Begini 4 Cara Aman Selingkuh Untuk yang Sudah Menikah!

Selingkuh sudah menjadi hal yang umum terjadi di tengah jalinan hubungan percintaan. Selingkuh tidak hanya dilakukan mereka yang masih pacaran, tapi juga mereka yang telah terikat ikatan suci pernikahan. Perselingkuhan sangatlah mengancam hubungan sepasang kekasih maupun suami istri. Jika masih pacaran, kalau pasangan selingkuh tinggal diputus saja dan perkara selesai dengan sedikit drama yang bikin galau. Tapi bagi yang telah menikah? Perselingkuhan bukan lagi perkara yang mudah karena memutuskan hubungan pernikahan tidak semudah memutuskan hubungan pacaran.

Dan perselingkuhan jadi salah satu penyebab perceraian di Indonesia yang banyak terjadi. Sudah menikah kenapa masih selingkuh? Alasannya tentu banyak dan berbeda pada setiap orang, mulai dari ingin mencari kepuasan hingga jatuh cinta lagi pada seseorang yang menarik hati. Apapun alasannya tentu selingkuh setelah menikah sangat tidak dianjurkan. Masalahnya, ada yang berani selingkuh tapi sangat takut ketahuan pasangan bahkan tidak berani menerima konsekuensi berupa perceraian. Alasan suami tidak mau bercerai pun beragam, mulai karena masih sayang istri hingga tidak ingin mengorbankan kebahagiaan anak-anak. Jadi, bagaimana cara aman selingkuh untuk yang sudah menikah agar pernikahan tidak terancam? Berikut cara selingkuh yang aman! Tapi sebelum itu baiknya simak juga alasan wanita selingkuh dan ciri – ciri istri selingkuh.

1. Gunakan Smartphone Khusus untuk Selingkuhan

Terciumnya perselingkuhan bisa bermula dari smartphone. Yang namanya hubungan komunikasi adalah hal yang sering dilakukan. Selingkuhan kamu pun tentu akan bebas menghubungi kamu tanpa terbatas waktu. Meski kamu sudah memproteksi smartphone dengan sandi, tetap saja cepat atau lambat perselingkuhan kamu bisa tercium sama pasangan.

Agar lebih aman, kamu bisa menggunakan smartphone khusus hanya untuk selingkuhan. Dan jangan sampai ketahuan pasangan kamu. Kalau sampai ketahuan pasangan kamu memiliki smartphone baru yang disembunyikan, dipastikan ia akan dengan cepat mencium perselingkuhan kamu.

2. Nge-date dengan Selingkuhan ke Tempat yang Jauh

Salah satu ribetnya selingkuh itu ya ini, kamu dan selingkuhan tidak bisa nge-date secara bebas di tempat umum. Jadi, cara aman selingkuh untuk yang sudah menikah yaitu kamu harus kencan ke tempat yang jauh dari penglihatan orang-orang yang kamu kenal. Akan jadi masalah besar jika ada yang melihat kamu dengan seseorang yang bukan suami/istri kamu.

Karena itu harus pintar-pintar cari tempat kencan yang aman dari orang-orang yang dikenal ya. Yah, meskipun demikian cara ini tidak bisa menjamin kamu aman dan tidak ketahuan, lho! Pernah dengan pepatah ‘sepandai-pandainya tupai melompat sampai akan terjatuh juga’ ini bukan? Jadi kalau bisa nggak usah selingkuh deh.

3. Cari Selingkuhan yang Tinggalnya Jauh

Cara aman selingkuh untuk yang sudah menikah selanjutnya adalah jika kamu memang ingin cari selingkuhan karena alasan ‘bosan’ mungkin, carilah selingkuhan yang tempat tinggalnya jauh. Misalnya tinggal di daerah yang berbeda dengan kamu tinggal saat ini. Namun tentu kamu dan selingkuhan harus LDR-an dan memang untuk biaya sekali kencan pun juga tidak murah.

Kamu harus datang ke daerah tempat tinggal selingkuhan agar lebih aman dari ketahuan atau kepergok orang yang dikenal. Juga, kamu harus menjaga agar selingkuhan kamu tidak mendatangimu ke rumah karena kangen.

4. Jujur pada Selingkuhan dan Jalani Hubungan Sembunyi-sembunyi

Cara aman selingkuh untuk yang sudah menikah berikutnya adalah menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi dengan selingkuhan. Tentu saja kamu harus jujur dengan status kamu saat ini, jika selingkuhan bisa menerima dan mau jadi yang kedua, buatlah komitmen dengannya bahwa hubungan tidak bisa berjalan seperti pada umumnya. Kalian tidak bisa bebas menikmati waktu bersama ditempat umum dan selingkuhan kamu juga tidak bisa menghubungi kamu dengan bebas.

Dengan jujur pada selingkuhan dan ia mau menerima maka hubungan bisa berjalan lancar meski kalian berada di daerah yang sama. Namun tetap saja cara ini berisiko, jika suatu saat selingkuhan tidak ingin lagi menjalani hubungan sembunyi-sembunyi ini bisa jadi bumerang bagi diri kamu sendiri. Suatu saat ia bisa saja ingin jadi yang pertama dan bisa saja membuat pengakuan pada pasangan kamu.

Nah, itulah 4 cara aman selingkuh untuk yang sudah menikah. Cara apapun yang kamu pilih tetap saja akan ada resikonya dan suatu saat waktu akan membuka rahasia perselingkuhan kau dengan cara yang tak terduga. Jadi sebisa mungkin tetaplah setia pada pasangan, ya! Simak juga nih tips agar selingkuhan makin sayang dan cinta dan cara mencegah selingkuh dan cerai bagi yang telah menikah.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan