3 Cara Menghadapi Pria Cuek Yang Lagi Marah

Cara menghadapi pria cuek yang lagi marah adalah dengan dihadapi penuh keceriaan dan kesabaran sehingga membuat dia kembali simpati pada kita. Pria memiliki hati yang sama seperti wanita. Ada saat dimana pria akan marah dan merasakan kecewa. Saat marah pria cenderung diam dan cuek. Cara mempertahankan hubungan dengan pacar yang cuek yakni membiarkan pria yang sedang marah untuk diberi waktu sampai emosinya stabil. Hal tersebut agar pembicaraan berikutnya dapat dilakukan dengan tenang dan lebih jernih. Emosi yang terjadi pada pria jika tidak diredakan dulu dapat membuat masalah yang terjadi bertambah rumit. Masalah lebih baik diselesaikan sata kondisi telah merasa tenang. Berikut adalah cara menghadapi pria cuek yang lagi marah.

ads

1. Mengakui Kesalahan dan Meminta Maaf

Cara menghadapi pria cuek yang lagi marah adalah meminta maaf dan mengakui kesalahan. Saat kondisi sudah tenang, wanita harus berani mengakui kesalahan pada pria kemudian meminta maaf. Saat meminta maaf sedikit demi sedikit hati dari pria kan simpati kembali. Memaafkan adalah kebutuhan hati nurani agar selalu damai. Pria yang cuek dan tidak memperdulikan pasangannya terkadang hanya menginginkan sebuah pengakuan. Pria yang terdiam ingin mendengar sebuah pengakuan yang jujur dari seorang wanita. Jadi cara mempertahankan hubungan pacaran yang mulai renggang adalah jangan berat hati untuk meminta maaf dan berkata apa adanya. Jadilah wanita yang terbuka dan dapat dipercaya. Hal tersebut yang akan membuat laki laki merasa kembali simpati pada wanita, yakni dengan memberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan.

2. Beri Pria Privasi dan Biarkan Pria Meluapkan Kekecewaanya

Cara menghadapi pria cuek yang lagi marah adalah dengan memberi pria privasi dan meluapkan kekecewaanya. Pria yang sedang marah terkadang membutuhkan sesuatu untuk meluapkan kemarahannya kemudian hatinya menjadi lega. Pria yang sedang marah harus diberikan ruang dan waktu untuk memulihkan dirinya. Pada umumnya pria yang telah meluapkan kekesalannya akan kembali pulih sedia kala. Rasa tenang yang telah pulih adalah waktu terbaik untuk para wanita berbicara secara baik – baik. Hal ini akan membuat pria berpikir ulang untuk menjaga ikatan yang telah terjalin . Buatlah pria ingat akan hal – hal yang membuat satu dengan yang lainnya memutuskan untuk berkomitmen. Memori yang indah dan penuh dengan kesan akan membuat pria memaafkan dan memulai kembali menunjukkan ciri ciri pacar yang sayang banget sama kita.

3. Lakukan Hal yang Diinginkan Pria

Saat kondisi emosi mulai stabil, cobalah bicara baik – baik dengan pria. Pada saat meminta maaf belum mampu untuk memberikan keyakinan pada pria, maka tanyakanlah hal yang mampu membuat pria kembali percaya pada kita. Banyak tipe pria yang mudah marah dan mudah untuk memaafkan sehingga kita harus mengetahui cara mengatasi pacar egois. Ada juga tipe pria yang tidak mudah marah, namun saat marah membutuhkan waktu yang sangat lama untuk kembali memaafkan. Kita harus mengenali karakteristik pria yang menjadi pasangan kita. Hal tersebut akan membuat kita tahu bagaimana cara menghadapi pria saat sedang marah. Jika pria telah memberitahu apa yang dia inginkan, kita harus berusaha memenuhinya dengan bertekad tidak akan mencoba untuk mengulanginya lagi. Buatlah kata – kata yang baik sehingga pria akan kembali percaya pada kita dan menunjukkan tanda tanda pacar kangen. Jangan menghilangkan kesempatan yang tidak mudah diberikan dari pria lagi.

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 13th, November 2017 / 04:50 Oleh :
Kategori : Pacaran