Inilah 6 Mitos Melihat Angka Jam Sama yang Sering Dialami

Kita pasti pernah mengalami beberapa hal secara kebetulan, tidak direncanakan atau bahkan terpikirkan sebelumnya. Dan kejadian ini kita anggap sebagai sesuatu yang biasa. Seperti tidak sengaja bertemu dengan teman lama, seseorang tiba-tiba memberikan kamu sesuatu yang dibutuhkan tepat pada waktunya, atau berbagai kejadian lainnya. Nah, bagaimana kalau secara kebetulan kamu selalu melihat angka jam kembar alias sama antara jam dan menitnya? Seperti sering melihat jam yang menunjukkan tepat pada pukul 12:12, 15:15, 20:20 dan seterusnya.

Entah itu terjadi saat melihat jam dinding, jam tangan atau jam digital yang ada di gadgetmu, tidakkah kamu merasa aneh dengan sebuah kebetulan namun sering terjadi ini? Ternyata ada lho mitos melihat angka jam sama seperti yang pernah kamu alami ini. Berikut beberapa pertanda atau hal yang menjadi mitos melihat angka jam sama.

1. Sesuatu yang Mengejutkan Akan terjadi?

Apakah sesuatu yang mengejutkan itu? Entahlah, yang jelas kamu bisa mengalami hal baik ataupun hal buruk dalam waktu dekat ini. Jika kau sering melirik angka jam dan menitnya sama, sebaiknya kamu hati-hati dalam bersikap. Karena sikap kita sendiri juga bisa menjadi penentu untuk hal baik atau buruk yang akan menghampiri kita.

Jika kita berbuat jahat, bukankah hal buruk yang kemungkinan akan menghampiri? Namun jika kita berbuat baik, setidaknya kita aman dari hal buruk dan seharusnya hal baik jugalah yang akan menghampiri. Berbuat baik bisa dilakukan misalnya dengan cara menjaga perasaan orang lain atau dengan cara menjadi pribadi yang baik agar disenangi banyak orang.

2. Hargai dan Gunakan Waktumu Dengan Baik

Waktu termasuk pada sesuatu yang amat sangat berharga karena tidak bisa diputar ulang kembali. Saat kamu menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna dan sia-sia, maka waktu tetap akan terus berlalu dan kamu tidak bisa memperbaiki masa-masa yang telah kamu isi dengan kesia-siaan.

Jadi, mitos melihat angka jam sama bisa jadi pertanda bagi kamu untuk selalu menghargai dan menggunakan waktu dengan baik. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada di depan mata karena mungkin tidak akan terulang kembali.

3. Pertanda Kamu Sering Mengabaikan Waktu

Sering melihat angka jam kembar? Mitos melihat angka jam sama juga menjadi pertanda bahwa kamu sering lalai dan mengabaikan waktu. Tidak berusaha menggunakan waktu dengan baik dan melewatkan waktu mengerjakan beberapa tugas hingga melewatkan waktu dengan sia-sia.

Seperti, tidak melewatkan waktu beribadah yangmana ketaatan dalam beribadah juga menjadi salah satu cara membuat hati ikhlas dan tenang, menggunakan waktu kerja sebaik mungkin atau tidak melewatkan waktu berkumpul bersama keluarga yang suatu saat nanti pasti akan berlalu.

4. Apa yang Kamu Inginkan Akan Terwujud

Saat kamu melihat angka malaikat pada jam yang kamu lirik, artinya apa yang kamu inginkan akan terwujud. Asalkan kamu bisa terus memandang hidup dengan positif dan menjauhkan berbagai pikiran negatif. Kamu harus bisa mengendalikan pikiran dan emosi dengan baik. Optimis terhadap apa yang hendak kamu capai dan selalu iringi dengan doa kepada Yang Maha Kuasa.

Angka malaikat yaitu angka 1111 atau 11:11 pada jam yang kamu lirik. Selain itu mitos melihat angka jam sama berupa angka malaikat ini disebut juga sebagai pertanda bahwa malaikat sedang mencoba berkomunikasi dengan kamu. Yangmana disekitar kamu sedang ada malaikat yang sedang mendengarkan doa dan harapanmu.

5. Menandakan Bahwa Kamu Sedang Dalam Keraguan

Selanjutnya, jika kamu melihat jam di pukul 02:22, menandakan bahwa kamu diri kamu sedang dalam keraguan dan kebimbangan. Namun sesungguhnya saat kamu melihat angka kembar ini saat melirik jam artinya kamu tidak perlu lagi merasa ragu dan bimbang karena saat ini kamu sudah ada di jalan yang benar yang memang sudah ditakdirkan untuk kamu lalui. Jadi hapuslah segala keraguan itu dan yakinlah dalam melangkah ke depannya.

6. Pertanda Bahwa Kamu Pekerja Keras dan Tidak Gampang Menyerah

Saat kamu melirik angka kembar 04:00, artinya kamu adalah orang yang ambisius, pekerja keras dan tidak gampang menyerah. Hal ini juga menunjukkan bahwa kamu akan berjuang atas apa yang kamu yakini, dengan sikap ini jugalah kamu kamu cepat sampai pada tujuan yang ingin dicapai.

Itulah 6 mitos melihat angka jam sama yang kamu kamu alami dan mungkin membuat kamu merasa aneh saat mengalaminya berulang kali. Berhubung membahas tentang waktu, ada baiknya pula kamu simak mengenai mitos memberi jam tangan ke pacar sebagai hadiah, mitos angka 13 yang akrab dengan hal mistisnya, mitos menyanyi dikamar mandi yang juga menyeramkan dan mitos keluar saat maghrib yang juga tak kalah menyeramkannya.


, , ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta