17 Ciri Ciri Istri Selingkuh Di Tempat Kerja

Setiap orang yang berpasangan tentunya menginginkan jika kehidupannya bersama pasangan baik-baik saja dan jauh dari masalah. Tidak ada orang yang menginginkan jika pasangannya selingkuh dari nya, terutama bagi anda yang sudah menikah. Namun perselingkuhan juga bisa terjadi pada siapapun dan dalam kondisi bagaimanapun, baik itu pria maupun wanita. Berikut ini ada beberapa ciri ciri istri selingkuh di tempat kerja yang dapat anda ketahui.

ads

1. Sering Bersolek

Jika istri anda jarang bersolek kemudian menjadi lebih sering bersolek, hal ini tentunya perlu anda perhatikan. Menggunakan pakaian yang bagus, bermake up cerah dan tebal, menjadi tanda tanda yang patut untuk anda curigai. Jangan-jangan ini pertanda jika istri anda sedang berusaha menarik perhatian dari orang lain. Namun hal ini perlu anda tanyakan lebih lanjut sehingga nantinya tidak menimbulkan kecurigaan yang tidak pasti.

2. Sering Menggunakan Wangi-Wangian Yang Berlebih

Tidak hanya mulai bersolek saja, tanda-tanda jika istri berselingkuh dapat dilihat dari tubuhnya yang lebih wangi dibandingkan biasanya. Hal ini memang seringkali terjadi pada orang yang sedang merasakan jatuh cinta karena ingin membuat tubunya terlihat lebih wangi dan bersih. Bahkan tak hanya wanita yang sudah berumah tangga saja, siapapun juga akan melakukan hal ini jika sedang merasakan jatuh cinta. Mengapa? karena hal ini merupakan cara termudah untuk bisa menarik perhatian dari pria yang disukainya.

3. Sering Berlama-lama Di Luar Rumah

Jika istri anda sering berlama-lama di luar rumah dikarenakan pekerjaan kantor ataupun mengejar deadline, mungkin hal tersebut merupakan hal yang wajar-wajar saja terjadi. Namun jika istri sering berlama lama di luar rumah maupun kantor tanpa adanya alasan yang jelas, maka anda perlu bertanya-tanya. Namun belum tentu hal ini menjadi tanda-tanda  jika istri anda mulai berselingkuh. Untuk itu tanyakan terlebih dahulu kepada pasangan anda  agar anda bisa mengetahui alasan yang jelas. Apakah kesibukannya berkaitan dengan pekerjaannya atau karena hal lainnya.

4. Mendadak Menginginkan Privasi

Dalam kehidupan suami dan istri, tentu seharusnya tidak ada rahasia diantara keduanya. Terkecuali jika memang anda dan istri sudah memiliki kesepakatan dari awal mengenai hal yang boleh dan tidak dibagin bersama semenjak awal pernikahan. Namun jika mendadakn istri anda mulai mengunci laptop, smartphone dan lainnya yang menjadi miliknya di luar dari kebiasaannya maka anda bisa mencurigainya jika terjadi perselingkuhan yang tidak anda ketahui.

5. Lebih Mudah Tersinggung

Istri anda menjadi lebih mudah tersinggung akhir akhir ini? Maka anda perlu mempertanyakan hal ini kepada istri anda, bisa jadi menjadi tanda-tanda jika istri anda sedang menyembunyikan sesuatu dari anda. Sensitivitas yang diperlihatkan ini tidak lepas dari rasa khawatir yang dirasakan karena takut jika perbuatannya akan terbongkar. Bahkan ketika suami maupun keluarga sedang tidak berusaha menyindirnya sekalipun, namun dirinya akan merasa jika pembicaraan tersebut sedang ditujukan padanya.

6. Melihat Handphone Terlalu Sering

Perkembangan gadget dan teknologi memang memberikan peluang kemudahan untuk dalam hal apapun. Salah satunya membuat orang-orang menjadi eksis di sosial media serta dapat terhubung dengan orang lain di luaran sana. Bahkan banyak sekali perselingkuhan yang terjadi berawal dari sosial media. Perselingkuhan ini memang biasanya berbentuk perselingkuhan emosional, dimana pihak wanita terkadang menginginkan perhatian lebih dari orang lainnya yang dianggap dapat memenuhi dari kebutuhan emosionalnya tersebut. Alasan ini lah yang seringkali mendorong wanita untuk melakukan perselingkuhan.

Karena hal itu lah yang membuat dirinya tidak akan pernah jauh-jauh dari smartphone miliknya. Bahkan ponsel merupakan hal yang tidak akan pernah ditinggalkan olehnya. Bahkan agar segala notifikasi message, telepon, hingga sosial media tidak teridentifikasi oleh pasangan, seringkali istri akan mensetting nya dalam silent vibrant. Sehingga nantinya tidak membuat suami merasa curiga.

7. Melayani Segala Kebutuhan Suami Dengan Tergesa-gesa

Istri memang mungkin melayani segala kebutuhan suami, namun dengan cara yang penuh tergesa-gesa. Hal ini dikarenakan pada dasarnya seseorang yang melakukan perselingkuhan adalah orang yang merasa bersalah. Sehingga pikirannya menjadi tidak tenang dan ada beban psikis yang dirasakannya setiap hari. Ketidaktenangan yang dirasakan ini akan sangat berpengaruh pada aktivitas-aktivitas yang dilakukannya termasuk dalam melayani kebutuhan rumah tangga dengan tergesa-gesa.

8. Perubahan Pola Interaksi Sosial

Cobalah anda mulai memperhatikan perubahan yang terjadi dalam istri anda terutama ketika memperlakukan orang-orang yang ada di sekitarnya. Jika istri anda mulai agak sedikit mengambil jarak dari keluarga, teman, kerabat, dan lingkungannya maka bisa jadi hal tersebut menandakan perasaan bersalahnya.

Jika selama ini istri anda akrab dengan keluarga serta teman-temannya namun saat ini mulai menghindari. Mungkin dirinya merasa jika ada pihak lainnya selain anda yang akan tersakitinya olehnya. Selain itu istri yang berselingkuh terkadang juga merasa khawatir jika teman dan keluarganya mengetahui perbuatan yang dilakukannya tersebut. 

9. Memberikan Banyak Ruang

Jika sebelumnya istri anda mungkin akan sering mengomel setiap harinya, entah ketika anda tidak mengangkat telepon, membalas pesan, dan lainnya. Bahkan dirinya akan selalu berusaha untuk mengetahui kabar anda kapanpun dan dimanapun. Jika saat ini istri anda tiba-tiba mulai memberikan banyak ruang kepada anda, maka jangan terlalu senang terlebih dahulu. Hal ini bisa menjadi tanda jika istri anda mulai berselingkuh dari anda. Memberikan banyak ruang kepada anda secara tiba tiba menunjukkan jika dirinya juga ingin memiliki ruang pribadi tersendiri dimana tidak ada anda di dalamnya. Seorang istri yang memberikan banyak ruang kepada suaminya juga mengharapkan hal yang sama dengan begitu akan menjamin keamanan ketika dirinya berselingkuh.

10. Menjadi Penuh Rahasia

Jika istri menjadi tertutup mengena jadwal kerjanya, teman kantornya, bahkan  hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sosial setiap harinya maka anda perlu mencurigai hal ini. Bisa jadi hal ini menandakan jika di belakang anda dirinya sedang melakukan kecurangan. Mungkin saja saat ini istri anda keluar diam-diam untuk menemui orang yang disukainya. Mulai dari berbelanja, urusan kantor, dan lainnya menjadi alasan yang selalu dilontarkan kepada anda untuk dapat pergi ke luar rumah. Jika sikap istri anda mulai penuh banyak rahasia, tidak ada salahnya untuk mencoba bertanya kepadanya sehingga anda pun juga tidak terlalu menaruh curiga yang berlebihan. Hal ini juga akan menghindari resiko Penyebab Suami Istri Tidak Harmonis.

11. Terlihat Bahagia

Jika istri anda seakan terlihat bahagia dibandingkan sebelumnya, maka bisa jadi ada hal lain di luar sana yang membuatnya bahagia. Bahkan kebahagiaannya ini selalu terpancar ketika dirinya pulang dari kantor. Padahal seharusnya wajah lelah dan letihnya lah yang terlihat dari istri anda. Namun istri anda malah terlihat sumringah dan bahagia ketika kembali ke rumah. Untuk membuat semuanya terasa lebih jelas dan tidak penuh dengan curiga, maka anda bisa mencoba bertanya kepada pasangan anda. Jadi semua kecurigaannya anda akan terjawab dengan pasti dan anda tidak memfitnah istri anda dan membuatnya merasa tidak nyaman yang malah menjadi Penyebab Rumah Tangga Tak Bahagia)

12. Lebih Sering Menghabiskan Waktu Berbelanja

Istri anda kini mungkin terlihat lebih sering menghabiskan waktu untuk berbelanja. Mungkin hal ini patut anda curigai jika istri anda berbelanja terus menerus meskipun kebutuhan rumah tangga lainnya belum tercukupi dengan baik. Hal ini tentunya akan memancing kecurigaan suami karena membuat anda terus berpikir bagaimana istri dapat membeli banyak barang meskipun kondisi keuangan yang kurang mencukupi. Bisa jadi barang-barang yang didapatkannya tersebut merupakan pembelian dari selingkuhannya. Hal ini bisa menjadi Tanda-Tanda Orang Selingkuh dari pasangannya.

13. Tidak Lagi Merasa Cemburu atau Marah

Marah dan cemburu merupakan hal yang wajar saja terjadi di dalam rumah tangga sekalipun. Namun jika istri anda sudah mulai tidak lagi cemburu maupun marah kepada anda, maka hal ini bisa menjadi pertanda jika  terdapat Permasalahan Dalam Rumah Tangga. Bahkan ketika anda berusaha sekalipun untuk membuat istri anda cemburu, maka hal tersebut tampaknya akan sia-sia saja. Hal ini menjadi tanda jika istri anda sudah mulai berselingkuh dari anda.

14. Perhatiannya Menjadi Berkurang

Ketika istri menjadi kurang perhatian kepada anda, maka anda patut untuk mencurigainya. Setiap hari perhatian yang diberikan kepada anda menjadi berkurang secara perlahan bahkan mulai cuek kepada anda.

15. Lebih Senang Di Luar Rumah

Jika istri anda lebih senang menghabiskan waktu di luar rumah dibandingkan di dalam rumah maka hal ini menandakan jika istri anda mendapatkan kebahagian yang lebih di luar sana dibandingkan dengan keluarga dan suaminya di dalam rumah. Hal ini patut anda waspadai, bisa jadi kebahagian yang didapatkannya berasal dari pria lainnya di tempat kantor misalnya.

16. Sering Menjudge Suami

Istri yang mulai sering menjudge suami yang tidak masuk akal bisa menjadi pertanda jika istri anda mulai menyembunyikan kesalahannya dari anda. Dengan menjduge suami maka membuat istri memiliki beragam alasan untuk pergi ke luar rumah. Hal ini ini dilakukan nya secara mendadakn dan tiba tiba tanpa adanya alasan yang jelas seakan akan ingin membuat  Pertengkaran Dalam Rumah Tangga dengan anda.

17. Sering Menolak Berhubungan Intim

Hal ini bisa menjadi ciir ciri yang paling parah yang dapat terlihat ketika istri anda memang sedang berselingkuh dari anda. Bahkan hal ini dilakukannya tidak sekali dua kali saja, bahkan seirng dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini bisa menjadi sebuah tanda akan ketidakrelaannya kepada sebuah hal yang dianggapnya paling sakral yang dimilikinya untuk tidak memberikannya pada  orang lain yang mungkin sudah tidak dicintainya lagi.

Nah itu tadi beberapa ciri ciri istri selingkuh di tempat kerja yang mungkin perlu anda ketahui. Selingkuh adalah hal yang buruk yang seharusnya dihindari setiap pasangan yang sudah menikah karena menjadi Penyebab Rumah tangga Sering Cekcok. Namun hal ini tentunya tidak boleh anda biarkan begitu saja, banyak cara yang bisa anda lakukan untuk tetap mempertahankan rumah tangga anda seperti Tips Bahagia Dalam Rumah Tangga.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , , ,
Post Date: Friday 06th, October 2017 / 12:24 Oleh :
Kategori : Suami Istri