Inilah 9 Ciri-Ciri Wanita Bekas PSK yang Perlu diketahui

Pekerja seks komersial merupakan suatu profesi yang disandang oleh wanita yang mencari uang dengan jalan yang tidak baik. Melayani nafsu pria pelanggannya dengan tarif tertentu. Meski demikian ada saatnya si wanita menyadari kehidupannya yang sudah jauh melenceng dan ingin mengubah hidup menjadi lebih baik dengan meninggalkan kehidupannya yang kelam.

ads

Ada yang sepenuhnya berhijarah dan mengubah total penampilannya namun ada juga yang masih membawa kebiasaan dan gaya penampilannya sewaktu masih menjalani kehidupan malamnya. Untuk mengetahui ciri-ciri wanita bekas PSK itu juga tidak mudah jika ia benar-benar sudah bertaubat dan merubah penampilan dirinya. Kalau begitu ciri-ciri wanita yang dulunya adalah seorang PSK hanya bisa dilihat dari kehidupan terdahulunya, seperti terlihat dekat dengan ciri-ciri lelaki hidung belang. Berikut adalah ciri-ciri yang masih bisa diperhatikan.

  1. Suka memakai pakaian seksi, terbuka dan merangsang.

Pakaian atau penampilan menjadi dasar utama yang digunakan seseorang untuk menilai orang lain. Wanita PSK biasanya suka memakai pakaian yang terbuka, seksi, merangsang yang memperlihatkan setiap lekuk tubuh. Meski bisa saja anggapan ini salah dan wanita itu bukan PSK, tapi secara umum orang akan menilai wanita yang berpakaian seperti ini adalah PSK atau bekas PSK.

  1. Banyak foto diri yang memperlihatkan keseksiannya.

Ciri lainnya bisa terlihat dari foto-foto diri si wanita yang mungkin masih tersimpan di media sosialnya di masa lampu yang menunjukkan foto-foto seksi yang menggairahkan. Sama dengan pakaian di atas, bisa juga wanita yang  berfoto seksi bukanlah mantan pekerja seks komersial.

  1. Dulu, sering berkencan dengan pria beristri atau pria kaya.

Wanita bekas PSK biasanya suk mengencani pria beristri atau pria kaya yang telah mapan finansialnya karena tujuan PSK memanglah untuk mencari uang. Jadi, jika dulu si wanita sering berkencan dan bergonta ganti pasangan dengan pria berduit bisa saja si wanita ini adalah bekas PSK. Ciri-ciri wanita matre ini juga bisa terlihat sebagai ciri-ciri pelakor yang perlu diwaspadai.

  1. Sering pulang pagi atau subuh.

Wanita yang dulunya sering pulang malam, subuh atau keluar malam hari di setiap harinya tanpa diketahui memiliki pekerjaan lain yang jelas, boleh dibilang ia adalah bekas pekerja seks komersial. Mereka yang berstatus PSK selalu bekerja di malam hari hingga pagi hari. Apalagi jika kondisinya pulang dengan keadaan acak-acakan atau setengah mabuk.

  1. Terlihat bersikap genit kepada pria dalam berkomunikasi.

Merayu pria adalah keahlian yang biasa dimiliki oleh wanita PSK, meski pun ia tidak lagi berstatus sebagai pekerja seks komersial namun keahliannya ini tidak akan hilang begitu saja. Wanita bekas PSK bisa saja kembali ke kehidupan malamnya karena beberapa faktor tertentu. Cara ia berbicara kepada pria bisa memperlihatkan ciri-ciri wanita bekas PSK di dalam dirinya. Bahaya rayuan wanita pekerja seks komersial memang bisa membuat pria terjerumus bagi mereka yang tak kuat iman dalam menahan nafsunya.

  1. Tertutup dengan lingkungannya dan cenderung menarik diri.

Wanita bekas PSK sadar bahwa pekerjaannya dahulu tidaklah baik dan tidak disukai banyak orang. Ia juga tahu bahwa orang lain akan memandang rendah dirinya jika mengetahui statusnya yang dulu sebagai PSK. Maka dari itu, wanita bekas PSK biasanya lebih suka menutup diri karena tidak ingin lambat laun statusnya sebagai mantan PSK diketahui lingkungannya sendiri.


  1. Dandanan yang masih saja mengundang perhatian.

Wanita mantan pekerja seks komersial terkadang masih suka berpenampilan yang mengundang perhatian agar terlihat cantik. Seperti memakai make up yang memberikan kesan centil atau nakal dan disertai dengan gaya berpakaiannya yang masih suka memakai pakaian ketak membentuk lekuk tubuh.

  1. Tidak lagi perawan saat menikah.

Tidak hanya terjadi pada mantan PSK saja, namun kini pada wanita muda yang bukan PSK pun juga akan sering ditemukan. Jadi, saat pria menikah dengan wanita yang tidak lagi perawan ada dua kemungkinan. Bisa karena si wanita rela melepas keperawanan kepada mantan pacarnya atau memang karena dulunya ia adalah PSK.

  1. Sangat lihai di ranjang setelah baru saja menikah.

Hal ini akan diketahui oleh pria yang menikah dengan wanita bekas pekerja seks komersial, karena wanita ini biasanya sangat lihai di ranjang karena memang tugasnya adalah melayani pria hidung belang. Jadi ia diharuskan bisa melayani pelanggannya dengan baik. Jika si pria menikah dengan wanita bekas PSK maka akan sangat mengejutkan jika si wanita sangatlah lihai diranjang dan tanpa malu-malu.

Demikianlah 9 ciri-ciri wanita bekas PSK yang masih bisa dilihat dari diri seorang wanita. Tak jarang pula kehadirannya dulu sering menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga dan menjadi penyebab retaknya rumah tangga. Untuk itu, bagi pria ketahuilah cara memilih pendamping hidup yang baik.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita