6 Tips Agar Selingkuhan Makin Sayang Meski Jadi yang Kedua

Berselingkuh memang memberikan sensasi berbeda bagi mereka yang telah memiliki pasangan. Alasan orang selingkuh pun juga sangat beragam, mulai dari rasa bosan menjalin hubungan dengan pacar, ingin merasakan seperti apa rasanya selingkuh hingga adanya perasaan bangga jika memiliki selingkuhan. Apa pun alasannya, tetap saja selingkuh menjadi penyebab utama retaknya hubungan dan penyebab putus cinta dan tentunya juga jadi penyebab suami istri tidak harmonis. Sedikit tips utuk yang telah berumah tangga, simaklah cara mencegah selingkuh dan cerai agar rumah tangga bahagia.

Dan apapun alasannya, selingkuh tetap saja memberikan rasa sakit bagi orang yang diselingkuhi. Nah, kalau untuk orang yang menjadi selingkuhan ada dua alasan kenapa ia mau berada di posisi kedua. Pertama karena dibohongi dan tidak tahu bahwa ia adalah selingkuhan, kedua karena sudah terlanjur sayang. Ibarat kata, tak apa jadi yang kedua asal selalu di prioritaskan dalam segala hal. Dan tentu tidak ada yang menjamin menjadi posisi kedua bisa bertahan selamanya atau hanya sementara saja.

Berikut ada tips untuk kamu yang punya selingkuhan nih biar dia makin sayang meski jadi yang kedua. Nah, berikut adalah tips agar selingkuhan makin sayang sama kamu dan tidak sering cemburu karena merasa diabaikan.

1. Usahakan Selalu Ada Waktu

Membagi waktu antara pacar satu dan dua tentu tidak mudah ya. Terlebih jika tiba waktunya di akhir pekan di mana semua orang menginginkan menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Bagaimana jadinya jika kedua pacar kamu minta bertemu atau jalan-jalan di waktu yang bersamaan? Nah, tips agar selingkuhan makin sayang adalah dengan menerima ajakannya di hari berbeda dengan pacar pertama.

2. Rajin Ajak Jalan Bareng

Selingkuhan biasanya keberadaannya sedikit di umpetin ya untuk kamu yang juga tidak ingin ketahuan dan kehilangan pacar yang satunya lagi. Kalau selingkuhan kamu tahu posisinya adalah yang kedua, maka kamu harus sering-sering juga ngajak si dia jalan. Dengan begitu ia akan merasa bahwa kamu sangat memperhatikannya meski ia bukanlah pacar pertamanya. Di jamin si dia nggak bakal sering rewel deh.

3. Sering Berikan Hadiah

Berada di posisi kedua pasti tidak enak, terlebih jika ia tahu bahwa dirinya hanyalah selingkuhan. Untuk itu, agar rasa sedih dan juga sakitnya karena tidak bisa memiliki kamu secara utuh, sering-seringlah belikan ia hadiah dan kejutan saat bertemu. Tidak perlu yang mahal, yang sederhana saja sudah cukup untuk membuatnya bahagia. Hal kecil seperti ini akan dinilai sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang kamu kepadanya.

4. Tunjukkan Kepedulian dan Perhatian Kamu

Berikutnya, tips agar selingkuhan makin sayang sama kamu adalah dengan menunjukkan sikap peduli dan perhatian kamu kepadanya. Jika kamu kurang perhatian sedikit, ia akan merasa sedih karena merasa dirinya bukanlah apa-apa karena menjadi yang kedua. Jika kamu mengabaikannya, ia bisa berpikir untuk pergi meninggalkan kamu lho. Bagaimana pun juga, ia tidak ada pilihan untuk tidak menjadi yang kedua karena hatinya sudah terlanjur sayang sama kamu. [AdSense-C]

5. Jangan Menyembunyikannya Terang-Terangan

Tips agar selingkuhan makin sayang yang bisa kamu lakukan adalah dengan tidak memperlakukan dirinya layaknya selingkuhan. Seperti mengajaknya ke tempat yang sepi karena khawatir dilihat oleh si pacar atau orang yang kamu kenal dan ia tahu dengan situasi ini. Meski ia bisa menerima dan tetap tersenyum, tetap saja dalam hati kecilnya ia akan merasa sedih. Untuk itu, jangan terlalu kentara melakukannya. Setidaknya kamu harus pandai-pandai mencari tempat di keramaian sehingga tidak merasa tertekan dan bisa menikmati jalan-jalan sama kamu dengan bebas.

6. Jangan Membicarakan Pacar Pertama di Hadapannya

Jika selingkuhan kamu tahu bahwa ia adalah yang kedua, maka sebaiknya kamu juga menjaga perasaannya dengan tidak membicarakan dan membahas pacar pertama kamu. Terlebih jika itu tentang kebaikannya. Selingkuhan kamu pasti akan merasa sangat cemburu dan kecewa karena merasa pacar pertama kamu jauh lebih baik. Jangan sesekali membicarakan aktivitas yang kamu lakukan dengan pacar pertama bahkan soal si pacar pertama yang meminta bantuan sekali pun. Bagaimana pun juga, mendengar seseorang yang disayangi bersama dengan yang lain tetap terasa sakit lho.

Itulah 6 tips agar selingkuhan makin sayang sama kamu dan tetap bisa sabar berada di posisi kedua. Dan satu hal yang pasti, suatu saat kamu harus siap pacar pertama akan marah dan memilih untuk pergi jika ketahuan nanti. Selingkuh banyak dilakukan kaum pria, namun kaum wanita juga banyak yang selingkuh, lho. Karna itu simak juga berbagai alasan wanita berselingkuh, ciri-ciri wanita berselingkuh dan cara menghadapi istri selingkuh.

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan