4 Ciri Ciri Laki Laki Sering Selingkuh Wajib Dimengerti

Sebuah hubungan merupakan sesuatu yang harus selalu dipertahankan. Namun, dewasa ini tak jarang banyak hubungan yang akhirnya kandas karena adanya pihak ketiga yang masuk ke dalam hubungan. Kebanyakan kasus yang terjadi ialah pihak laki-laki yang melakukan perselingkuhan dan akhirnya membuat wanita tersakiti.

ads

Tentu Anda tidak mau bila hal itu terjadi pada hubungan Anda, kan? Belajar dari banyak pengalaman di sekitar kita, sebaiknya mulai waspada dan siaga terhadap beberapa gejala laki-laki yang mulai berselingkuh. Meskipun tak semua lelaki kemudian gemar berselingkuh, namun sebagai pasangan yang baik, tentu Anda juga harus waspada bila terdapat perubahan sikap dan tingkah laku pasangan Anda. Meskipun Anda tetap tak boleh sembarangan menuduh pasangan Anda, namun beberapa ciri ciri laki laki sering selingkuh berikut ini patut untuk Anda waspadai lho!

1. Sikap Menjadi Aneh

Perubahan paling umum yang sering kali terjadi pada lelaki ketika Ia sedang berselingkuh adalah sikapnya yang tidak seperti biasanya. Contoh lebih nyata yang kerap kali dirasakan para wanita ialah sikap lelaki yang kemudian menjadi lebih dingin atau sering  terlihat kosong. Hal tersebut bisa disebabkan karena para lelaki sedang berbohong atau menyembunyikan sesuatu terhadap pasangannya sehingga sikapnya kemudian berubah menjadi aneh tanpa Ia sadari.

Bila Anda para wanita telah menemukan gejala seperti itu pada pasangan Anda, sebaiknya Anda lebih waspada. Meskipun Anda tak boleh langsung menuduh pasangan Anda, namun tak ada salahnya untuk kemudian membicarakan mengenai hubungan kalian secara baik-baik. Bila merasa ada masalah yang belum terselesaikan diantara kalian, ada baiknya bagi Anda untuk membicarakannya dari hati-ke hati dengan pasangan, sehingga kehancuran hubungan tak serta merta terjadi.

2. Sering Beli Barang Diam-Diam

Hal lain yang sering kali terjadi ketika laki-laki sedang berselingkuh ialah kebiasaannya membeli barang diam-diam tanpa memberitahu pasangannya. Hal tersebut terjadi karena lelaki ternyata ingin memberikan sesuatu untuk selingkuhannya. Anda tak perlu kemudian menjadi terlalu protektif terhadap pasangan Anda, namun gejala ini tentu sangat layak untuk Anda waspadai.

Bila Anda sudah sering menemukan pasangan Anda membeli berbagai barang secara diam-diam dan masih tidak jelas tujuannya untuk apa, maka Anda patut untuk menjadi lebih waspada dan kemudian pelan-pelan mulai menyelidiki ada apa dengan pasangan Anda. Ingat, Anda disarankan untuk tidak menghadapi hal ini dengan emosional, karena hal tersebut bisa jadi malah membuat hubungan Anda menjadi semakin kacau.

3. Kurang Memperhatikan Pasangan

Para lelaki yang sedang berselingkuh juga akan memperlihatkan gejala pada tingkat perhatiannya kepada pasangannya. Para lelaki yang sedang memiliki wanita idaman lain akan terlihat lebih dingin dan lebih tidak peduli terhadap pasangannya. Hal itu terjadi karena kini telah ada sosok wanita lain yang lebih Ia perhatikan sehingga tingkat perhatian kepada pasangan akan menjadi jauh berkurang dibandingkan sebelumnya.

Berkurangnya perhatian dapat terlihat dari cara lelaki memperlakukan pasangannya. Apabila sebelumnya lelaki sangat memperhatikan dan hangat terhadap pasangannya, hal itu bisa berubah bila seorang lelaki memiliki wanita idaman lain. Sikapnya bisa menjadi kasar dan dingin. Terlebih lagi ketika seorang wanita memerlukan perhatiannya, dia dapat menjadi sosok yang acuh terhadap pasangannya.

Tentu saja hal itu terjadi karena hadirnya orang ketiga yang sangat mempengaruhi kepribadiannya. Anda harus sangat berhati-hati bila telah menemukan gejala ini pada pasangan Anda. Kemungkinan laki-laki untuk berselingkuh akan semakin meningkat jika Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh. Untuk itu, Anda yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh juga wajib menyadari tanda-tanda orang selingkuh.


4. Terlihat Tidak Fokus Ketika Bersama Pasangan

Ada gejala dan ciri lain yang dapat menjadi tanda bila seorang lelaki sedang berselingkuh. Seorang lelaki bisa terlihat tidak fokus dan bahkan sangat sulit untuk diajak bicara secara serius. Biasanya lelaku merupakan sosok yang logis dan penuh pertimbangan bila memutuskan sesuatu. Namun hal itu bisa berubah bila Ia telah dihadapkan pada sosok wanita idaman lain yang kemudian membuat fokusnya menjadi terpecah. Bila Anda mendapati pasangan Anda yang sering menjadi tidak fokus ketika bicara dengan Anda, Anda sebaiknya mengajaknya bicara baik-baik sambil menyelidiki ada apa di balik itu semua.

Gejala akan menjadi semakin parah ketika seorang lelaki berubah menjadi sosok yang tertutup bahkan dengan pasangannya sendiri. Bisa jadi hal itu terjadi karena ada hal yang Ia sembunyikan. Bila Anda menemukan hal seperti itu pada pasangan Anda, jangan lantas panik, namun tanyakan secara baik-baik mengenai hal apa yang sedang Ia sembunyikan dari Anda. Sebagai wanita, Anda juga harus mengetahui bahwa tak ada rahasia yang dapat disimpan selamanya. Anda tak peru khawatir, namun Anda tetap perlu untuk menyelidikinya sehingga Anda dapat menemukan solusi yang tepat untuk mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan Anda. Tak ada salahnya bagi Anda untuk mengetahui cara mengetahui suami berbohong atau tidak supaya Anda lebih waspada dan berhati-hati.

Tentu tak ada wanita di dunia ini yang ingin rumah tangga dan hubungannya bersama orang tercinta dirusak oleh kehadiran orang ketiga. Selain selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, lebih baik bila seoran wanita juga lebih peka terhadap perubahan yang terjadi pada suaminya. Dengan mengenali ciri ciri laki laki sering selingkuh, tentu Anda juga dapat mempersiapkan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

,
Oleh :
Kategori : Selingkuh