Begini 8 Cara Menghadapi Wanita Munafik Agar Mau Jujur dan Terbuka dengan Kita

Orang munafik adalah orang sikap, perbuatan dan ucapannya penuh dengan kepalsuan. Apa yang ia perlihatkan kepada orang lain sangatlah berbeda dengan apa yang ada dalam hatinya. Wanita yang munafik biasnya tidak akan berkata jujur dan tidak mau mengakui kebenaran atas dirinya, jika hal tersebut adalah yang memalukan baginya atau hal yang membuatnya terlihat rendah.

ads

Wanita yang munafik biasanya juga selalu meninggi dan tidak ingin terlihat susah dimata orang lain. Ia malu untuk dikasihani sehingga ia akan mengatakan bahwa ia bahagia dan baik-baik saja walaupun keadaannya tidaklah demikian. Wanita yang munafik akan menutup rapat kenyataan yang sebenarnya ia alami, terkecuali untuk hal-hal yang bisa dibanggakan. Bagaimana cara menghadapi wanita munafik ini dalam kehidupan sehari-hari agar ia bisa terbuka kepada kita? Tapi sebelum itu, simak juga cara menghadapi masalah dengan teman yang munafik dan cara menghadapi orang licik yang ingin menjatuhkan kita serta ciri-ciri orang licik disekitar kita.

1. Jadilah dekat dan buatlah ia percaya dengan kamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghadapi wanita munafik ini adalah dengan menjadi dekat dengannya. Jadilah orang yang bisa ia percaya dan tempat baginya untuk berkeluh kesah. Maka dari itu, kamu jangan menjadi orang yang ember. Akan lebih baik lagi jika kamu tidak terlihat dekat dengan orang lain selain dia.

2. Hadir saat ia senang dan susah

Membuat orang yang munafik itu percaya kepada kita sangatlah susah. Maka dari itu kita harus bisa dekat dengannya, dampingi ia disaat senang maupun susah. Jangan pernah membicarakan segala tentang dirinya kepada orang lain. Jika kau juga tipe orang yang senang bergosip, maka ia tidak akan terbuka dengan kamu dan akan terus berpura-pura di depan kamu.

3. Merendahlah dan jangan suka membanggakan diri di depannya

Orang yang munafik biasanya juga memiliki sifat iri dan dengki. Oleh karena itu, cara menghadapi wanita munafik ini adalah dengan merendah saja. Jangan jadi orang yang lebih di matanya. Jika kamu terlihat lebih baik darinya, yang ada dalam dirinya hanyalah rasa dengki dan iri sehingga ia pun akan bersikap seolah ia tidaklah lebih rendah dari pada kamu.

4. Jadilah orang yang sependapat dengannya

Hanya dengan menjadi orang yang selalu mendukungnya dan sependapat dengannyalah ia akan merasa nyaman dengan kamu. Dengan begitu, perlahan ia akan merasa kamu bukanlah lawan sehingga ia pun bisa terbuka dan tidak berpura-pura sama kamu. Ciri-ciri wanita munafik adalah suka berbohong dan juga tidak menepati janji.

5. Ungkapkan dulu apa yang kamu rasakan kepadanya

Cara menghadapi wanita munafik berikutnya agar ia mau berkata jujur dan terbuka adalah dengan cara memulainya terlebih dahulu. Kamu bisa memulai bercerita tentang hal yang ingin kamu dari dia. Dengan mendengar dan terhanyut dengan cerita kamu, maka ia pun akan dengan mudah untuk mengungkapkan apa yang dirasakannya.


6. Jangan membuatnya merasa disudutkan

Cara menghadapi orang munafik agar percaya kamu adalah dengan tidak menyudutkannya. Jika kamu menyudutkannya, maka ia akan mengangga kamu tidak pro dengannya yang pada akhirnya akan membuatnya sulit untuk terbuka kepadamu atau mungkin juga akan menganggap kamu sebagai orang yang munafik. Dari pada kamu mengkritiknya, lebih baik kamu bersikap menenangkannya saja atas apa yang menimpanya.

7. Bersikap terbuka dengannya

Jika kamu menginginkan wanita yang munafik ini juga terbuka sama kamu, maka lebih dulu kamu harus terbuka dengannya. Tentu saja kamu tidak harus sepenuhnya terbuka kepadanya, meski ia telah merasa dekat dengan kamu, tapi tetap saja ketika kamu kesusahan ia bisa saja merasa baik-baik saja atau malah merasa senang. Cara ini bisa kamu lakukan jika ada ciri-ciri teman munafik disekitar kamu. Yah, meski terlihat seperti ciri-ciri wanita berhati busuk sih.

8. Buatlah ia tidak merasa malu dengan kamu

Hal yang membuat seseorang menjadi munafik adalah rasa malu. Ia malu untuk memperlihatkan perasaaan dan kenyataan yang sesungguhnya. Maka dari itu kamu harus membuatnya merasa tidak malu dan nyaman dengan kamu agar ia tidak lagi berura-pura kepada kamu.

Itulah 8 cara menghadapi wanita munafik agar mau terbuka dengan kamu. Yah, meskipun cara juga harus membuat kita terkadang juga ikut berpura-pura karenanya. Yang penting kita tidak ikut menjadi orang yang munafik, bahaya menjadi orang munafik itu salah satunya bisa membuat hidup kita menjadi sulit dan juga mendapat dosa. Ketahui juga ciri-ciri wanita berbohong yang bisa dilakukan oleh wanita munafik ciri- ciri wanita wanita matre yang berlagak seperti wanita polos serta cara menghadapi wanita keras kepala dan egois.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan