6 Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Menduakan Kita

Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah menjadi pribadi lebih baik pada prestasi dan hidup lebih bahagia. Terkadang kita berjuang habis – habisan untuk mempertahankan sebuah hubungan. Banyak mengalah bukan berarti akan membuat hubungan tersebut akan menjadi aman. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saat terjadi masalah ada pihak yang menjadi api maupun menjadi air. Jika hubungan tetap harus berakhir mungkin memang takdir yang memisahkan dan harus disikapi dengan bijak jika menunjukkan ciri ciri mantan yang sudah melupakan kita. Jika kita adalah pihak tersakiti karena mantan menduakan jangan berpikiran untuk balas dendam. Pembuktian hidup yang lebih membahagiakan akan membuat mantan menyesal atas perbuatannya.

ads

1. Jangan Pernah Update Playlist, Status, di Media Sosial bertema galau.

Cara membuat mantan sangat menyesal telah menduakan kita adalah jangan update di media seosial dengan tema kegalauan. Jangan pernah menujukkan bahwa hidup kita menyedihkan saat kita kehilangan dia. Mantan diketahui akan bertambah percaya dirinya, saat mengetahui kita sedih berkepanjangan. Jangan pernah menunjukkan kesedihan yang berlebihan. Mantan yang sudah tidak peduli dengan kita hanya akan membuat dia semakin bangga pada dirinya. Jadi jangan pernah menganggap bahwa dia cuek karena menunjukkan ciri mantan masih sayang tapi cuek.

Banyak kasus ditemukan kekasih yang baru putus dengan pasangannya seringkali posting status maupun berita tentang kesedihannya. Kekasih yang ditinggalkan pasangan berkhianat sebaiknya bersyukur. Seseorang yang suka berkhianat tidak pantas untuk ditangisi maupun disesali. Takdir mengetahui sejak awal lebih baik karena diselamatkan dari penghianat.

2. Perubahan Fisik Menawan.

Cara ampuh membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah melakukan perubahan fisik menawan. Banyak orang yang berpendapat bahwa sosok mantan lebih menawan saat putus hubungan. Hal ini tidak akan terjadi jika kita tidak ada perlakuan dari diri sendiri. Perbaiki diri secara fisik bukanlah hal yang sulit. Kita juga sebaiknya meminta pendapat teman untuk merubah fisik menjadi lebih baik. Penampilan yang baik akan memancarkan aura keindahan dalam diri. Hal ini akan membuat dia menyesal telah melakukan hal yang sia – sia padamu. Perubahan fisik bukan berarti merubah kepribadian, tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati dan mengetahui cara menjauhi mantan pacar agar tidak terjerumus ke lubang yang sama. Balas dendam terbaik adalah membalas perbuatan penghianatan dengan perlakuan yang lebih baik.

3. Gali Potensi Diri

Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah menggali potensi diri dengan lebih maksimal. Hal ini akan membuat aura yang ada di dalam dirimu semakin terpancar. Kita sebaiknya menunjukkan bakat secara maksimal agar mampu bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Hal ini akan membuat mantan menyesal telah menyakiti dan menduakan kita. Jadilah dirimu yang eksklusif, yang tidak lagi layak untuk bersanding dengan kekasih penghianat. Banyak kesempatan yang bisa menjadi jalan prestasi dirimu. Hobi dan hal yang menjadi bakatmu pantas untuk diperjuangkan. Jika kita mengetahui kekasih menduakan kita dengan mantan sebelumnya sebaiknya kita mengetahui tanda pacar masih sayang mantannya agar hal ini tidak terulang.

4. Menjadi Sosok yang Mapan

Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah menjadi sosok yang mapan. Berkarir dengan profesional atau membuka bisnis adalah jalan yang membuat diri menjadi lebih mapan. Saat diri menjadi lebih mapan, maka diri akan tampak berkelas dan elegan. Kita juga bisa melakukan investasi untuk menuju jalan sukses.

5. Memilih Pasangan Baru yang Lebih Baik

Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah dengan memilih pasangan baru yang lebih baik. Hal ini akan membuah dia lebih menyesal. Dia akan menyesali perbuatannya yang tidak setia. Seseorang dengan kualitas yang lebih baik mau bersama kita, hal tersebut menunjukkan kualitas diri kita yang juga lebih baik.

6. Hidup Lebih Bahagia

Cara membuat mantan menyesal telah menduakan kita adalah dengan hidup lebih bahagia. Jangan pernah melihat luka yang pernah dilakukannya lagi. Kita sebaiknya menunjukkan bahwa hidup kita lebih baik tanpa dia. Jangan pernah melakukan cara mengajak mantan balikan.

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,