11 Cara Romantis Saat Ketemu Pacar untuk Si Cuek

Bisa memiliki hubungan yang romantis dan mesra adalah idaman banyak pasangan kekasih, terlebih oleh seorang wanita yang selalu ingin menjalani dan memiliki hubungan yang romantis dengan pacarnya. Seorang wanita biasanya juga lebih romantis dari pada pria karena sifat pria yang lebih cuek. Tapi untuk kaum pria yang kaku dan sangat sulit untuk menjadi romantis bisa mengikuti tips menjadi pria romantis yang menjadi idaman banyak wanita.

ads

Bagaimana sih cara hubungan agar romantis untuk kamu yang terbiasa cuek dan terlalu kaku untuk romantisan-romantisan? Gampang kok kamu bisa mengikuti tips pacaran romantis yang nantinya bisa kamu praktekkan saat bertemu dengan si pacar kesayangan. Langsung simak aja yuk cara romantis saat ketemu pacar yang mudah untuk di praktekan.

  1. Sambut si pacar dengan senyuman manis dan kata I Love You.

Sambutlah kedatangan pacar kamu dengan senyuman dan jangan lupa pula untuk mengucapkan kata I Love You kepada si pacar. Sering-sering mengucapkan kata I love you untuk pacar kamu bisa membuat hubungan menjadi romantis dan membuat si pacar juga makin cinta sama kamu.

  1. Berikan tatapan yang dalam dan penuh cinta saat berhadapan.

Kalau kamu sedang makan bareng sama si pacar pastikan duduknya saling berhadapan agar kamu lebih leluasa untuk memandangi wajah pacar kamu. Berikan tatapan dalam yang penuh makna, seperti tatapan cinta dan tatapan sayang. Meski hanya sebuah tatapan namun bisa membuat suasana menjadi romantis karena pacar kamu pasti jadi deg-degan jika kamu pandangi terus.

  1. Menyanyikan lagu romantis untuk si pacar.

Kamu hobi nyanyi? Harus dong nyanyiin lagu yang romantis untuk si dia. Kalau bisa cari lagi yang pas dengan menggambarkan suasana hati kamu yang lagi berbunga dan penuh cinta. Pacar kamu pasti bakalan senang jika dinyanyikan lagu spesial dari sang kekasih. Dan jangan lupa untuk mengajak pacar kamu agar ia juga ikut bernyanyi lagu romantis bersama kamu.

  1. Memberikan surprise dengan kado istimewa saat sedang kencan.

Sesekali bawa buah tangan untuk membuat surprise pacar kamu. Beli apa pun yang ingin kamu berikan untuk orang tersayang ini. Bisa berupa cincin, kalung, jam tangan atau barang lainnya yang bisa melambangkan cinta dan keseriusan kamu untuk si dia. Jangan lupa untuk membungkusnya dengan hiasan pita yang lucu. Pasti deh pacar kamu bakalan suka.

  1. Makan malam yang romantis di tempat terbuka.

Kamu bisa menghadirkan suasana yang romantis disaat makan malam bersama. Pilihlah tempat makan yang menyediakan tempat duduk outdoor dengan suasana yang nyaman. Bisa di pinggiran pantai atau tempat makan terbuka dengan suasana yang mendukung untuk kamu dan si pacar menikmati makan malam yang romantis.

  1. Memberikan kata-kata yang indah dan penuh pujian untuk si dia.

Lontarkan kata-kata yang indah serta pujian untuk si pacar. Bukannya gombal namun pujian digunakan untuk membuat pacar kamu merasa senang dan bahagia serta nyaman saat bersama kamu. Pujian dari sang kekasih juga bisa membuat seseorang merasa berbunga-bunga.

  1. Selfie berdua.

Abadikan momen-momen kebersamaan kamu dan si pacar dengan berselfie berdua dengan latar-latar yang indah dan mendukung. Buatlah foto-foto yang romantis dan penuh kegembiraan dan simpan untuk melengkapi cerita cinta kalian.


  1. Jalan selalu bergandengan tangan.

Gandeng tangan pacar kamu saat berjalan yang pastinya akan membuat banyak pasang mata akan memandang ke  arah kalian karena iri melihat romantisnya kalian sekaligus sebagai cara membahagiakan pasangan saat jalan berdua.

  1. Sepayung berdua di saat hujan turun.

Jangan merasa kesal saat tiba-tiba hujan turun di saat kalian tengah jalan berdua. Hujan bisa menghadirkan momen yang romantis untuk si dia. Seperti berjalan menggunakan payung satu berdua. Seru bukan?

  1. Membelikan barang atau pernak-pernik pasangan.

Saat ini pasar lagi ramainya menyediakan barang-barang couple untuk pasangan. Bisa berupa baju, tas, sepatu, pernik dan yang lainnya yang disediakan. Kamu bisa membeli dan menggunakannya untuk pasangan kamu dan juga kamu agar terlihat menjadi pasangan yang romantis dan serasi. Ini juga merupakan salah satu cara membuat pasangan bahagia.

  1. Memeluk si dia.

Sesekali berikan pelukan hangat untuk pacar kamu. Apalagi saat jalan di malam hari yang pastinya cuaca agak dingin. Kamu bisa melingkarkan tangan pada pinggang pacar kamu saat berjalan atau sedang duduk. Kamu juga bisa mempelajari cara memeluk pacar dengan romantis dan ketahui juga makna disetiap pelukannya.

Itulah 11 cara romantis saat ketemu pacar yang bisa kamu terapkan selama bertemu dengan si pacar. Selain menciptakan hubungan yang romatis kamu juga harus tahu cara memanjakan pasangan kamu untuk cara membuat pacar nyaman.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan