17 Tanda Tanda Pacar Kangen Berat

Memiliki rasa kangen terhadap pasangan merupakan hal yang wajar wajar saja terjadi, apalagi bagi anda yang sednag menjalin hubungan. Namun tentunya tak semua orang dapat menyatakan atau mengetahuinya. Menyatakan rasa rindu atau kangen mungkin mudah bagi sebagian orang, namun bagi orang orang yang pemalu tentu saja hal itu adalah hal yang cukup sulit. Sehingga seringkali membuat pasangannya merasa bingung apakah pacar merasakan rindu yang sama sepertinya atau tidak. Nah untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa melihat dari tanda-tanda yang terlihat dari pacar anda. Berikut ini beberapa tanda-tanda jika pacar merasa kangen dengan anda. (baca juga: Cara Mendidik Anak Hiperaktif)

ads

1. Membalas Pesan Dengan Cepat

Salah satu tanda jika pacar merasa kangen dengan anda adalah dirinya yang membalas pesan-pesan anda dengan cepat. Jika biasanya pesan anda mungkin terbalas sedikit lama karena kesibukannya, namun kini tiba tiba dirinya membalas semua pesan-pesan anda dengan cepat. Hal ini dilakukannya agar tidak kehilangan timing, sehingga dirinya akan sangat cepat untuk membalas pesan. Dia takut jika membalas pesan anda dengan lama maka akan membuat anda akan lama pula membalasnya. Tak hanya itu dirinya juga merasa bahagia menunggu pesan dari anda. (baca juga: Tips Menjaga Hubungan Tetap Mesra)

2. Mengirim Pesan Singkat Yang Tidak Penting

Entah karena masalah pekerjaan, ataupun hal hal lainnya yang kurang penting akan dia ceritakan kepada anda. Hal ini dikarenakan dirinya mencari alasan agar pembicaraan di chat  tidak akan terputus. Hal ini bisa menjadi tanda tanda jika pacar sedang merasa kangen dengan anda. (baca juga: Cara Membuat Pria Menyesal Telah Selingkuh)

3. Sering Missed Call dan Telepon

Jika biasanya pacar hanya berkomunikasi lewat SMS atau chat saja, namun kini pacar sering kali missed call atau menelpon anda tanpa adanya sebab. Jika ditanyakan alasannya, pacar akan selalu bilang jika hal tersebut tidak disengaja. Hal ini sebenarnya dirinya memang hanya ingin mendengar suara kita dan bisa mengobrol lebih lama lagi. (baca juga: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh)

4. Sering Marah Tidak Jelas

Karena rasa kangen yang tersimpan lama akan membuat seseorang menjadi lebih sensitif yang bisa membuat dirinya bersikap marah-marah terhadap pasangannya. Rasa kangen tersebut lah yang menjadikan alasan dari sikapnya tersebut yang mana terkadang membuat anda sebal. (baca juga: Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek)

5. Sering Mengajak Ribut

Pacar yang sedang kangen biasanya sering mengajak ribut, namun hal tersebut hanya sekedar lucu-lucuan saja. Dirinya hanya sedang merasa gemas dengan anda dan ingin membuat anda marah. Sehingga dengan begitu, anda bisa lebih banyak mengobrol dengannya karena ada bahan obrolan yang dibahas sekaligus dapat melepas rasa rindu yang dirasakannya. (baca juga: Ciri Ciri Pria Berkharisma Tinggi)

6. Menuduh Anda Yang Merasa Kangen

Cara ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang merasa kangen namun memiliki gensi yang tinggi. Sehingga dirinya seperti seakan melempar batu kepada anda. Dirinya menuduh jika anda lah yang merasa kangen dengannya. Padahal sebenarnya dia hanyalah sedang membicarakan dirinya sendiri yang memang sedang merindukan anda. (baca juga: Penyebab Istri Sering Marah)


7. Sering Mengabari Di Setiap Kegiatannya

Tanda lainnya yang mudah terlihat adalah pacar yang sering menghubungi dan mengabari setiap kegiatan yang dilakukannya. Padahal hal tersebut jarang sekali dilakukannya kepada anda. Semua kegiatan yang dilakukannya akan diceritakan kepada anda hingga mendetail. Dirinya selalu beralasan jika hal tersebut dilakukannya karena ingin memberikan kabar kepada anda. Padahal hal ini dilakukannya karena ingin menghubungi anda terus. (baca juga: Cara Menghadapi Pacar Pemarah)

8. Like Foto-Foto Lama Anda Di Media Sosial

Jika anda menerima notifikasi dari media sosial anda seperti, facebook, instagram, dan lainnya jika dirinya sedang meng like semua foto-foto lama anda di media sosial, bahkan yang sudah melebihi beberapa bulan yang lalu bisa menjadi tanda jika pacar sedang merasa kangen dengan anda. Dengan stalking foto-foto lama yang anda miliki di media sosial bisa membuat dirinya menghilangkan rasa rindu yang sedang dirasakannya kepada anda. (baca juga: Ciri Wanita Suka Selingkuh)

9. Sok Bersikap Cuek

Orang yang memiliki gengsi cukup tinggi memang suka untuk bersikap sebaliknya. Mereka akan berusaha untuk besikap cuek meskipun mereka merasa kangen terhadap anda. Tujuannya adalah untuk menutupi persaaan yang dirasakannya kepada anda. Bahkan kepada anda, dirinya akan menutupi semua hal tersebut salah satunya dengan bersikap pura pura cuek ketika bertemu dengan anda. Padahal sebenarnya dirinya benar benar menunggu momen bertemu dengan anda ini. (baca juga: Cara Menghadapi Orang Keras Kepala)

10. Gampang Merasa Cemburu

Waktu dirinya bertanya mengenai rencana malam minggu anda dan anda mengatakan jika akan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman anda, maka dirinya akan mencoba bertanya mengenai rencana tersebut lebih detail. Bahkan terasa jika dirinya sedang mengintogerasi anda. Sikapnya tersebut menujukkan jika dirinya tidak rela jika anda menghabiskan waktu dengan yang lainnya. (baca juga: Cara PDKT Dengan Pria Cuek)

11. Sering Membuat Rencana Jalan-Jalan Bersama Anda

Jika dirinya sering memberikan sinyal atau kode jika ingin mengajak anda jalan-jalan, maka hal ini bisa menjadi tanda jika memang pacar merasa kangen dengan anda. Setiap hari yang dibicarakannya hanya membuat rencana untuk berjalan jalan bersama dengan anda. (baca juga: Cara Menghindari Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga)

12. Sering Meninggalkan Komentar Di Sosial Media Anda

Sms dan telpon menurutnya tidak lah cukup baginya, dirinya senang mengecek segala update status yang anda tinggalkan di media sosial anda. Bahkan dirinya suka memberikan komentar di hampir setiap postingan menarik yang anda miliki. Hal ini dikarenakan dirinya penasaran dengan segala kegiatan, pekerjaan, serta apapun yang anda lakukan. Hal ini bisa menjadi tanda jika dirinya memang sedang kangen dengan anda dan cara ini lah yang digunakan agar dapat menarik perhatian anda. (baca juga: Cara Menghadapi Masalah Rumah Tangga)

13. Meminta Untuk Mengirimkan Foto-Foto Anda

Jika tiba tiba pacar meminta foto terbaru dari anda, bahkan tanpa alasan yang jelas bisa menandakan jika pacar memang sedang merasa kangen dengan anda. Mulai dari aktivitas yang anda mulai dari bangun hingga sampai malam hari. Dirinya meminta segala foto yang anda lakukan di hari tersebut. Mungkin hal ini akan terasa cukup aneh menurut anda, karena pacar tidak biasanya meminta anda melakukan hal-hal tersebut. Hal ini menjadi tanda-tanda jika pacar merasa kangen dengan anda. Selama foto-foto yang dimintanya adalah normal dan tidak aneh-aneh maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mengirimkannya. Bisa jadi dengan hal tersebut dapat mengobati rasa rindu yang dimilikinya kepada anda.(baca juga: Tips Agar Disukai Banyak Orang)

14. Bahagia Bertemu Dengan Anda

Entah tidak sengaja bertemu di jalan, mall, toko buku, atau tempat lainnya, reaksi wajahnya saat bertemu dengan anda benar benar terlihat sangat bahagia. Bahkan dirinya akan berusaha untuk mengajak anda mengobrol lebih lama lagi. Jika ini terjadi pada pacara anda, maka sudah pasti jika dirinya merasa kangen dengan anda. Tidak ada salahnya untuk anda meluangkan waktu sejenak untuk mengobrol. (baca juga: Cara Membuat Wanita Cinta Mati)

baca juga:


15. Mengirimkan Kartu, Bunga, Hadiah dan Lainnya

Jika pacar memang merasakan kangen dengan anda, maka dirinya akan berusaha untuk mengirimkan kartu, bunga, hadiah ataupun lainnya kepada anda. Tindakannya tersebut memang mengekspresikan perasaan yang dimilikinya kepada anda. Apalagi jika ini dilakukan pria, maka sudah pasti jika dirinya memang merasa kangen dengan anda. Sangat jarang seorang pria menghabiskan waktunya hanya untuk membuatkan hadiah kepada pasangannya. (baca juga: Penyebab Rumah Tangga Tak Bahagia)

16. Melakukan Hal-Hal Gila

Pernahkan seringkali anda memperhatikan pacar anda bertingkah aneh bahkan gila untuk dapat melihat anda? Hal ini bisa jadi dirinya memang sedang ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan anda. Tingkah gila nya tersebut tentu saja bukanlah hal yang merugikan, misalnya saja dirinya mengunjungi anda tiba tiba meskipun jarak diantara kalian berdua cukup jauh. Ataupun hal hal lainnya yang terlihat tidak mungkin bisa dilakukannya untuk bisa bertemu dengan anda.  (baca juga: Ciri Ciri pria Menyukai Wanita Jarak Jauh)

17. Dia Mengakui Kangen

Tanda terakhir yang terlihat jelas dan pasti adalah ketika pacar mengaku jika merasa kangen dengan anda. Jika sudah seperti ini memang pertanda jika pacar memang merasa kangen berat kepada anda. Apalagi pria adalah seseorang yang paling susah dalam mengungkapkan perasannya. Sehingga jika sampai dirinya berbuat seperti itu, maka sudah kemungkinan besar jika dirinya merasa rindu terhadap anda. Jika sudah seperti ini maka anda tentunya harus menanggapi rasa kangen yang dimiliki pacara anda. (baca juga: Ciri Ciri Pria Cuek Menyukai Kita)

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk mengetahui apakah pacar merasa kangen atau tidak kepada anda adalah dengan menanyakan langsung kepadanya apakah memang sedang merasa tidak.Cara ini memang mudah, namun sulit bagi beberapa orang yang merasa gengsi. Anda pun jika memang merasakan rindu kepada pacar, harus berkata jujur jangan hanya meninggikan gengsi yang ada. Semoga infomrasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 15th, August 2017 / 09:16 Oleh :
Kategori : Pacaran