15 Tips Mengetahui Istri Selingkuh Wajib Diketahui

Dalam kehidupan rumah tangga pasti banyak masalah yang dihadapi. Tidak hanya masalah keuangan, anak tapi juga masalah kesetiaan yang banyak menjadi akar masalah rumah tangga. Bagi setiap rumah tangga memang banyak hal yamg menjadi pemicu masalah kesatiaan ini, namun sebaiknya hal ini tidak terjadi karena saat melakukan pernikahan itu setiap individunya harus menghargai pasangan.

ads

Masalah perselingkuhan banyak diperbincangkan karena bagi setiap pasangan, tidak hanya terjadi pada pihak suami namun juga dari pihak istri. Memang tidak banyak kasus perselingkuhan istri yang terkuak, karena pada umumnya pihak prialah yang sering kesulitan pada masalah kesetiaan ini. Lalu bagaimana jika pihak istri yg mulai terlihat tanda-tanda selingkuh, bagaimana hal ini bisa diantisipasi oleh para suami ? Berikut ini tips mengetahui istri selingkuh :

1. Lihat hal yang dilakukan sehari hari

Bagi suami harus memperhatikan kebiasaan sehari hari istri. Suami harus mengetahui bagaimana kebiasaan istri, misalnya setelah jam berapa mengantar anak sekolah kemudian belanja dan memasak. Jika biasanya istri pergi keluar rumah dengan meminta izin dulu tapi sekarang tidak bilang lagi kemungkinan ada sesuatu yang disembunyikan. Namun jangan ambil kesimpulan ada hal yang aneh, harus ditanyakan terlebih dahulu.

2. Mulai ada Privasi

Jika pasangan mulai sudah untuk dilihat handphone nya dan sepertinya banyak yang dirahasiakan, para suami juga harus waspada. Hal yang tidak terbuka ini akan mempegaruhi hubungan jika tidak di bina dengan baik. Berbicara dengan istri dengan sabar dapat dilakukan suami agar hal ini tidak berlarut-larut dan semakin menjadi ancaman dalam rumah tangga.

3. Suka keluar rumah

Istri punya kewajiban di rumah untuk menjaga anak dan pekerjaa rumah, jadi ketika suami pulang dan anak-anak sudah beraktivitas ada ibu yang menyambutnya. Tapi saat ini banyak istri yang berkegiatan diluar rumah dan bisa saja kegiatan tersebut tidak semestinya, misalnya di waktu malam hari istri masih di luar rumah. Hal ini bisa dicuragai kalau mungkin ada perselingkuhan terjadi di dalamnya.

4. Obrolan sering tidak nyambung

Ada kalanya orang yang berselingkuh tidak fokus atau perhatian dengan hubungannya yang sekarang bersama Anda. Cobalah untuk mengajaknya berbicara dengan mengingat momen – momen pernikahan yang indah tempo lalu. Jika Ia dapat menyambungkan pembicaraan Anda pada momen yang tepat, maka Ia masih perhatian dengan hubungan pernikahan ini bersama Anda. Namun jika Ia tidak bisa menyambungkan pembicaraan tersebut dan malah membicarakan momen yang salah (misal seharusnya 5 tahun yang lalu, namun Ia berbicara momen 3 tahun yang lalu dan seterusnya) maka Ia tidak perhatian dengan hubungan pernikahannya kini bersama Anda.


5. Ada Pengeluaran Yang Tidak Jelas

Berselingkuh sering membuatnya mengeluarkan pengeluaran yang tidak jelas. Jika Anda mendapatkan fakta tersebut, bisa jadi Ia sedang menggunakan pengeluaran tersebut untuk kebutuhan orang lain, seperti selingkuhannya.

Hal-hal seperti ini harus diwaspadai para suami karena bisa saja hal ini terjadi pada istri anda.

,
Oleh :
Kategori : Selingkuh