Mau Tahu 5 Cara Pria Menguji Kesabaran Wanita? Mungkin Kamu Tidak Menyadarinya!

Tidak hanya wanita yang mencoba cara menguji laki-laki baik agar tidak menyesal setelah menikah nanti. Kalau masih sebatas hubungan pacaran, tidaklah sulit mengakhiri hubungan jika terjadi ketidakcocokan. Berbeda jika sudah terlanjur menikah, ikatan ini membuat keinginan untuk berpisah menjadi sulit. Maka dari itu, pria yang juga tak ingin salah pilih wanita untuk dijadikan istri pun juga punya cara untuk mencari tahu lebih dalam tentang wanita.

ads

Sebagai wanita mungkin kita tidak sadar bahwa si pria sedang menguji kita. Setelah ia melihat sisi yang tidak ia sukai dari kita, eh dianya jadi ilfil dan akhirnya memutuskan untuk pergi tanpa memberikan alasan yang sebenarnya. Kita yang tidak tahu menahu hanya melabelnya dengan pria PHP dan label buruk lainnya.

Tanpa kita tahu, bisa saja ternyata selama ini ia telah melihat sisi lain diri kita dengan caranya sendiri, lho. Tentu saja hal ini dijadikan sebagai cara memilih pendamping hidup yang tepat karena kehidupan setelah menikah terkadang lebih rumit lho, sehingga dibutuhkan kesabaran agar rumah tangga tetap aman dan harmonis. Mau tahu cara pria menguji kesabaran wanita? Intip yuk!

1. Terkadang Membiarkan Kamu Menunggu

Salah satu cara pria menguji kesabaran wanita adalah dengan sengaja membuat kamu menunggu. Sesekali, ia akan datang dengan sangat terlambat hingga membuat kamu kesal. Disini ia akan melihat bagaimana reaksi kamu menyikapinya.

Apakah kamu tetap sabar atau selalu mengomel padanya. Juga, dengan cara ini ia bisa melihat sejauh mana kesabaran kamu. Tentu ia membuat kamu lama menunggu tidak hanya sekali dua kali saja, tapi lebih sering karena memang tujuannya untuk menguji kesabaranmu.

2. Tiba-tiba Membatalkan Janji

Cara pria menguji kesabaran wanita yang kedua bisa dengan membatalkan janji yang telah dibuat. Saat kamu sudah siap untuk pergi, eh dianya malah kasih kabar untuk membatalkan janji. Sebagian wanita tentu akan marah-marah dan ngambek karena sudah capek-capek dandan, tapi malah tidak jadi pergi.

3. Menjadi Sangat Sibuk

Saat pacaran maunya berduaan terus dan tetap selalu berhubungan dimana pun berada ya? Tapi ada saatnya pula terkadang kita harus bersabar untuk tidak jalan bareng dulu atau membatasi komunikasi dulu karena banyak hal. Seperti sibuk bekerja, kuliah atau sibuk melakukan kegiatan lainnya.

Nah, ternyata ini juga bisa jadi cara pria menguji kesabaran wanita, lho. Disaat si pria menjadi sangat sibuk hingga tidak ada waktu sedikit pun untuk bertemu walau sesaat, pastilah membuat wanitanya makin lama makin kesal. Bagaimana cara wanita menyikapi hal ini akan menjadi penilaiannya. Tidak hanya menilai kesabarannya namun juga seberapa pengertiannya si wanita.

4. Mendadak Kere

Apa sih hubungan kesabaran seorang wanita dengan kere? Tentu saja ada. Cara pria menguji kesabaran wanita bisa saja dengan berpura-pura sedang tidak ada uang. Sehingga tiap kali si wanita ngajak jalan, si cowok merasa enggan dan selalu mengundur janji di lain waktu.


Keseringan seperti ini tentu saja kesabaran wanita teruji. Tidak hanya kesabaran sih, namun pria pun juga bisa menilai apakah si wanita masuk wanita matre atau seberapa tulus cinta yang ia miliki. Ciri-ciri wanita matre, ia akan segera meninggalkan si pria karena beranggapan pacarnya kini benar-benar kere dan tidak bisa diandalkan. Sementara, ciri-ciri wanita setia dan sabar, ia akan tetap menunggu dan menerima bagaimana pun keadaan kekasih hatinya saat ini.

5. Sering Bikin Sebel

Nah, berikutnya cara pria menguji kesabaran wanita adalah dengan membuat si wanitanya jadi sebel dan bad mood. Kalau mood sudah memburuk biasanya wanita akan jadi mudah marah dan sensitif. cara ini bisa dimanfaatkan si pria untuk menilai, apakah si wanita termasuk orang yang sabar dengan menahan emosi dan bisa mengendalikan diri atau termasuk orang yang barbar yang langsung mengeluarkan emosinya meluap-luap tanpa peduli keadaan.

Cara bersikap sabar tidak hanya dengan diam dan pasrah, namun juga termasuk bagaimana cara kita mengendalikan diri dan emosi dalam menghadapi berbagai keadaan. Disinilah pria bisa menilai bagaimana sikap seorang wanita yang ada disampingnya, apakah layak untuk dijadikan pendamping hidup atau tidak.

Itulah 5 cara pria menguji kesabaran wanita yang tentunya dilakukan tanpa sepengetahuan kita. Cara menjadi orang sabar dan ikhlas tentu tidaklah mudah, namun terus berusaha tidak ada salahnya, kan? Belajarlah cara menjadi orang sabar dan rendah hati agar disenangi pacar sehingga ia akan berniat untuk menjadikan kamu istrinya dimasa depan.

Nggak mau kan tiba-tiba si dia berpaling karena melihat diri kita yang emosian dan nggak sabaran? Ada kok banyak cara mengendalikan emosi diri, yang penting tetap bertekad dan mau berusaha.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria