6 Cara Agar Mantan Menyesal Meninggalkan Kita dengan Positif

Memiliki hubungan terkadang ada pasang surutnya. Hal itu sama dengan sebuah hubungan asrama. Masalah dalam setiap hubungan asmara dapat bermacam- macam. Seperti perbedaan prisip yang paling sering muncul dalam berita- berita perceraian selebritis. Masalah kekerasan dalam rumah tangga atau ekonomi. Akan tetapi masalah- masalah tersebut adalah masalah yang biasa dihadapin pada kehidupan rumah tangga. Nah masalah apa yang timbul jika hubungan asmara itu baru mencapai tahap pacaran?

ads

Berbeda dengan hubungan suami dan istri. Hubungan pacaran memiliki ikatan yang paling lemah. Karena bisa dengan mudah berakhir. Pada hubungan suami istri, perceraian memiliki banyak tanggung jawab. Tanggung jawab tersebut kepada keluarga, agama, bahkan negara. Dalam hubungan pacaran, masalah yang sering timbul adalah keegoisan atau bahkan munculnya orang ketiga. Terkadang hal inilah yang menjadi point pertama, kenapa terjadi perpecahan. Nah, saat kita di putuskan akibat dari keegoisan pasangan kita bahkan karena dia memilih orang lain, maka wajar kita menjadi pihak yang paling dirugikan. Terkadang kita ingin membalas perbuatan mereka. Akan tetapi, dari pada membalas dengan perbuatan negatif, ada cara yang lebih positif. Bahkan dengan cara membuat mantan gagal move on ke lain hati, bisa membuat mantan menyesal meninggalkan kita. Nah berikut ini caranya agar mantan menyesal meninggalkan kita.

1. Memperbaiki Diri

Terkadang, pasangan kita memutuskan kita karena hanya melihat sisi negatif kita sebagai alasan ia meninggalkan kita. Ia memakai alasan bahwa kita memiliki kebiasan buruk yang tidak bisa ia terima. Sebenarnya alasan tersebut adalah alasan yang di buat- buat demi mensahkan apa yang ia perbuat kepada kita. Saat seperti itu, kita tidak boleh terpuruk, sehingga kita semakin semakin terpuruk. Cara paling jitu membuat mantan menyesal adalah memperbaiki diri. Seperti dulu yang kita malas menjadi lebih rajin. Yang kita tidak bisa memasak, mulai belajar memasak. Intinya menjadi lebih baik dari saat masih berstatus pacarnya. Menjadi lebih baik, akan membuat mantan mulai menyesal meninggalkan kita.

2. Mempercantik Diri

Saat kita di putusakan karena hadirnya orang ketiga, pasti hal tersebut sangat menyakitkan. Apa lagi, jika ia memilih oarang lain karena menurutnya ia lebih baik secara fisik dari pada kita. Lalu apa yang harus kita lakukan? Ubahlah penampilanmu menajdi lebih baik dengan cara berpenampilan cantik setiap hari dan alami. Bagi perempuan, mulailah belajar berdandan, serta mulai berhenti memakai pakaian yang tidak pas. Untuk laki- laki, mulailah belajar merapikan diri. Memperbaiki tubuh, juga akan memberikan aura positif dari dalam diri, karena kita menjadi lebih percaya diri. Tunjukkan pada mantan kita, bahwa, ia telah salah meninggalkan kita, karena kita jauh lebih cantik atau tampan dari orang yang ia pilih. Selain itu, menjadi lebih cantik atau tampan, akan membuat pelakor merasa rendah diri, sehingga membuat aura negatif pada hubungannya dengan mantan kita.


3. Tunjukkan Kita Bahagia

Saat berada dalam masa putus, air mata dan rasa sakit akan menghiasi hari- hari kita. Akan tetapi, hal itu jangan di pertahankan terlalu lama. Karena hal tersebut justru membuat kita semakin tertekan. Jika ingin membuat mantan menyesal, tunjukanlah bahwa kita jauh lebih bahagia dari pada biasanya. Jangan pernah update status galau di social media, sehingga kita terlihat tertekan terpuruk. Cara seperti itu tidak akan menghasilkan rasa simpati, melainkan ia akan semakin jijik terhadap kita. Postinglah moment- moment bahagia bersama teman- teman, dan update status dengan bahasa- bahasa positif. Pada saat itu, mantan akan sadar bahwa kita jauh lebih baik saat putus, dan itu akan membuat ia menyesal.

4. Lebih Maju

Saat putus dengan kekasih hati, jangan biarkan hal itu mempengaruhi masa depan kita. Tunjukkan bahwa kita justru menjadi lebih maju. Caranya adalah dengan mengejar cita- cita setinggi mungkin. Hal ini juga mampu membuat mantan menyesal meninggalkan kita. Di saat mantan memilih dengan yang lain, kita justru sedang asik kuliah di luar negeri, atau bahkan di terima di perusahaan yang sangat bergengsi. Hal ini membuat kita semakin maju dengan cara meningkatkan keyakinan diri dan kepercayaan diri. Selain itu, jika kita memiliki bakat, kita dapat mengikuti ajang pecarian bakat. Hal ini juga dapat menyebabkan mantan menyesal, karena meninggalkan kita. Tunjukkan kepada mantan, bahwa kita justru semakin sukses, sehingga ia merasa kalah dan menyesal meninggalkan kita. Hal ini juga dapat membuat pelakor yang mengambil mantan, akan kehilangan kepercayaan diri, karena kita lebih bersinar dibandingkan dia.


5. Jangan Dendam

Memliki sifat dendam, justru akan membuat arua kita semakin negatif. Saat pasangan memutuskan kita karena alasan yang sangat tidak masuk akal, jangan biarkan itu menimbulkan rasa dendam di dalam hati. Memang menyakitkan mengingat apa yang sudah kita lakukan, dan pengorbanan apa yang sudah kita perbuat. Akan tetapi, dengan mendendam, justru kita akan berpotensi melakukan hal- hal negatif kepada mantan kita. Wajar jika kita ingin membalas apa yang dia perbuat kepada kita. Akan tetapi, dengan mendendam, justru akan menjadi penghambat masa depan kita. Jika kita ingin membuat mantan menyesal, tunjukkan dengan hati yang memaafkan dengan cara menghadapi masalah dengan sabar. Justru hal itu akan membuat aura positif bersinar di dalam hidup kita. Aura positif adalah salah satu cara meningkatkan kepercayaan diri kita. Kepercayaan diri yang meningkat akan membuat kita menjadi lebih bahagia. Dan akan membuat mantan menyesal meninggalkan kita.

6. Bergaul Biasa Saja

Saat berada pada fase putus, menghindari mantan adalah hal yang sangat biasa. Akan tetapi, jika kita menghindarinya terus, justru akan membuat orang- orang dan mantan kita menilai bahwa kita masih belum bisa move on dari mantan kita. Jangan terlalu lama ingin menghindar dari mantan kita. Tetaplah berteman secara baik dengan dia. Dan tunjukkan secara jelas di depannya bahwa kamu baik- baik saja. Atau bahkan kamu lebih baik dari orang- orang yang dia pilih sebagai penggantimu. Intinya adalah, jangan tampakkan di depan teman- temanmu bahkan mantan mu, bahwa kamu tidak baik- baik saja. Hal ini tidak akan menimbulkan rasa simpati. Justru orang- orang akan menhina kita karena kita dianggap lebai. Bertemanlah dengan mantan secara biasa saja. Karena ada bahaya berteman dengan mantan, jika kita masih memakai perasaan di dalamnya.

Demikian tadi 6 cara agar mantan menyesal meninggalkan kita. Yang perlu kita lakukan saat menghadapi momen putus adalah, tetap berdiri dan berjalan tegap. Jangan biarkan hal itu membuat kita semakin terpuruk. Tapi buatlah itu menjadi batu loncatan kita menjadi lebih baik. Jika kita melakukan hal itu, mantan kita pasti akan menyesal meninggalkan kita. Semoga artikel ini bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,