6 Tanda-Tanda Pacar Selingkuh Saat LDR yang Mudah Dikenali

Hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship) memang sangat rentan dan berisiko untuk mengalami keretakan. Apalagi jika hubungan LDR ini berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama. Jika sepasang kekasih ini tidak pandai-pandai dalam mempertahankan hubungan maka bisa dipastikan hubungan itu akan kandas begitu saja. Banyak hal yang bisa menjadi faktor penyebab putus cinta bagi pasangan yang berada saling berjauhan. Mulai dari godaan pihak ketiga, kesepianm kebosanan, cinta yang memudar dan berbagai faktor lainnya. Solusi pacaran jarak jauh agar tetap awet adalah dengan cara menjadi dewasa dalam berpacaran.

ads

Lantas apa saja tanda-tanda pacar selingkuh saat LDR ini? Untuk kamu yang tengah menjalani hubungan LDR bisa menyimak beberapa ciri-ciri pacar selingkuh dibawah ini agar kamu lebih waspada mengenali tingkah pacar kamu yang berada jauh disana. Apa saja itu? Yuk cari tahu.

  1. Sikap si dia menjadi berubah.

Jika pacar kamu yang dulu perhatian dan selalu bertukar kabar dengan kamu namun akhir-akhir ini malah sikapnya menjadi berubah tidak perhatian serta cuek sama kamu bisa dikatakan pacar kamu ini selingkuh disana. Kenapa? Karena jika si dia memang setia dia tidak akan pernah berubah karena yang ada dihatinya cuma kamu dan tidak akan bisa untuk kehilangan kamu meskipun jarak yang memisahkan setidaknya jika ia memang sangat sibuk dia akan meminta pengertian dari kamu dan tetap berusaha untuk menghubungi kamu walau cuma sebentar.

  1. Menjadi tertutup.

Kalau tiba-tiba setelah jarak memisahkan kamu dan si dia sikapnya menjadi tertutup dan tidak lagi banyak berbagi hal-hal tentang kehidupannya selama disana boleh jadi pacar kamu itu selingkuh. Bisa jadi saat itu pikiran pacar kamu lebih tertuju dan terfokus dengan seseorang yang berada di dekatnya itu yang mungkin saja sudah mencuri hati pacar kamu. Sehingga pacar kamu ini menjadi kurang srek lagi untuk berbagi cerita dengan kamu tentang dunianya.

  1. Si pacar menjadi sangat cuek dan tidak peduli.

Si pacar yang dahulu selalu bisa mengerti kamu dan selalu ada buat kamu namun semenjak kalian berada di tempat yang jauh berbeda sikapnya menjadi berubah dan tidak peduli lagi dengan kamu bisa dikatakan bahwa pacar kamu ini tengah berselingkuh. Buktinya si dia tidak lagi peduli dengan apa yang terjadi sama kamu dan hidup kamu malah ia akan terkesan cuek dan mengabaikan kamu.

  1. Sering menyulut api pertengkaran.

Salah satu ciri-ciri pasangan selingkuh adalah si dia akan menjadi mudah marah karena sebetulnya batinnya pun tidak tenang karena telah menduakan kamu yang mencintainya dan jauh di dalam hati kecilnya ada perasaan bersalah sama kamu sehingga emosinya menjadi kurang stabil. Sehingga apa saja yang terjadi dalam hubungan kalian akan membuat marah yang berujung dengan pertengkaran yang sering terjadi dan terulang.

  1. Makin lama makin sulit untuk dihubungi.

Awal-awal menjalani hubunga LDR bisa jadi pacar kamu sangat sering menghubungi kamu untuk berbagai cerita tentang bagaimana ia menjalani hari-hari disana, apa saja aktivitasnya selama disana, menumpahkan segala kerinduannya kepada kamu dah hal-hal lainnya yang menunjukkan bahwa ia sangat kangen sama kamu.


Namun seiring waktu maka frekuensi untuk saling berkomunikasi menjadi berkurang tanpa ada alasan yang jelas bahkan bisa menghilang dalam beberapa lama dan hanya muncul sesekali saja sekedar bertanya kabar. Jika terjadi seperti ini kamu harus waspada karena mungkin saja pacar kamu tengah menemukan seseorang disana untuk mengisi rasa kesepiannya di tempat yang jauh tersebut.

  1. Tidak ada waktu untuk ketemuan.

Kalau jarak antara kamu dan si dia ini masih bisa dijangkau dengan mudah dan tidak memakan waktu yang lama itu berarti masih ada kesempatan untuk kamu dan si dia bertemu di saat hari-hari libur. Untuk pasangan yang saling mencintai tentu mereka akan berusaha untuk mengatur waktu agar bisa bertemu dengan orang yang dicintainya.

Berbeda dengan orang yang telah memilih untuk berselingkuh dan berkhianat, ia akan terlihat enggan untuk bertemu dan mencoba mencari banyak alasan dan selalu menunda-nunda jadwal pertemuan kalian. Jika hal seperti ini terjadi sama kamu bisa dinyatakan bahwa pacar kamu telah selingkuh dari kamu. Dan inilah salah satu tanda-tanda orang selingkuh pacaran jarak jauh yang sangat jelas. Karena orang yang setia dan merindukan pacarnya akan memiliki dorongan yang kuat dari hati untuk bisa bertemu dengan kekasihnya ini.

Dari 6 ciri-ciri diatas bisa disimpulkan bahwa ciri dari orang yang berselingkuh saat menjalani hubungan jarak jauh adalah sikapnya menjadi berubah dan hubungan menjadi semakin renggang, namun masih ada cara mengatasi pacar selingkuh saat berhubungan jarak jauh yakni dengan mengikuti tips pacaran jarak jauh agar tidak selingkuh.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh