9 Tipe Wanita yang Harus Ditinggalkan Pria Sebelum Dijadikan Istri

Wanita menjadi salah satu makhluk yang diciptakan dengan keindahannya sehingga membuat kaum adam bisa jatuh cinta. Tapi, meski wanita itu sama, tentu saja ada hal mendasar yang membuatnya berbeda satu sama lainnya. Salah satunya adalah tipe wanita itu sendiri yang akan mempengaruhi sikap dan kepribadiannya.

ads

Ada wanita yang parasnya cantik, namun tidak dengan kelakuannya sehingga membuat pria merasa tidak nyaman dengannya. Ada pula wanita dengan paras yang biasa saja, tapi sangat elok dalam berperilaku sehingga bisa membuat pria yang ada disampingnya merasa sangat nyaman dan bersyukur memilikinya. Nah, untuk para pria, berikut tipe wanita yang harus ditinggalkan dan sebaiknya tidak kamu pertahankan.

1 . Wanita munafik

Munafik termasuk perbuatan yang tercela yang harus dihindari. Jika kamu tertarik dengan wanita yang ternyata penuh dengan kemunafikan, sebaiknya tinggalkan saja karena bisa mendatangkan masalah demi masalah dikemudian hari. Tidak hanya dengan orang lain saja ia berpura-pura, namun dengan kamu juga. Ia akan bersikap sangat manis dan lembut di depan namun bersikap sangat busuk di belakang. Yakin ingin menjadi wanita seperti ini sebagai pasangan hidup? Lebih lanjutnya, ketahui ciri-ciri wanita munafik ini lebih banyak ya.

2. Wanita yang suka mempermainkan pria

Jika kamu mengetahui wanita yang tengah dekat denganmu suka mempermainkan banyak pria dan sangat sering membuat pria kecewa, maka kamu bisa patut untuk meninggalkannya. Dikemudian hari setelah ia bosan denganmu, ia juga bisa meninggalkanmu setelah mendapat semua yang ia mau. Ia juga termasuk tipe wanita gonta ganti pasangan. Memang sih, seseorang itu bisa berubah, ya tergantung dengan keyakinan kamu dengan si dia saja tentunya.

3. Wanita genit dan centil

Wanita yang terlihat genit dan centil memang menggoda dan menggairahkan, tak heran dalam sekejab kamu bisa suka padanya. Tapi apakah yakin yang kamu rasakan itu rasa suka yang sesungguhnya? Atau hanya rasa suka dan tertarik karena nafsu saja? Jika setelah bersama kamu ia masih bersikap genit dan centil kepada pria lain, maka itulah saatnya bagi kamu untuk meninggalkannya.

4. Wanita yang tidak bisa menyeimbangkan realitas dan mimpi

Tidak masalah jika ia memiliki banyak mimpi, bagus karena bisa menjadi motivasi dalam kehidupannya. Tapi bagaimana kebanyakan waktu dalam hidupnya dihabiskan untuk berkhayal dan selalu menuntut kamu untuk memenuhi mimpinya yang pada kenyataannya sangat jauh dari realita yang ada. Suatu saat ia akan merengek kamu tanpa ampun untuk membangun rumah mewah yang besar sementara hidup kalian pas-pasan setelah menikah.

5. Wanita yang diperbudak oleh gaya hidup

Banyak orang yang lebih mementingkan gaya hidup demi mendapatkan status sosial yang baik. Tidak masalah jika kamu juga bertipe sama dengannya. Tapi jika kamu tipe orang yang apa adanya, sebaiknya tinggalkan saja. Suatu saat ia akan menutut kamu untuk mengikuti gaya hidup mewah yang sementara kamu sendiri tidak memiliki kemampuan untuk itu. Atau kamu malah memiliki prioritas lain yang lebih penting dari pada mengikuti gaya hidup yang hanya menghambur-hamburkan uang. Pastinya kamu juga sudah tahu bahaya hidup boros, bukan?


6. Wanita yang hanya menginginkanmu karena uang

Jika kamu merasa si wanita hanya mendekatimu karena uang, maka inilah tipe wanita yang harus ditinggalkan karena termasuk pada ciri-ciri wanita matre. Karena apa? Saat kamu tidak memiliki uang karena kebangkrutan ia bisa berpaling meninggalkanmu. Kecuali kamu yakin ia tidak akan melakukannya dan termasuk pada ciri-ciri wanita setia.

7. Wanita yang tidak bisa menghargai orang lain

Wanita yang memiliki sikap yang tidak baik seperti tidak bisa menghargai orang lain, maka ini termasuk tipe wanita yang harus ditinggalkan. Terlebih jika kamu sendiri juga tidak dihargai, apalagi setelah menikah nanti? Tidak hanya kepadamu, tapi juga kepada orangtua dan keluargamu.

8. Wanita yang tidak bisa membuat batasan dengan pria lain

Meski sudah menjadikan kamu sebagai pasangannya, tapi tetap saja dirinya masih bersikap akrab tanpa batas dengan pria lain. Seperti masih suka nongkrong dan hangout dengan pria lain, atau sekedar makan malam dengan pria lain. Yakin kuat dengan sikapnya yang seperti ini? Selain bisa membuat kamu cemburu juga akan buruk dipandang orang.

9. Wanita yang sangat mengekang

Wanita yang suka mengekang dan mengatur garak-gerik kamu setiap hari juga perlu untuk dipertimbangkan jika ingin menjadikannya pasangan hidup. Sikapnya seperti ini bisa membuat kamu stres dan gerak kamu menjadi terbatas. Dan juga akan timbul berbagai masalah lain jika kamu tidak mendengarkannya, bisa dibilang ini adalah ciri-ciri wanita posesif dan pacar protektif.

Itulah 9 tipe wanita yang harus ditinggalkan sebelum menjadikannya sebagai pasangan hidup. Bagaimana pun juga itu hak kamu untuk cara memilih pendamping hidup yang terbaik.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita