Inilah 11 Kebiasaan Suami yang Disukai Istri

Ada beberappa kebiasaan suami yang menyebalkan dan sering membuat istri kesal. Ketahui cara menghadapi suami yang menyebalkan. Namun dibalik itu semua istri malah menyukai bahkan menikmatinya, namun ada juga kebiasaan suami yang sangat disukai istri, apa saja itu? Simak yuk.

ads
  1. Kebiasaan memasak sendiri.

Suami yang memiliki hobi masak akan sangat senang membuat menu-menu makanan yang ia inginkan. Setiap malam ada-ada saja makanan yang teringat oleh pak suami ini yang akhirnya membuat ia harus memasak sendiri. Kebiasaan ini akan membuat istri merasa senang karena ia tidak perlu repot lagi berada di dapu setelah seharian lelah mengurus rumah tangga. Walaupun istri sudah memasak makanan untuk keluarga, namun namanya hobi memasak si suami ini tidak akan kehabisan ide untuk memasak menu lainnya.

  1. Kebiasaan mencubit atau memukul istri.

Mencubi dan memukul istri disini tidak masuk dalam tindakan kekerasan atau KDRT. Kebiasaan yang satu ini lebih ke perasaan gemas melihat sang istri sehingga pak suami selalu ingin mengganggu istri. Ini adalah suatu kebiasaan buruk yang sering membuat istri kesal dan marah namun juga disukai sang istri karena ini adalah satu pertanda bahwa sang suami masih sayang dan gemas melihatnya. Ya seorang istri akan mengartikan cubitan dan pukulan yang diberikan sebagai ungkapan kasih sayang dari pak suami yang terlalu gemas kepadanya.

  1. Suka ngajak jalan-jalan ke mal.

Adakah seorang suami yang suka mengajak istrinya untuk jalan-jalan ke mal? Tentu saja. Tidak semua lelaki membenci mal dan melarang istrinya ke mal sering-sering karena takut kebablasan dalam membelanjakan uang. Malah ada seorang suami yang senang menemani istrinya berbelanja ke pusat perbelanjaan. Kebiasaan yang satu ini tentu saja sangat disukai para istri karena bisa menggandeng suaminya jalan-jalan ke mal tanpa harus di paksa.

  1. Jajan di luar.

Istri juga sangat menyukai kebiasaan suami yang suka jajan diluar. Dalam artian suka membeli makanan cemilan atau makanan dari restoran untuk dibawa pulang atau makan di tempat sambil mengajak istri dan keluarga tanpa perlu di minta. Istri mana sih yang tidak senang kalau sering diajak jajan diluar rumah Selain bisa menikmati jajanan kuliner juga bisa sekalian untuk bersantai dan quality time bersama suami dan keluarga.

  1. Suka usil kepada istri.

Ada nih suami yang suka usil sama istrinya. Ada-ada saja tingkahnya yang membuat sang isitri menjadi kesal. Kekanak-kanakan memang, namun kebiasaan ini sangat disukai oleh istri karena keusilan suami bisa menghangatkan dan menceriakan suasana dalam rumah tangga sekaligus membangun keakraban dalam keluarga. Ini termasuk pada ciri keluarga harmonis dan sejahtera.

  1. Kebiasaan minta ditemani.

Adalaho kebiasaan suami yang terkadang membuat istri lelah, yakni sering minta di temani ke rumah teman atau sodara atau ke tempat lainnya. Terkadang istri dalam kondisi yang lelah karena banyak aktivitas dan pekerjaan menumpuk namun sang suami masih saja memaksa untuk minta ditemani keluar rumah. Dibalik kemalasan sang istri menuruti kemuaan suami, istri sebenarnya juga suka karena itu menandakan bahwa suaminya masih sayang padanya karena tidak sungkan membawa istri kemana pun ia pergi. Hal ini juga menjadi salah satu cara menghilangkan rasa curiga terhadap suami.

  1. Terlalu cuek.

Kebiasaan suami yang satu ini terkadang juga membuat istri senang karena melihat kekonyolan suaminya yang terlalu cuek dengan penampilan dan tidak peduli dengan orang sekitar. Suami yang seperti ini biasanya keras kepala dan terlalu percaya diri sehingga ia menjadi tidak peduli dengan komenyar orang lain. Ketahui cara mengatasi suami cuek dan pendiam yang berlebihan.


  1. Kecanduan game dan gadget.

Kenapa istri senang melihat suami yang kecanduan game dan gadget? Karena bagi seorang istri lebih baik suaminya bermain game dirumah dari pada keluyuran di luaran sana dengan teman-temannya yang bisa beresiko suami bertemu dengan kenalan wanita yang bisa membuat suaminya berpaling. Jadi lebih aman main gadget dirumah bukan?

  1. Memiliki hobi sendiri.

Suami yang memiliki hobi sendiri akan banyak menghabiskan waktu dengan hobinya itu. Asalkan itu hobi yang positif akan membuat istri merasa senang karena imbasannya istri juga bisa melakukan hobinya sendiri. Suami tidak bisa melarang istri melakukan hobinya karena si suami pun juga tidak bisa dilarang untuk melakukan hobinya tersebut.

  1. Selalu pengertian dan tidak banyak menuntut.

Seorang istri akan senang sekali dengan suami yang sangat pengertian dan tidak banyak menuntut harus ini dan itu. Istri bisa lebih santai dalam mengerjakan apa yang ia mau karena suaminya akan bisa mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan istrinya. Ia tidak akan menuntut disaat istrinya sedang lelah.

  1. Suka memberikan kejutan.

Suami yang selalu memutuskan sendiri apa yang ia beli untuk keperluan rumah tangga terkadang membuat istri kesal karena ia juga memiliki pendapat atau keinginan lain. Namun suami memiliki kebiasaan lain yang suka memberikan kejutan untuk istrinya sehingga ia lebih memilih untuk memilih sendiri. Meskipun terkadang kesal tapi hal ini sangat menyesangkan istri karena itu menunjukkan bahwa suami sangat peduli dan perhatian kepada istrinya. Ini merupakan cara membahagiakan istri tercinta.

Itulah 11 kebiasaan suami yang disukai istri meskipun terkadang menyebalkan. Jadi bersyukurlah memiliki suami beserta kelebihan dan kekurangannya. Ketahui juga tips menjaga keharmonisan rumah tangga dan juga tips menjadi istri yang baik dan disayang suami.

 

 

, ,
Oleh :
Kategori : Suami Istri