Menyeramkan! Inilah 11 Ciri-Ciri Orang yang Didekati Makhluk Halus

Makhluk halus menjadi hal ghaib yang keberadaannya memang ada dan dipercaya oleh kebanyakan orang. Bahkan beberapa di antara kita sebagai manusia, ada yang memiliki kemampuan untuk melihat, mendengar, merasakan bahkan berinteraksi dengan makhluk halus ini. Kemampuan tersebut juga termasuk pada salah satu ciri-ciri orang yang memiliki indra ke 6.

ads

Konon katanya, ada makhluk halus yang memiliki ketertarikan kepada manusia. Sehingga pada akhirnya, mereka terus mengikuti manusia yang disukai tersebut. Bahkan katanya, mereka jugalah yang membuka mata batin manusia agar bisa melihat keberadaan mereka. Wallahu A`lam. Lalu seperti apakah ciri-ciri orang yang didekati makhluk halus ini?

1. Hawa panas dan dingin yang dirasakan secara tiba-tiba

Seperti yang kita ketahui dan lihat di film horor, muncul secara tiba-tiba memang menjadi kebiasaan dari mereka. Kehadiran mereka membuat manusia merinding dan merasakan hawa panas dingin secara bersamaan. Perasaan inilah yang konon katanya menjadi tanda-tanda ada kehadiran makhluk halus di sekitarmu. Apalagi jika kamu sering merasakan perasaan aneh seperti ini secara tiba-tiba.

2. Merasa sering diperhatikan

Tanda lainnya adalah merasa sering diperhatikan atau ada yang memerhatikan dari kejauhan. Namun, setelah diperhatikan tidak ada orang lain yang sedang memerhatikan kamu. Kamu bisa merasakan hal ini kapan saja dan dimana saja, baik dirumah atau pun di luar rumah dan kemana saja kamu pergi. Sering merasa seperti ini? Itu tandanya kamu sedang diperhatikan dan diikuti, karena ini juga menjadi ciri-ciri wanita dicintai jin, lho.

3. Merinding

Perasaan merinding dan bulu kuduk berdiri sering kali dikaitkan dengan hal ghaib seperti ini. Perasaan merinding tiba-tiba selalu dianggap sebagai pertanda keberadaan mereka di sekitar manusia. Nah, kalau kamu sering kali merasa merinding secara tiba-tiba, bisa diatakan bahwa ada sesuatu yang sedang mengikuti kamu.

4. Perilaku hewan yang aneh

Jika tiba-tiba saja hewan berperilaku aneh dengan melihat ke arah kamu secara tidak wajar, takut  atau tidak seperti biasanya, maka kamu perlu curiga. Hewan biasanya lebih peka terhadap hal-hal ghaib yang tidak bisa dilihat dan diketahui oleh manusia, termasuk keberadaan makhluk halus di sekitar kita.

5. Merasa tersentuh sesuatu

Di saat makhluk tersebut memiliki keinginan untuk lebih dekat dengan kamu dan memiliki keinginan untuk membuat kamu menyadari keberadaan mereka, maka hal seperti merasa tersentuh oleh sesuatu bisa saja terjadi. Baik secara tidak sengaja maupun sengaja, seperti diganggu oleh makhluk halus yang mengikuti kamu.

6 .Mendengar suara aneh

Ciri-ciri orang yang didekati makhluk halus lainnya ialah kerap kali mendengar suara-suara aneh. Baik berupa suara bisikan, panggilan, desahan atau suara benda lainnya yang membuat kamu sadar dengan keberadaan sesuatu yang tak kasat mata. Makin sering kamu mengalaminya, maka makin jelas pula pertanda bahwa ada ‘mereka’ yang selalu mengikuti kamu.

7. Tercium aroma yang aneh

Berikutnya adalah penciuman kamu yang juga berubah dan sering mencium aroma-aroma yang menurut orang banyak berkaitan dengan kehadiran mereka. Kamu bisa saja mencium aroma wangi-wangian seperti bunga yang tidak jelas asal munculnya. Seperti sedang berada di tempat yang tidak ada bunga atau benda yang mengeluarkan aroma ini. Bisa juga kamu mencium aroma aneh lainnya yang tidak mengenakkan.


8. Tubuh merasa berat

Hal ini terjadi jika makhluk tersebut telah menempel padamu dan terus menempel denganmu kemana pun kamu pergi. Sehingga kamu merasakan tubuhmu semakin berat dari biasanya meski berat badan kamu tidak bertambah. Atau bisa juga kamu merasa berat di salah satu bagian tubuh yang ditempeli makhluk halus. Lalu apakah mitos ketindihan saat tidur itu benar karena ulah mereka?

9. Mengalami kejadian aneh

Tanda lainnya kamu sedang diikuti adalah dengan mengalami banyak kejadian aneh. Seperti ada benda-benda yang jatuh atau bergerak disekitar kamu tanpa ada penyebabnya. Kejadian ini akan cukup sering kamu rasakan jika mereka terus mengikuti kamu kemana-mana. Mungkin saja kejadiannya bisa seperti mitos foto bertiga yang bisa membuat mereka ikut terfoto.

10. Kemampuan melihat mereka

Jika kamu sudah ditempeli terlalu jauh dan mereka merasa sangat suka sama kamu, maka secara perlahan mereka akan mulai terlihat olehmu. Baik secara samar-samar, sekilas atau pun melihatnya dari kejauhan. Yang jelas kam bisa melihat sosok yang mengikuti dan mencoba menunjukkan diri kepadamu.

11. Malas beribadah

Terjadinya perubahan pada diri kamu sehingga malas beribadah juga menjadi salah satu ciri-cirinya. Tentu saja penyebab rasa malas beribadah ini karena gangguan dari mereka. Tidak hanya menjadi malas beribadah, namun perilaku kamu juga cenderung berubah ke hal-hal negatif. Ada juga lho tanda rumah tangga diganggu jin yang membuat suami atau istri menjadi tidak tentram.

Demikianlah 11 ciri-ciri orang yang didekati makhluk halus. Apakah kamu juga pernah mengalaminya? Mengetahui hal ini, cara menghilangkan rasa takut berlebihan karena gangguan makhluk halus ini adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memohonlah perlindungan agar dijauhkan dari tipu daya mereka. Sesungguhnya mereka ditugaskan untuk mengganggu manusia, bukan untuk menjadi teman manusia.

Oleh :
Kategori : Kehidupan