8 Cara Mengetahui Nafsu Wanita dalam Bercinta

Bicara soal nafsu, dibandingkan antara pria dan wanita, kita pasti mengira bahwa pria nafsunya lebih besar. Kita memiliki pandangan seperti ini karena kita mengetahui bahwa kaum pria doyan selingkuh dan ‘jajan’ di luar rumah bagi yang telah beristri. Kalau untuk selingkuh mungkin banyak faktor yang menyebabkan seorang pria selingkuh dan tidak selalu karena nafsu. Tapi kalau untuk ‘jajan’ di luar rumah, jelas ini karena nafsu yang tinggi dan ingin mendapatkan kepuasan, bukan?

Padahal wanita juga ada lho yang nafsunya tinggi. Hanya saja tidak sebanyak kaum pria. Dan para wanita yang bernafsu tinggi pun tidak secara terang-terangan dalam memperlihatkan. Bagaimana nih cara mengetahui nafsu wanita? Informasi ini tentu perlu bagi kamu para pria bernafsu tinggi yang ingin memilih calon istri. Tujuannya jelas agar si istri nantinya bisa mengimbangi dan dapat memberikan kepuasan. Hal ini juga akan mencegah kamu untuk ‘jajan’ di luar yang jelas akan membawa penyakit dan dosa. Langsung saja ya simak cara mengetahui nafsu wanita apakah tinggi atau tidak!

1. Memiliki Bibir yang tebal

Wanita yang berbibir tebal akan terlihat lebih seksi jika ditambahkan perona bibir sehingga terlihat eksotis dan menggoda. Ternyata banyak yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki bibir tebal nafsunya juga tinggi dan selalu bergairah. Jadi cara mengetahui nafsu wanita yang akan kamu jadikan istri bisa lihat dari bentuk bibirnya ya! Mungkinkah hal ini yang menjadi salah satu alasan wanita rela melepas keperawanan sebelum menikah?

2. Memiliki Garis atau Tahu Lalat pada Leher

Cara mengetahui nafsu wanita berikutnya adalah kamu bisa lihat pada bagian leher. Apakah lehernya bergaris atau ada tahi lalat. Jika salah satunya ada, artinya si wanita juga memiliki nafsu besar dan sangat mudah terangsang. Dua tanda ini juga menunjukkan bahwa titik rangsangannya ada pada bagian leher. Penting juga untuk mengetahui cara menahan hawa nafsu saat pacaran untuk kamu yang tidak ingin kebablasan sama pacar. Bisa juga dengan simak berbagai tips pacaran yang sehat.

3. Memiliki Bulu yang Lebat pada Beberapa Bagian Tubuh

Salah satu ciri wanita yang bergairah tinggi dan bernafsu besar yang paling populer adalah wanita yang memiliki bulu lebat pada bagian tubuhnya. Banyak yang mengatakan bahwa wanita dengan banyak bulu libidonya lebih tinggi. Jadi cara mengetahui nafsu wanita agar nantinya bisa mengimbangi kamu lihatlah pada bagian tubuhnya yang terlihat saja, seperti tangan dan kaki. Jangan ilfil ketika melihat wanita berbulu kaki atau tangan yang lebat ya. Itu artinya ia akan bisa memuaskan kamu nantinya.

4. Badannya Sedikit Bungkuk

Cara mengetahui nafsu wanita paling mudah adalah dengan melihat postur tubuhnya. Jika si wanita berbadan sedikit bungkuk, artinya ia akan bisa memuaskan kebutuhan biologis kamu nantinya setelah menikah. Tubuhnya yang lentur akan memudahkannya dalam melakukan beragam variasi bercinta yang kamu inginkan.

5. Kaki yang Panjang

Wanita bertubuh ideal terlihat seksi menggoda dan identik dengan tubuh yang tinggi semampai. Ternyata wanita yang memiliki kaki panjang lebih bisa memuaskan pasangannya di ranjang. Wanita dengan postur tubuh seperti ini diketahui lebih hangat di ranjang sehingga cocok dengan kamu yang menginginkan kepuasan dalam bercinta.

6. Tubuh Sedikit Berisi

Wanita yang memiliki tubuh gempal atau lebih berisi akan lebih bisa membuat kamu puas saat bercinta. Lemak pada tubuh wanita dapat meningkatkan endorfin yang akan merangsang dan dapat memicu hasrat bercinta wanita. Meski senyawa ini juga ada dalam tubuh wanita yang kurus, namun jumlahnya tidak sebanyak wanita yang bertubuh berisi.

7. Dada

Kenapa wanita berbuah dada kecil lebih bergairah? Hal ini dikarenakan ia lebih sensitif terhadap rangsangan dibanding wanita berbuah dada besar. Selain itu wanita dengan buah dada kecil juga akan lebih bisa memberikan stimulasi dan rangsangan yang bisa meningkatkan gairah. Namun wanita yang berbuah dada besar juga tidak kalah menggairahkan tentntunya.

8. Sifatnya Pendiam

Pernah dengar istilah ‘diam-diam menghanyutkan’? Hal ini juga berlaku dalam untuk wanita pendiam dalam urusan bercinta. Kamu mungkin wanita pendiam akan membosankan diranjang, namun justru yang terjadi adalah kebalikannya. Wanita pendiam memiliki nafsu dan gairah seks yang tinggi lho.

Itulah 8 cara mengetahui nafsu wanita dalam bercinta agar kamu bisa tahu apakah nantinya si wanita bisa menjadi partner yang baik di ranjang. Simak juga cara mengetahui pacar cinta atau nafsu sama kamu dan ciri-ciri lelaki hidung belang serta dampak negatif pacaran. Penting banget nih untuk wanita biar nggak tertipu dan termakan rayuan gombal para pria.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita