11 Cara Menunjukan Rasa Sayang kepada Pria secara Diam-Diam

Apakah kamu tengah mencintai dan menyayangi seorang pria? Bagaimana cara kamu menunjukkan rasa sayang tersebut kepada priamu itu? Lain hal dengan seorang pria yang biasanya akan dengan mudah menunjukkan rasa sayangnya kepada seorang wanita, bagi seorang wanita untuk menunjukkan rasa sayang tersebut terkadang sangatlah sulit. Seorang wanita akan merasa sungkan dan malu-malu untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya itu secara terbuka, lain lagi jika pria itu telah menjadi pacar bahkan suami.

ads

Hal ini biasanya terjadi pada seorang wanita yang sedang jatuh hati pada seorang pria. Ciri-ciri wanita yang menyukai pria juga bisa terlihat dari bahasa tubuh saat wanita jatuh cinta yang terlihat malu-malu dan sedikit jaim ketika sedang berada dekat dengan pria idamannya. Ingin menunjukkan rasa sayang tapi takut dibilang sebagai wanita yang terlalu agresif dalam mendekati pria, inilah hal yang membuat wanita kesulitan dalam mengekspresikan perasaannya. Berikut ada cara mudah dalam menunjukkan rasa sayang kepada pria tanpa harus bersikap agresif dan berlebihan.

  1. Memberikan perhatian lebih kepada si pria.

Hal paling mudah dilakukan untuk menampakkan rasa sayang kepada seorang pria adalah dengan cara memberi perhatian kepada pria agar ia merasa di istimewakan. Dan salah satu kriteria wanita idaman banyak pria adalah wanita yang penuh perhatian terhadap pasangannya.

  1. Selalu hadir disisinya ketika senang maupun susah.

Jangan hanya ada ketika si priamu berada pada titik kebahagiaan saja, namun kamu juga harus tetap menemaninya ketika ia sedang terjatuh dan kesusahan. Dari sini jugalah seorang pria bisa menilai ciri-ciri wanita setia yang pantas dijadikan sebagai pendamping hidupnya nanti.

  1. Berikan support agar ia bisa mencapai impiannya.

Selalu berikan masukan, dorongan dan semangat untuk priamu dalam mencapai impian dan menggapai keinginannya. Tentunya dalam hal yang positif dan untuk kebaikannya sendiri. Pria akan merasa disayangi ketika ada seorang wanita yang selalu ada untuk dirinya.

  1. Tunjukkan rasa bahagia kamu ketika berada di dekatnya.

Jangan sungkan untuk menunjukkan rasa bahagiamu ketika sedang bersamanya karena salah satu cara membuat pria nyaman adalah dengan kita turut merasa bahagia bersamanya. Dengan menunjukkan hal ini si pria juga akan mengerti kalau kamu tengah menyayanginya.

  1. Buatlah priamu merasa nyaman ketika bersamamu.

Kamu harus bisa membuat si pria merasa nyaman saat bersama kamu. Kamu bisa melakukan hal-hal yang biasanya membuatnya senang dan betah. Mungkin dengan menjadi orang yang bisa diajak berkompromi dalam segala hal.

  1. Selalu membantu mengarahkan si pria ke hal-hal yang positif.

Mengarahkan pria kamu ke hal-hal yang baik dan positif juga merupakan salah satu wujud rasa sayang seorang wanita kepada pria. Tentu saja ini demi kebaikan si prianya juga agar terhindar dari pergaulan masa kini yang begitu bebas.

  1. Tunjukkan kepedulianmu terhadapnya dalam segala situasi.

Dalam hal dan situasi apa pun, tunjukkan kepedulianmu, kasih sayangmu, kepanikanmu dan kecemasanmu agar si pria mengerti bahwa sikap kamu yang demikian merupakan wujud dari rasa sayang kamu kepadanya.


  1. Selalu bersikap baik padanya.

Selalu bersikap baik kepadanya itu merupakan suatu keharusan dalam menunjukkan rasa sayang kepada seorang pria. Namun hati-hati jangan sampai kebaikanmu itu malah dimanfaatkan oleh si pria ya.

  1. Selalu menjadi orang yang bisa memahami dirinya.

Kamu juga harus menjadi orang yang bisa memahami dirinya sehingga kamu bisa memberikan rasa nyaman untuk si pria ini. Si pria pada akhirnya juga akan mengerti kalau kamu menyayanginya karena mungkin hanya kamu yang bisa memahami dirinya.

  1. Ketika priamu sedang stres, jadilah penghibur hatinya.

Ketika ada beban pekerjaan atau masalah lainnya yang menganggu pikirannya, jadilah orang yang bisa menghidbur dan meringankan bebannya walaupun hanya sementara. Setidaknya buat ia bisa merasa lebih relaks ditengah banyaknya masalah yang di alaminya. Salah satu sifat wanita yang disukai pria adalah wanita yang periang dan selalu bisa menghadirkan kebahagiaan.

  1. Jadilah pengingat untuk hal-hal yang mudah ia lupakan.

Priamu ini mungkin memiliki sifat pelupa dalam banyak hal. Manfaatkan hal ini untuk selalu mengingatkannya untuk jadwal-jadwal penting yang mungkin bisa dilupakannya. Dengan begini pun si pria akan paham kenapa kamu begitu peduli dan memperhatikannya sejauh ini, yakni karna sayang dan cinta. Hal ini juga bisa digunakan sebagai cara mendekati pria cuek dan dingin.

Demikianlah cara menunjukkan rasa sayang kepada pria untuk si wanita pemalu dan tidak ingin dibilang agresif oleh si pria. Ketahui juga karakter wanita yang disukai pria agar kamu bisa lebih mengetahui banyak celah dalam mendekati pria idamanmu ini dan lebih bisa melakukan banyak hal dalam mengekspresikan rasa sayang kamu.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan