Pria Harus Tahu 10 Ciri Wanita Jatuh Cinta Lewat Chat Ini

Banyak cara membuat seseorang bisa jatuh cinta kepada orang lain. Salah satunya saja bisa lewat media komunikasi chattingan yang intensif. Dilihat dari cara dan isi chattingannya saja kita juga bisa menilai apakah seorang wanita jatuh cinta kepada kita atau tidak. Jadi jangan ragu mencari pacar dengan cara memulai percakapan dengan wanita lewat chat. Kita hanya perlu sedikit lebih jeli dengan kode dan isyarat yang si wanita berikan.

ads

Kamu ingin tahu ciri wanita jatuh cinta lewat chat? Mungkin saja kamu sedang sering chattingan dengan seorang wanita mungkin. Bisa saja chattingannya terindikasi mengandung pesan cinta untuk kamu. Simak yuk ciri apa saja yang menandakan bahwa si wanita jatuh cinta lewat chat sama kamu.

  1. Selalu membalas chattingan kamu dengan semangat.

Ciri pertama yang menandakan si wanita memiliki rasa sama kamu adalah si wanita selalu membalas chattingan kamu dengan cepat dan semangat. Semangatnya bisa dilihat dari kecepatan ia membalas pesan kamu yang tandanya ia selalu semangat membalas pesan-pesan itu.

  1. Tidak pernah mengabaikan pesan kamu.

Ia juga tidak pernah mengabaikan pesan-pesan kamu sekali pun. Jika pun ia lambat membalas chattingan kamu, itu hanya karena ia sedang sibuk dengan pekerjaannya atau sedang melakukan sesuatu yang penting dan tidak bisa ditinggalkan.

  1. Meminta maaf dan meemberikan penjelasan saat terlambat membalas chattingan.

Ia akan meminta maaf karena begitu lama membalas chattingan kamu. Tanpa kamu minta, ia juga menjelaskan kenapa ia tidak bisa membalas chat kamu dengan cepat seakan takut kamu salah paham. Jika kamu tidak berniat untuk memacarinya atau kamu sudah punya pacar, lebih baik kamu berhati-hati karena bisa saja nanti kamu dianggap sebagai pria PHP saat ia tahu bahwa ternyata kamu telah memiliki pacar atau ternyata kamu tidak pernah menyukainya.

  1. Selalu menanggapi isi pesan kamu dengan baik.

Ia juga selalu menanggapi isi pesan kamu dengan baik. Jika kamu mengeluh, ia akan memberikan semangat. Jika kamu menghadapi sesuatu yang baik ia juga akan ikut senang dan mengucapkan selamat. Jika kamu membutuhkan pendapat, maka ia akan memberikan pendapatnya yang menurutnya baik.

  1. Mengungkapkan perasaannya dengan emoticon.

Ia juga sering mengungkapkan perasaannya dengan emoticon, terutama yang ada ‘love’nya. Ini menandakan bahwa si wanita sangat senang dan mungkin berharap kamu bisa memahami pperasaannya melalui emoticon-emoticon tersebut. Emoticon juga menjadi cara chat dengan gebetan agar tidak bosan.

  1. Selalu menunggu datangnya pesan dari kamu.

Jangan kaget jika pesan yang kamu kirim terbalas hanya dalam satu atau dua menit. Ini artinya si wanita selalu menunggu datangnya pesan dari kamu. Ini merupakan ciri wanita jatuh cinta lewat chat yang sangat jelas terlihat dan bisa menjadi lampu hijau untuk kamu.

  1. Mengirim pesan duluan jika kamu tidak ada kabar.

Sehari saja kamu tidak mengirim pesan kepadanya, ia akan langsung nge-chat kamu dan menanyakan kabar kamu. Ia merasa aneh dan ada yang hilang saat pesan kamu tidak muncul dalam ponselnya. Ini menandakan bahw ia selalu mengharapkan pesan-pesan dari kamu.


  1. Bertanya apa yang sedang kamu lakukan.

Ciri wanita jatuh cinta lewat chat dengan kamu juga bisa dinilai dari isi chatnya. Ia sering menanyakan hal apa yang sedang kamu lakukan. Ia ingin tahu kegiatan yang kamu lakukan dari hari ke hari. Yang artinya ia tidak ingin melewatkan kabar harian tentang kamu. Ini bisa pula jadi tanda gebetan mulai sayang sama kamu.

  1. Sering ngajak ketemuan.

Jika ia benar-benar sudah jatuh cinta sama kamu, maka ia nggak sungkan lagi untuk sering ngajak kamu ketemuan di luar berdua saja. Ini benar-benar sudah pertanda lampu hijau untuk kamu. Jika kamu juga memiliki perasaan yang sama, segeralah ungkapkan perasaan kamu padanya.

  1. Mendiamkan pesan kamu saat kamu dekat dengan wanita lain.

Jika tanpa sengaja ia melihat kamu dekat dengan wanita lain, jalan dengan wanita lain atau ada wanita lain yang mendekati kamu dan setelahnya ia mengabaikan pesan kamu, jangan berprasangka lain dan menganggap ia tidak menyukaimu. Hal ini juga kadang menjadi alasan kenapa pacar bales chat lama bagi kamu yang sudah punya pacar.

Perubahan yang terjadi bisa karena ia sedang cemburu dan ngambek loh. Ia mungkin juga berharap kamu lebih peka dan akan merasa kehilangan saat ia tidak membalapesan kamu.

Itulah 10 ciri wanita jatuh cinta lewat chat yang bisa jadi lampu hijau untuk kamu. Jika ia sudah menjadi pacar kamu, maka kamu juga perlu tahu cara mengatasi pacar ngambek lewat chat dan cara manjain pacar lewat chat sebagai sekedar cara membuat pacar bahagia dan semakin cinta sama kamu.

, , ,
Oleh :
Kategori : Wanita