4 Cara Menghadapi Pria Arogan Dengan Tegas

Cara menghadapi pria arogan adalah dengan kesabaran mencari sisi baiknya kemudian perlakukan dengan sabar dan banyak menjadi pendengar. Pasangan yang sangat arigan seringkali tidak peduli terhadap orang lain dan merasa dirinya paling benar. Hal ini sangat menybalkan dan membutuhkan kesabaran di dalam menghadapinya agar tidak menjadi penyebab pudarnya cinta . Seseorang dengan sikap arogan akan cenderug posesif. Mereka juga cenderung mudah cemburu pada pasangan. Kita harus menyikapinya dengan sabar namun tegas. Mereka cenderung tidak mudah percaya terutama dengan kata – kata. Sikap yang tulus memungkinkan akan lebih menyentuh dan membuat diri mereka lebih percaya. Mereka hanya mempercayai apa yang mereka lihat, dengar, dan lakukan.

ads

1. Tetap kuat dan percaya diri

Cara menghadapi pria arogan adalah dengan tetap percaya diri. Jangan pernah merendahkan diri anda di depan orang tersebut. Hal ini akan membuatnya cenderung semena – mena. Mereka memiliki peluang untuk bersikap seenaknya. Kita harus yakin bahwa diri kita sangatlah beharga. Jadi sebaiknya lakukan kompromi jiga dia bersikap sudah diluar kendali. Biarkan keegoisan mereda dan anda tekan dengan hikmah. Orang dengan sikap arogan akan cenderung memiliki ego tinggi dan keras kepala. Mereka juga tidak bisa dibiarkan dalam mengambil keputusan dengan sendiri. Mereka harus sedikit diajak berdebat dengan tenang. Hal ini Kan memberikan pelajaran kepada orang yang arogan agar tidak hanya mementingkan diri sendiri. Kita juga menjadi contoh yang baik, saat dia berbicara sebaiknya didengar terlebih dahulu dengan cara menghadapi orang keras kepala. 

2. Cari Sisi Baiknya

Cara menghadapi pria arogan adalah dengan mencari sisi baik dan menjadikan hal tersebut sebagai kelebihannya. Sikap arogan yang masih dalam batas wajar dan masih mampu dikendalikan hanya membutuhkan kesabaran dan penanganan yang tepat. Setiap manusia pasti memiliki hati yang dapat disentuh, jadi ketulusan akan membantunya untuk bersikap lebih bijak lagi. Dia harus diberi kesempatan untuk mengatasi masalah agar belajar tidak memiliki sikap yang arogan. Jika sudah keterllauan maka sebaiknya berpikir kembali untuk menemukan solusi mengatasi orang tersebut. Jangan mudah menyerah, bagaimanapun dia adalah manusia. Jadi pasti akan berpeluang untuk berubah menjadi lebih baik dengan cara menghadapi pacar yang egois. 

3. Diam

Cara menghadapi pria arogan adalah diam. Jika sikap pasangan sudah melebih batas kesabaran sebaiknya kita diam. Hal yang paling menkautkan ketika marah adalah saat kita terdiam. Hal ini akan membuat pasangan bingung dengan sikap yang kita tunjukkan. Dia juga akan memberi waktu terhadap pasangan agar mampu berpikir dengan jernih apa yang menjadi kesalahannya. Hal ini juga emberi kesempatan kepada pasangan agar dapat berubah menjadi lebih baik. Hal ini bukan bermaksud untuk menghakimi, namun ini juga penting dilakukan untuk menangkan diri. Bersikap diam dan acuh akan jauh lebh baik daripada bersikap dengan luapan emosi yang akan semakin memperburuk suasana. Jika pasangan mulai berusaha membahagiakan anda dan bersikap untuk membuat anda tersenyum. Anda harus mengerti bahwa itu adalah permintaan maaf sebagaimana harus diketahui dari cara menghadapi pria egois. Banyak sekali orang arogan yang sulit untuk mengucapkan maaf.

4. Menjadi Pendengar

Cara menghadapi pria arogan adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Seseorang yang arogan seringkali memiliki latar belakang keluarga yang kurang perhatian. Orang yang demikian membutuhkan sosok penyayang dan sabar. Cara menghadapi suami egois dengan menjadi sosok yang mau mendengarkan apa kata hatinya. Sosok itu akan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh dan tidak menjadi diri yang keras. Sikap arogannya pun akan menjadi lunak perlahan seiring dengan waktu. Dia akan mulai membuka diri danlingkungan sehingga lebih rendah hati dan bijak.

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,