9 Cara Meluluhkan Hati Pria Yang Kecewa Akibat Ulah Kekasihnya

Setiap hubungan selalu mengalami yang namanya pasang surut. Akan tetapi, bukan berarti hubungan tersebut harus mengalami pasang surut hingga berakhir pada perpisahan. Masih banyak cara yang dapat dilakukan agar hubungan tidak mengalami perpisahan. Pertengkaran yang terus menerus adalah salah satu penyebab perceraian suami istri yang paling sering terjadi. Akan tetapi, sebuah hubungan tanpa perceraian bukanlah hal yang tidak mungkin. Akan tetapi banyak cara yang dilakukan untuk mencegah perceraian atau perpisahan dalam sebuah hubungan. Apalagi, jika pihak perempuan yang berbuat kesalahan, maka para perempuan ini harus melakukan sesuatu untuk meringankan kemarahan sang kekasih. Terkadang laki- laki yang marah bukan karena ia kesal, akan tetapi karena kecewa dengan sikap kita. Jika hal itu terjadi, sebagai perempuan apa yang harus kita lakukan? Berikut ini, cara meluluhkan hati pria yang kecewa akibat tindakan kekasihnya.

ads

1. Meminta Maaf

Saat kamu melakukan hal- hal yang membuat pria kecewa, yang harus kamu lakukan adalah meminta maaf. Meminta maaf juga berguna sebagai peredam emosi pasangan yang sedang marah. Selain itu, meminta maaf duluan juga sebagai cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng. Jangan pernah membiarkan sebuah masalah terus berlarut, tanpa adanya kata maaf. Jika kamu yang berbuat salah, dan membuat pria kamu kecewa, makan minta maaf dapat meredakan rasa kecewanya. Yang harus diperhatikan adalah, pastikan bahwa kamu meminta maaf dengan tulus dan berjanji tidak mengulanginya lagi.

2. Sabar

Saat pria sedang kecewa, ada dua yang bisa dia lakukan. Marah atau diam. Saat terjadi hal seperti itu, pastikan kamu tidak tersulut emosi, dan balik marah kepada pasangan kamu. Banyak perempuan yang tidak terima saat pria mereka kecewa dengan perbuatan kita. Padahal hal tersebut bisa saja karena perbuatan kamu yang salah. Belajar cara bersikap sabar dalam segala hal adalah cara agar hubungan kamu dan pasangan kamu tidak selalu panas. Kamu juga harus tau cara mengatasi pacar yang sedang marah dan kecewa, sehingga kamu tidak mudah terpancing emosi saat sedang bertengkar dengan pasangan kamu.

3. Tidak Egois

Menahan ego adalah hal yang sangat diperlukan dalam menghadapi laki- laki yang kecewa. Karena menghadapi ego, sama dengan kamu berusaha mempertahankan hubungan kamu. Cara menghilangkan sifat egois diri sendiri dapat kamu lakukan saat pasangan kamu sedang marah. Tidak egois sama saja dengan kamu menyadari kesalahanmu. Menjadi tidak egois juga sebagai salah satu cara menghadapi masalah dengan sabar. Dalam sebuah hubungan, jika selalu di isi dengan keegoisan, maka sebuah hubungan tidak akan bertahan lama. Selain itu, meluluhkan hati pria yang kecewa, dibutuhkan ego yang sangat sedikit. 


4. Memperbaiki Diri

Saat kamu melakukan kesalahan, sehingga membuat pria kamu kecewa, pastikan bahwa kamu tidak akan mengulanginya lagi. Saat seorang pria kecewa, dan kamu kembali mengulangi kesalahan yang sama, maka rasa percaya pria ini kepada kamu akan berkurang. Memperbaiki diri juga menjadi cara untuk membuat kamu menjadi lebuh dewasa. Cara merubah diri menjadi lebih baik adalah dengan mengingat kesalahan yang kamu lakukan, dan berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengulanginya lagi. Memperbaiki diri juga dapat menjadi cara untuk kamu meluluhkan pria yang sedang kecewa. Dengan menjadi lebih baik, kamu dapat membuat pria kamu merasa bangga dan tidak kecewa dengan kamu lagi.

5. Membuat Hatinya Senang

Saat pria sedang kecewa, yang pasti dia sedang bersedih. Oleh karena itu, buatlah ia gembira dengan mengundang tawanya kembali. Akan tetapi, sebelum itu, pastikan kamu sudah meminta maaf terlebih dahulu. Bukan karena ego, kamu tidak mau untuk meminta maaf, dan lebih memilih untuk mengajak pasangan kamu bersenang- senang. Mungkin saat itu, pasangan kamu dapat tertawa, akan tetapi rasa kecewa di hatinya akan terus ada, selama kamu tidak mau meminta maaf kepada pasangan kamu. Sesudah kamu meminta maaf, ajaklah pasangan kamu untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan, sehingga ia dapat kembali tertawa.

6. Berusaha Tidak Mengulangi

Saat meminta maaf dengan pasangan kamu, kamu juga harus berjanji kepada diri sendiri untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Membuat pasangan atau pria kamu mengalami kekecewaan berulang- ulang, justru akan membuat ia semakin kehilangan rasa sayang kepadamu. Saat kamu meminta maaf, jangan pernah meminta maaf lagi dengan kesalahan yang sama. Kamu tidak akan dapat meluluhkan rasa kecewa di hati pria kamu. Kamu justru akan memupuk rasa kecewa itu. Berusaha memperbaiki diri, adalah cara yang ampuh, sehingga kamu dapat menjadi ciri ciri wanita anggun dan elegan  yang dapat dibanggakan oleh pasangan kamu. 


7. Mengajak Refreshing

Ajaklah pasangan kamu untuk berlibur bersama, sehingga ia dapat melupakan rasa kecewa terhadap kamu. Akan tetapi pastikan sebelum itu, kamu sudah meminta maaf lebih dahulu. Mengajak refreshing juga dapat menjadi cara untuk memulai kembali hubungan kamu dan pasangangan kamu. Di saat itu, kamu harus berubah menjadi orang yang lebih baik, sehingga dapat memulai hubungan dengan awal mula yang baik. Selain itu, kamu juga harus dapat berjanji bahwa kamu tidak akan mengulanginya lagi. Pria yang dapat merasakan refreshing dengan baik, dapat luluh rasa kecewanya, dan dapat memulai semuanya kembali ke awal.

8. Tidak Balik Menyalahkan

Saat kamu berbuat sesuatu yang mengecewakan pria kamu, jangan sekali- kali kamu balik menyalahkan pria kamu. Karena hal ini akan memicu pertengkaran kembali. Redamlah rasa kecewa pasangan kamu dengan meminta maaf dan mengakui kesalahan kamu. Meminta maaflah dengan tulus, sehingga pasangan kamu dapat luluh, dan tidak lagi kecewa akibat perbuatan kamu. Saat meminta maaf, jangan sekali- kali menyalahkan pasangan kamu atas apa yang kamu lakukan. Tetapi berjanjilah bahwa kamu tidak akan mengulanginya kembali.

9. Jika Tidak Termaafkan

Ada beberapa kelakukan perempuan yang sangat mengecewakan pria, sehingga ia sangat sulit memafkan. Contohnya adalah selingkuh. Penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga biasanya karena ego diri kita sendiri. Dan hal itu dapat sangat mengecewakan bagi banyak pria, terutama pria yang sangat setia. Jika hal itu terjadi, maka kamu harus mengakui kesalahan beserta konsekuensi yang harus kamu dapat. Saat pria memaafkan kamu karena telah membuat kamu kecewa, belum tentu ia mau kembali kepada kamu. Jika hal tersebyt terjadi, maka kamu harus mau menerima konsekuensi yang terjadi, dan harus mau merelakan dia untuk pergi. Dan pastikan kamu tidak akan berbuat hal yang sama pada hubungan berikutnya.

Itulah tadi 9 cara meluluhkan hati pria yang kecewa akibat ulah kamu. Sebaiknya, dalam menjalani sebuah hubungan, pastikan bahwa kamu tidak memasukkan ego kamu terlalu banyak, karena hal tersebut dapat membuat kamu susah untuk meminta maaf, dan kamu tidak dapat meluluhkan hati priamu yang sedang kecewa. Semoga artikel ini bermanfaat.

, , , , , ,