11 Alasan Mantan Tidak Menghubungi Lagi yang Bikin Penasaran

Setelah putus hubungan dengan sang kekasih banyak dari kita yang tidak lagi menjalin hubungan baik dengan mantan dan ada juga yang bertindak sebaliknya yakni memilih menjadi teman baik. Ya salah satu bahaya berteman dengan mantan adalah rasa cinta yang bisa kembali tumbuh karena sebelumnya keduanya pernah sama-sama saling mencintai.

ads

Namun mungkin lebih banyak yang tidak lagi akur dengan sang mantan dan banyak juga yang tidak ingin lagi bertemu dengan sang mantan karena banyak faktor. Dibalik itu semua kamu juga harus mengetahui ciri-ciri mantan kangen sama kamu yang mungkin bisa merubah pikiran kamu untuk tidak memutus hubungan secara total dengannya.

Tapi apa ya alasan mantan yang tidak mau menghubungi lagi? Apa kamu tidak penasaran kenapa mantan kamu benar-benar menghilang dari kehidupan kamu? Mungkin jawabannya ada pada beberapa alasan dibawah ini. Kita cari tahu yuk.

  1. Mantan kamu mungkin sudah memiliki pengganti kamu.

Apa kamu tahu ciri-ciri pria tidak setia? Ya, salah satunya adalah ia akan dengan mudah menemukan pengganti kamu setelah putus dari kamu. Entah itu hanya sekedar pelarian atau ia benar-benar tidak ingin sendiri setelah baru saja kehilangan kekasih. Jadi mungkin dia dengan mudah melupakanmu dan lebih asik dengan pacar barunya.

  1. Tidak ingin membuat pacar barunya cemburu.

Mantan kamu mungkin juga tidak ingin menyakiti perasaan kekasih barunya dan takut kekasih barunya cemburu jika ia masih menghubungimu. Jadi wajar saja jika dia memilih untuk tidak emghubungi kamu lagi karena ia memang mencintai pacar barunya ini.

  1. Mungkin si dia lebih nyaman untuk tidak berhubungan dengan kamu.

Mungkin ada banyak hal dan kejadian ketika masih pacaran dengan kamu yang tidak ingin dia ingat dan ingin dia lupakan dalam hidupnya. Apakah itu hal yang memalukan atau menyakitkan sehingga ia merasa lebih nyaman untuk tidak bertemu dan menghubungimu.

  1. Si mantan mungkin sangat kecewa dan membenci kamu.

Apa alasan kalian mengakhiri hubungan? Apa karna kamu yang telah menyakitinya dan benar-benar membuat ia kecewa. Ini bisa menjdi alasan kenapa ia tidak lagi menghubungimu, yaitu karena benci dan kecewa dengan sikap kamu.

  1. Bisa jadi mantan kamu benar-benar sudah melupakan kamu.

Alasan lain kenapa sang mantan tidak pernah lagi muncul adalah karena ia telah melupakanmu. Mungkin kamu sudah tidak ada dihatinya lagi sehingga tidak ada keinginan dan dorongan untuk menghubungi mantan kekasihnya ini.

  1. Mungkin juga mantan kamu sedang berusaha untuk melupakan kamu.

Kalau si mantan masih mengingatmu, maka alasan kenapa ia tidak menghubungimu lagi bisa karena ia terlalu sulit untuk melupakanmu sehingga ia tidak akan ingin berhubungan denganmu agar ia bisa lebih cepat dan mudah untuk melupakanmu. Karena cara menghilangkan rasa sayang kepada mantan paling ampuh adalah dengan menghilang dari kehidupannya.

  1. Apa kamu sedang dekat dengan pria lain? Mungkin dia tidak ingin terbakar cemburu.

Jika benar kamu sedang dekat dengan pria lain, bisa jadi hal ini yang membuat mantan kamu menghindar. Ia tidak ingin merasa panas dan terbakar melihat mantannya dekat dengan pria lain, bagaimana pun juga kamu pernah menjadi orang yang dicintainya.


  1. Si mantan mungkin tidak ingin merusak hubungan kamu dengan kekasih barumu itu.

Mungkin juga mantan kamu inin terlalu baik dan tidak ingin merusak hubungan dan kebahagiaan kamu dengan kekasih barumu. Jika ia kembali muncul dalam kehidupanmu, otomatis kekasih baru kamu bisa cemburu melihat kehadirannya.

  1. Mantan kamu mungkin juga ingin segera menyembuhkan luka hatinya.

Salah satu cara melupakan mantan terindah agar bisa segera move on adalah dengan menjauhi sang mantan dan tidak lagi mengetahui apa-apa tenyang si mantan. Mungkin hal ini yang menjadi penyebab mantan kamu menghilang dari kehidupan kamu.

  1. Dia tidak ingin kembali tersakiti karena tidak bisa memiliki kamu lagi.

Salah satu hal yang menjadi bahaya cinta mati sama pacar adalah akan sangat sulit untuk melupakannya ketika hubungan berakhir. Mantan kamu mungkin merasa kamu adalah cinta sejati baginya, namun karena banyak sebab hubungan kamu dan dia harus berakhir sehingga ia memendam rasa cintanya seorang diri. Maka dalam hal ini mungkin lebih baik baginya untuk tidak menghubungi kamu lagi karena ia tau bahwa ia tidak akan bisa memiliki kamu lagi.

  1. Mungkin dia telah bahagia dengan kehidupan barunya.

Dan hal terakhir yang menjadi alasan mantan kamu tidak lagi menghubungi kamu adalah karena ia sudah memiliki kehidupan yang bahagia setelah terlepas dari kamu.

Setelah mengetahui alasan di atas kini saatnya kamu untuk belajar cara menjauhi mantan pacar yang sampai saat ini mungkin masih sering kamu untit.

, ,
Oleh :
Kategori : Putus Cinta