tetap mesra.

 

 

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh