10 Ciri Ciri Suami Tergoda Wanita Lain yang Harus Kamu Ketahui

Di dalam dunia rumah tangga, cobaan akan selalu ada. Pada umumnya, cobaan yang kerap terjadi adalah perselingkuhan. Perselingkuhan tersebut bisa terjadi pada pihak suami maupun pihak istri. Faktor-faktor penyebab perselingkuhan di dalam rumah tangga pun macam-macam. Bisa karena faktor kebosanan, tidak cocok, tidak ada kenyamanan, dll. Akan tetapi faktor perselingkuhan lebih banyak terjadi pada pihak suami dibandingkan pihak istri. Mengapa bisa seperti itu? Sebab, karena tugas suami adalah mencari nafkah, godaan-godaan untuk melakukan perselingkuhan jauh lebih besar dibandingkan istri. Maka dari itu, berikut adalah 10 ciri ciri suami tergoda wanita lain yang harus kamu ketahui.

ads

1. Selalu memperhatikan penampilan

Pada dasarnya, tidak semua pria selalu memperhatikan penampilan selalu dikaitkan bahwa pasti dia selingkuh. Akan tetapi, Jika pada sehari-hari penampilan saat pergi ke kantor biasa saja namun tiba-tiba malah jadi lebih gaya, maka kamu patut waspada. Kemungkinan suamimu sedang ingin mencuri perhatian wanita lain.

2. Ponsel suamimu sering berdering

Jika ponsel suamimu sering berdering beberapa hari terakhir, sebaiknya kamu tanyakan pada suamimu dari siapa. Sebagai orang yang sudah berumah tangga, sudah sewajarnya tidak ada yang perlu ditutup-tutupi, begitu juga dengan orang yang sering menelepon ke ponsel sang suami maupun sang istri. Untuk lebih meyakinkan, saat ada telepon atau SMS, minta izin suami agar kamulah yang menerima atau membuka SMS-nya. Lihat reaksinya! Jika reaksinya biasa saja, kamu tidak perlu khawatir dan terlalu sensitif. Sebaliknya, jika suamimu tidak mengizinkannya, kamu patut curiga.

3. Mendadak jadi lebih kekinian

Apabila sebelumnya suamimu jarang update aplikasi media sosial sekarang malah tiba-tiba lebih aktif pada berbagai macam media sosial, kamu perlu curiga. Akan tetapi, sebelumnya kamu harus memastikan dulu alasannya untuk sering menggunakan media sosial. Jika alasannya tidak masuk akal dan terlihat ada rasa gugup dari suamimu, maka kamu harus curiga.

4. Pengeluaran yang lebih besar

Tanda ini lebih mudah untuk kamu ketahui. Apalagi jika kamu sudah mengetahui sifat suamimu sendiri. Jika pengeluarannya lebih banyak dari biasanya, sebaiknya kamu tanyakan terlebih dahulu apa saja rincian pengeluarannya. Apabila dia tidak mau menjelaskan rincian pengeluarannya, bisa jadi uang tersebut digunakan untuk keperluan selingkuhannya.

5. Mendadak jadi lebih sibuk

Ciri yang juga mudah dikenali adalah suamimu jadi jauh lebih sibuk dari biasanya. Bahkan tidak hanya pada hari kerja saja, pada akhir pekan juga dia sering alasan ada urusan dengan pekerjaan. Kalau kesibukan mendadaknya terjadi secara berulang-ulang, kamu harus berani untuk menanyakan detil pekerjaannya sehingga menyita waktu untuk keluarga . Bahkan jika memungkinkan, kamu juga ikut bareng suamimu. Jika dilarang, kamu bisa menanyakan ke teman-temannya mengenai kebenarannya.

6. Sering membatalkan janji dengan kamu

Kamu dan suami sudah janji untuk main ketika akhir pekan tiba, akan tetapi dia tiba-tiba membatalkan janjinya? Kalau hanya sekali-sekali masih bisa dimaklumi. Namun, jika ini sering terjadi, kamu patut curiga. Sebab, kemungkinan suami selingkuh sangat besar.

7. Menurunnya kemesraan kalian

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kalian bisa bermesraan? Jika kalian sudah lama tidak melakukan hal-hal yang selalu dilakukan suami-istri, kamu harusnya sudah khawatir. Cobalah kamu berinisiatif melakukannya dan juga tanyakan pada suamimu apa yang menjadi penyebab rasa cinta berkurang. Utarakan saja secara santai dan dalam suasana nyaman agar suami juga menjernihkan pikirannya. Bisa juga kamu harus melakukan cara menjadi wanita anggun dan juga cara berpenampilan cantik untuk kembali menarik perhatian suami.

8. Sulit kamu hubungi

Hampir sama dengan poin kelima. Selain jarang pulang, suami juga susah untuk dihubungi. Sesibuk apapun seseorang, pasti ada waktu jeda untuk istirahat, misalnya saja waktu untuk ibadah. Oleh sebab itu, jika kamu sudah sering meneleponnya tapi tidak ada respon, kemungkinan dia sedang bersenang-senang dengan wanita lain.


9.  Mulai memproteksi pesan dan foto

Memang tidak ada yang salah jika melindungi ponsel. Namun sebagai pasangannya, kamu juga berhak tahu apa password ponselnya. Kalau suamimu tidak mengizinkannya, kamu patut mencurigainya. Tanyakanlah apa alasan suamimu sampai tidak boleh membuka ponselnya. Bisa jadi di ponsel suamimu ada sms atau telepon dari wanita lain.

10. Teman-temannya mulai menghindari kamu

Biasanya teman-teman kantornya sering akrab dengan kamu atau dengan mudah memberitahukan apa yang sedang dilakukan suamimu. Namun akhir-akhir ini mereka malah menjaga jarak denganmu? Bisa jadi mereka tidak enak mengatakan hal yang sebenarnya kepadamu. Oleh sebab uitu, kamu harus cari informasi secara detail kepada teman kerja suamimu. Bisa mereka sedang menyembunyikan sesuatu agar kamu jangan sampai mengetahuinya.

Itulah 10 ciri ciri suami tergoda wanita lain yang harus kamu ketahui. Perlu ditekankan kembali, beberapa ciri-ciri diatas tidak menjamin seratus persen kalau suamimu pasti selingkuh. Sebab, Hal-hal yang disebutkan diatas berdasarkan beberapa pengalaman. Maka dari itu, kamu tetap harus bertanya pada suamimu secara langsung untuk mendapatkan jawaban yang lebih akurat. Jika memang terbukti benar, carilah cara menasehati suami yang selingkuh. Komunikasi di antara kamu dan suami tetap harus dijaga agar bisa mencapai keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Suami Istri