Sponsors Link

10 Kata Kata Untuk Mantan yang Masih Kita Sayang

Sponsors Link

Dalam hubungan pacaran kamu pasti pernah memilih untuk putus karena dia selingkuh. Rasa sakit hati kamu membuat kamu mengambil keputusan dengan cepat tanpa mempertimbangkan akibat buruk kedepannya. Dan akibat buruk itu adalah kamu sudah putus tapi masih menyimpan rasa sayang pada mantanmu. Rasa sayang yang kamu rasakan adalah hal yang wajar. Kamu sayang karena sudah terbiasa berdua dengannya. Hampir setiap hari kalian menyempatkan waktu bertemu dan berbagi cerita tentang kegiatan yang kalian lakukan.

ads

Dan saat sudah putus kamu sadar bahwa ini merupakan akibat yang membuat kamu menyesal. Kamu menyesal telah memilih putus dengannya. Kamu jadi sering mendengarkan lagu – lagu galau. Dan tanpa terasa kamu mengeluarkan air mata jika mengingat kembali tentang kalian berdua sewaktu masih bersama.

Baca juga :

Tapi hidup harus berlanjut, kamu punya impian yang harus kamu capai. Kamu masih muda dan kamu bisa bekarya untuk masa depan kamu yang lebih baik. Dan untuk mantanmu yang masih kamu sayang itu ada Kata – kata untuk mantan yang masih kita sayang berikut ini :

1. Kalau kita tidak sengaja bertemu, mungkinkah kita jodoh ?

Kamu masih sayang dengannya dan kata tanya ini “Kalau kita tidak sengaja bertemu, mungkinkah kita jodoh ? ” menjadikan kamu memikirkan cara agar bertemu dengannya. Ya, bertemu tanpa sengaja disuatu tempat misalnya di tempat acara ulang tahun temannya. Kalian dulu pernah berdua dan dia mengenalkan kamu kepada temannya. Temannya itu kini menjadi temanmu meskipun kamu telah putus dengannya kamu tetap bisa menjadi teman dari temannya itu. Lalu suatu ketika temannya mengundangmu menghadiri acara ulang tahunnya. Bisa jadi mantanmu itu juga diundang. Kalau kalian berdua datang dan bertemu disana, tidak menutup peluang mengingatkan kembali momen indah kamu dengan sang mantan.

2. Aku rindu padamu

Rindu padanya. Ya kamu merasakan hatimu tiba – tiba sesak, kamu jadi malas melakukan kegiatan. Hari ini kamu hanya ingin tidur di dalam kamar memutar musik yang dapat mewakili isi hatimu padanya. Kamu kadang mengambil kertas dan pena kemudian menuliskan kata aku rindu padamu. Berharap dia juga merasakan hal yang sama di seberang sana. Kamu benar – benar rindu akut padanya. Kamu tidak tahu harus bagaimana dan kamu hanya bisa menangis di dalam hati. Bahwa rindu ini benar -benar menyiksa diri kamu sendiri.

3. Selagi aku hidup cintaku hanya untukmu

Begitulah cinta sejati. Mau bagaimanapun perasaan cinta yang pernah ada tidak bisa dihilangkan begitu saja. Mungkin kamu bisa berkata di depan teman -temanmu bahwa kamu sudah tahu cara move on dari mantan. Kamu bisa tertawa -tawa dengan temanmu saat jalan – jalan bersama, makan apa saja yang kamu suku. Tapi saat kamu sendiri kamu menyadari bahwa kamu masih cinta padanya. Kadang dalam hati kamu bergumam selagi aku hidup cintaku hanya untukmu. Hanya untuk dia mantan yang masih kamu sayang.

Baca juga : (Tanda mantan masih sayang)

4. Hanya kamu yang tahu isi hatiku (dulu)

Berbagi perasaan dengannya membuat kamu sangat terikat dengannya. Kamu benar – benar merasa dunia kejam. Ya kamu menyesal putus darinya tapi kamu juga benci atas perselingkuhannya. Hanya saja kamu tidak memastikan dulu apak dia benar – benar selingkuh atau hanya anggapan mu yang kamu besar -besarkan.

Kamu merasa ada yang kurang. Tidak ada lagi yang dapat memahamimu. Tidak ada lagi yang tahu walaupun kamu tersenyum tapi hatimu bersedih. Dalam kondisi ini kamu benar -benar harus menguatkan diri. Kamu harus kuat jangan kalah dengan perasaan kamu sendiri. buktikan padanya bahwa kamu bisa melupakannya. Dan kamu bisa mulai hidupmu dri nol lagi.

5.Selamat tinggal kenangan, selamat pagi mantanku sayang

Kamu memang sangat galau. Kalau kamu mengingatnya. Galau karena kamu ingin meninggalkan kenangan kamu yang indah dulu bersamanya. Kamu mencari tahu cara melupakan mantan. Kamu benar ingin melakukannya tapi kamu tidak bisa. Foto – foto kalian sewaktu berdua dulu masih kamu simpan di dompetmu. Masih kamu pandang saat kamu benar ingin kembali padanya.

Sponsors Link

Saat kamu merasakan hal seperti ini tiba – tiba kamu rindu untuk mengatakan selamat pagi. Ya, dia biasa mengirimkan pesan singkat selamat pagi, selamat siang dan selamat malam padamu. Tapi itu dulu sekarang tidak lagi. Kamu jadi ingin mengulangnya kembali tapi mungkin karena kalian sudah putus selamat paginya menjadi selamat pagi mantanku sayang.

Baca juga :

6. Kamu tidak tergantikan

Kamu mengatakan bahwa mantamu itu tidak dapat tergantikan oleh siapapun. Ini yang membuat kamu belum bisa melupakannya. Membuat kamu merindukannya siang malam. Ya dia memang sangat megerti tentangmu dalam hal – hal kecil yang tidak kamu suka sampai dengan hal -hal yang kamu suka. Dia memiliki ciri – ciri pria setia, ciri – ciri pria yang jujur dan ciri – ciri pria berwibawa dan tidak ada yang dapat mengantikan kedudukannya di hatimu oleh cowok manapun yang mendekatimu. Cowok lain yang mendekatimu itu membuat kamu masih ragu. taku kalau mereka memiliki ciri – ciri pria php. Kamu jadi takut terluka lagi jadi kamu belum pulih sepenuhnya. Dan kamu tidak perlu menerima cowok lain itu jika kamu memang masih ingin sendiri.

Sendiri tidak lantas membuat kamu kesepian. Kamu bisa jalan -jalan dengan bebas bersama dengan temanmu yang selalu mengetahui cara memberikan motivasi pada teman. Melakukan kegiatan yang telah lama tidak kamu lakukan bersama dengan teman – temanmu. Berbahagialah karena kamu memiliki teman yang setia berada disisimu dalam suka maupun dalam duka bersama.

7. Tuhan tahu aku selalu berdoa untukmu

Dalam kata ini kamu hanya dapat berdoa untuk dia. Berdoa untuk kebahagiaanya. Kamu mulai menyadari kamu harus ikhlas dengan keputusanmu. Kamu sering berdoa pada tuhan untukknya. Kamu benar – benar ingin bersama dengannya. Tapi kamu sadar kalau itu tidak bisa dilakukan jika hanya kamu yang menginginkan itu kembali. Kamu hanya pasrahkan pada tuhan. Semoga kamu bisa bertemu dengannya lagi saat kamu dan dia sudah benar – benar menyiapakan list persiapan pernikahan.

Baca juga : (Cara pacaran yang baik)

8. Kamu yang pertama

Bisa jadi hubungan kamu dengan mantanmu ini adalah pacar pertamamu. Jadi saat kalian putus dia menjadi pacar pertama. Memang benar pacar pertama memang sulit dilupakan. Apalagi dia termasuk cowok yang penyayang da penuh kasih kepadamu. Berharaplah suatu saat kalian akan bersatu kembali.

Sponsors Link

9. Jaga diri kamu baik – baik

Saat sudah berpisah kamu jadi jarang bertemu. Kamu tidak tahu kondisi kesehatannya. Kamu jadi penasaran bagaimana keadaanya. Kata yang bisa kamu sampaikan padanya dalam hati adalah jaga dirimu baik – baik ya.

10. Kamu pasti mendapat yang lebih baik

Saat kamu benar – benar ikhlas kepadanya kamu benar – benar berharap dia mendapat yang lebih baik dari kamu. Jika memang di luar sana ada wanita yang lebih mencintainya dan menyayanginya kamu tidak akan keberatan untuk mengikhlaskan dia dan mendoakan kebaikan bagi dirinya.

Nah itulah kata – kata untuk mantan yang masih kita sayang. Memang rasa sayang yang terlanjur mekar tidak dapat dihilangkan begitu saja.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Wednesday 08th, June 2016 / 04:30 Oleh :
Kategori : Cinta