Intip 9 Tanda Pria Serius dalam Hubungan Jarak Jauh

Tidak sedikit dari pasangan yang harus menjalin hubungan asmara jarak jauh. Hubungan LDR ini kerap kali tidak berjalan dengan mulus. Terkadang hubungan yang telah terjalin cukup lama harus kandas karena banyaknya faktor pada hubungan jarak jauh. Belum lagi godaan yang menghampiri pada masing-masing pasangan yang terpisah jarak dan waktu. Namun, ada juga yang berhasil menjalin hubungan jarak jauh hingga naik pelaminan. Tentu saja agar sukses menjalani hubungan pacaran jarak jauh harus dilandasi kesetiaan dan kepercayaan pada masing-masingnya. Disamping itu, bagi wanita ketahuilah tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh. Berikut tanda-tandanya.

ads
  1. Komunikasi selalu berjalan lancar.

Hal utama yang menandakan seorang pria serius saat menjalani LDR adalah selalu menjaga komunikasi dengan pujaan hatinya. Selalu ada waktu meskipun jadwalnya sibuk. Tidak perlu hingga berjam-jam yang penting ia selalu menghubungi untuk menanyakan kabarmu. Selalu menjaga komunikasi dengan kekasih merupakan salah satu ciri-ciri pria setia.

  1. Masih perhatian meski berjauhan.

Tanda seorang pria yang serius dalam hubungan bisa dengan cara memperhatikan pacar lewat sms saat kalian sedang LDR. Meskipu ia tidak bisa ada disampingmu, namun ia masih bisa memberikan perhatiannya lewat media komunikasi. Ia akan menantikan cerita darimu tentang kehidupan yang kamu jalani hari-demi hari. Itu ia lakukan untuk memastikan bahwa kamu baik-baik saja.

  1. Betah telponan selama berjam-jam.

Rindu sudah pasti dirasakan saat berjauhan. Suara kamu akan menjadi obat rindu untuknya. Apalagi sekarang untuk berkomunikasi sudah sangat mudah, bisa via chat atau video call juga. Jika ia betah telponan berjam-jam dengan kamu saat waktu senggang itu sudah menjadi pertanda untuk keseriusannya.

  1. Terkadang mengirimkan kejutan.

Pria yang serius akan selalu menghadirkan kamu dihatinya dimana pun ia berada. Salah satu cara memanjakan kekasih jarak jauh adalah dengan mengirimkan berbagai kejutan. Ketika ia melihat suatu barang yang mengingatkan dia tentang kamu, mungkin ia akan membelinya dan mengirimnya ke kamu. Pria yang tidak serius tidak akan mau melakukan hal ini.

  1. Nge-date saat hari libur.

Bela-belaan ngajak kamu nge-date saat hari libur juga menjadi pertanda bahwa ia ingin serius dengan kamu. Ia rela datang jauh-jauh untuk menemui kamu, untuk melepas rindu dan ingin menghabiskan waktu bersama kamu. Ia rela menghabiskan waktu dan uang agar bisa bertemu dan membahagiakan kamu. Tidak peduli dengan lelahnya perjalanan yang harus ia tempuh demi menemui kamu.

  1. Menjadikan kamu pendengar yang baik.

Saat ia mengalami hal yang kurang menyenangkan atau hal yang membuatnya bahagia ia akan bercerita ke kamu. Bukan untuk berkeluh kesah, namun karna baginya hanya kamu tempat curhatnya. Ia percaya bahwa kamu adalah pendengar yang baik untuknya. Sehingga ia akan merasa nyaman berbagi kisah dengan kamu. Itu juga karna ia merasa bahwa kamu sebagai kekasihnya patut untuk mengetahui tentang banyak hal yang dialaminya.


  1. Selalu meminta pendapat kamu.

Untuk beberapa hal, baik itu menyangkut masalah pribadi atau tidak ia sering meminta pendapat terbaik kamu. Itu karena kamu sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ia merasa butuh pendapat dari orang yang dipercayainya karena nantinya kamu juga akan menjadi bagian dari dirinya. Dan perlu kamu ketahui, pria yang serius menjalan hubungan dengan kamu akan selalu ingin menghadirkan kamu dalam setiap langkah hidupnya. Pendapat kamu sangat penting baginya dalam menentukan langkah ke depannya.

  1. Selalu bersabar menanti.

Hubungan jarak jauh sudah pasti banyak godaan. Pria yang serius menjalani LDR akan tahan terhadap godaan dan selalu bersabar untuk menanti kamu. Ia tidak pernah mengeluh tentang hubungan yang dijalani. Baginya akan selalu ada jalan untuk bisa bersatu lagi dikemudian hari. Ia juga tetap sabar dan bertahan ketika ada masalah dalam hubungan yang baginya itu hanyalah kerikil kecil dan menjadi bumbu dalam kisah percintaan.

  1. Tidak ada tanda-tanda selingkuh.

Meskipun kamu tidak bisa melihat apa yang dilakukannya sehari-hari, namun tidak ada ciri-ciri pria selingkuh yang kamu dapati dari dalam dirinya. Seperti menjadi super sibuk hingga sulit untuk berkomunikasi, sering mengabaikan pesan dan telpon dari kamu atau mendapat kabar tentang perselingkuhannya. Ia selalu menjaga perasaan kamu dan juga sikapnya tidak berubah menjadi cuek atau lain dari biasanya seperti tanda-tanda orang selingkuh hubungan jarak jauh yang sering terjadi.

Itulah 9 tanda pria serius dalam hubungan jarak jauh yang perlu kamu ketahui jika kamu meragukannya. Ketahui juga tips pacaran jarak jauh agar tidak selingkuh saat berjauhan. Meskipun cara menjaga hubungan LDR itu tidak mudah karena butuh kesetiaan yang tinggi, namun jika pacar kamu serius semua akan berjalan dengan lancar.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Cinta